SEMINAR BEBAS RIBA

*Info Seminar dari Syariah Business Coach

Menjadi pengusaha bebas riba modalnya tak sekedar keinginan. Harus dibarengi dengan komitmen dan tindakan nyata. Agar bisa komitmen, salah satu caranya dengan menundukkan hawa nafsu. Seringkali, godaan setan membuat kita ragu. Karena melupakan Allooh swt yang Maha Tahu. Kisah berikut semoga menginspirasi Anda..

Siang ini suami pulang untuk makan bersama, sesuatu yg jarang bisa dia lakukan, disela kesibukannya….setelah makan suami menyerahkan sesuatu….sebenarnya setiap tgl 25 selalu dinanti apalagi kl bukan gajian hehehehe… Tapi ….hari ini benar2 spesial, karena Ini adalah gaji terakhir suami selama 11 tahun bekerja di bank syariah dan selama 9 tahun saya bersamanya…..

Perjuangan yg panjang dr tau soal riba pas ikut The commiters (sekarang program Business Coaching The Profit Makeover) pak Samsul tahun 2011, masih sempat ngeyel ketika saya membuat hutang baru (waktu itu rumah kami Terbakar dan perlu direnovasi)

Pada saat HBHB (sekarang program Money & Life Connection) 2012, saya dan suami di miskinkan dadakan oleh ust Samsul arifin saja sudah membuat perasaan tak karuan ketika ditempat yg tdk kita kenal, harus bekerja dan tak boleh minta2, apalagi kl Allooh yg miskinkan dadakan krn perbuatan riba kita..tentu lebih mengerikan…

Saya dan suami sering berdebat soal ribanya syariah..selalu berujung berantem krn saya cm cekak ilmunya, sementara suami sudah paham dan yakin dgn dalil yg di pake oleh badan pegawas syariah

Sampai akhirnya Allah Membolak balikkan hati suami, begitu dia paham th 2014 feb, di Mekah kami berazzam melepaskan diri dr riba dan melepaskan pekerjaannya yg teryata sama saja, riba yg dikemas islami…tgl 1 oktober 2015 nanti menjadi awal hijrah keluarga kami dan semua hutang bank ±500juta alhamdulillah selesai kami lunaskan dan memulai kehidupan baru walau tanpa tabungan dan tanpa gaji setiap tgl 25 …insyaAllooh nanti gajiannya tiap hari dr jualan

Semoga tetap selalu istiqomah
Ratna, Owner CinayCake-Pekanbaru
===

Sahabat pengusaha, setiap orang berhak hidup berkah dan bahagia tanpa RIBA seperti dialami Bu Ratna. Tak terkecuali Anda yang sudah terjerat utang riba. Allah swt tak akan lepas tangan dengan niat hamba-Nya yang berkomitmen bebas riba.

“Allah akan bersama (memberi pertolongan pada) orang yang berhutang (yang ingin melunasi hutangnya) sampai dia melunasi hutang tersebut selama hutang tersebut bukanlah sesuatu yang dilarang oleh Allooh.” (HR. Ibnu Majah)

Bu Ratna dan suami memantaskan diri untuk mendapatkan pertolongan dari Allah dengan mengambil tindakan nyata. Mulai dari ikut seminar dan program bisnis coaching yang mengajarkan cara berbisnis bebas riba hingga lebih intens mendekatkan diri pada yang Maha Kuasa. Hasilnya, Allooh swt menguatkan hati dan menunjukkan jalan keluarnya.

“Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan menjadikan baginya jalan keluar dan menganugerahi nya rizki yang tidak dia sangka-sangka”. (Qs.ath-Thalaq: 2-3)

Kini, saatnya Anda untuk mendapatkan pertolongan dari yang Maha Kuasa. Agar bebas dari jeratan Riba. Mari memantaskan diri dengan mengikuti Seminar Bisnis Islami “RAHASIA SUKSES MENGEMBANGKAN BISNIS TANPA RIBA”. Agar Allooh swt semakin menguatkan hati dan keyakinan untuk bebas riba.

Bergabunglah dengan komunitas “PengusahaTanpaRiba”, Sabtu 03 Oktober 2015 di Park Hotel Bandung. Jalin networking dengan sesama pengusaha yang komitmen bebas riba, agar bisa saling mengingatkan dan menguatkan. Sila hubungi 082 111 35 8000 untuk mendaftar.

PS:
Oh ya, bisa jadi keikutsertaan Anda pada seminar ini adalah awal dari turunnya pertolongan Allah yang akan memperbaiki kehidupan keluarga dan bisnis Anda. Seperti dialami Bu Ratna atau Pak Kris. Jangan lewatkan kesempatan ini. Daftar sekarang 082 111 35 8000

 

 

presentasi riba

cara bebas riba

 

seminar bebas riba baru

 

seminar bebas riba terbaru

 

 

 

seminar bebas riba