Kampung Qurban Bogor 45 juta dengan 17 Keuntungan


Apa itu Algira Kampung Qurban?

pemandangan kampung qurban bogor

 

Algira Kampung Qurban adalah proyek ke 12 dari Algira Properti… Berfokus pada pengolahan aset untuk bisa mendatangkan Passive income bagi para konsumen yang memiliki unit di Algira Kampung Qurban.

 

Apa yang di jual Algira Kampung Qurban?
Yang di jual adalah kavling tanah seluas mulai dari +-100 meter persegi. Tapi…. Ga cuma dapet tanah.. Ada bonus nya loh..

kampung-qurban-bogor

Bonus nya apa?
Dapet
Pohon kurma 1
Pohon attin 2
Pohon zaitun 3
Kambing 1 ekor betina
Domba 1 ekor betina

Yang nanti nya di olah dan di kelola oleh Algira… Dan setelah panen, proyeksi bisa menghasilkan passive income kurang lebih 30 juta per tahun… Enak ga tuh? Asyik apa asyik?

 

Wah.. Muantappp pisan euy..

kambing-kampung-qurban

terus ada apa aja?
Buanyakkk deh pokoknya.. Nanti itu bakalan jadi pusat agrowisata dengan segudang fasilitas..
Kita akan jelasin sehari satu yah.. Oke?
Hahahaha.. Sabar yah

kavling-kampung-qurban

Terus cara beli nya gimana?
Gampang.. Tinggal transfer NUP aja alias nomer urut pemesanan..

Pilih kavling nya nanti pas launching.. Sekarang cuma bisa pesen dulu, milih nya nanti rebutan yah pas launching..

Yang jelas.. Yang duluan NUP dapet kemungkinan milih kavling pertama

 

Refundable kok kalo ga kabagian kavlingnya..

Launching nya nanti.. Setelah setiap sehari satu kita jelasin semua keuntungan kenapa harus beli Algira Kampung Qurban..

 

harganya berapa?
Cuma 75 juta ajah bisa di cicil 24x

 

ada diskon ga?
Ada dong..
Kalo cicil 12x cukup 65 juta aja
Kalo cash keras 55 juta aja

 

Ada spesial diskon ga?
Ada.. Khusus 500 pembeli pertama cash keras langsung.. Cuma 45 juta

 

ada maksimal pembelian ga?
1 nama maksimal beli 10 kavling yah

Lokasi :  di desa citntamanik kecamatan cigudeg bogor

oke kalo mau transfer NUP kemana?
Transfer ke rekening bank mandiri
13 300 200 300 78 an PT Graha Algira Propertindo

Terus confirm + bukti transfer
ke nomer admin 082257226872

Atau DATANG  ke kantor kami untuk membeli NUP

Sambil isi biodata diri yang nanti di kasih sama admin

 

rumah-kampung-qurban

Transfer nya sekarang biar dpt NUP awal2..

jual kavling kampung qurban

Terkait NUP simplenya seperti ini..

Kalau mau nonton film kebioskop nih, ada film yang akan tayang bagus banget..nah klo film itu bagus banget dan akan segera tayang, tentu ketika hari H nya akan tayang pasti penontonnya yg akan datang ke bioskop tsb akan membludak , ngantri panjang dimana-mana bukan?

Coba bayangkan, bagi orang yang sdh punya karcis yg sdh dipesan lebih dulu secara online tentu dia akan tenang2 aj, karena ketika nanti dia datanga ke bioskop untuk nonton filmnya tersebut dia tinggal pilih no bangku mana yang dia suka, jadi ga perlu repot2 ngantri panjang dengan yang belum punya karcis, karena tentunya karcis akan tersedia dengan jumlah bangku yang ada

Nah apakah karcis tsb bisa hangus? Ya bisa, ketika dihari H nya dia ga datang, maka kesempatan dia saat itu akan diambil oleh orang lain yg juga sdh memilik karcisnya nontonnya

Lalu biar ga hangus gimana? Ya dia harus datang, pilih bangkunya, klo dia datang ketika mau bangku no 7A misalnya ternyata sdh dipesan orang, lalu pilih bangku no 15B ternyata sdh diisi orang, lalu pilih 31D ternyata sudah diambil orang, maka kalau masih berminat untuk nonton maka pilihlah bangku2 lain yang masih kosong kalau ternyata bangkunya sudah penuh bagaimana ? Tentu dia bisa ganti dijam tayang yang berbeda, tapi kemungkinannya kecil karena yg sdh punya ekarcis lebih dlu tentunya akan memiliki kesempatan yang lebih leluasa dalam memilih

Nah dikaitkan dengan NUP Aqur gimana?
Secara tidak langsung ya hampir sama, bagi yang sdh memiliki NUP dia aman karena dipastikan bisa memilih no bangku eh no kavling yang dia mau beli..

Kalo sudah punya NUP Konsumen sdh tenang karena tentu sdh memiliki kesempatan lebih luas, lebih dulu untuk memilih kavling mana yang disukai dan memilih kavling mana yang masih tersedia. Semakin cepat dapat NUP maka semakin baik utk dapat kesempatan lebih dulu dalam memilih kavling2nya

Lalu bagaimana klo konsumen tsb ga bisa datang di hari H nya ketika survey serentak, apakah NUP tersebut bisa hangus?
Nah klo tidak bisa datang maka bisa ko diwakilkan kepada pihak lain dengan memberikan informasi dan data pendukung yang tepat diantaranya disertakan bukti data otentik berupa KTP agar infonya bisa dicocokkan dan valid)

Lalu bagaimana klo konsumen yg sdh punya NUP tidak juga bisa datang di hari H nya, dan juga tidak ada pihak saudara, istri atau teman yang datang utk mewakili pemilihan kavlingnya, sedangkan dia sudah minat utk dapat kavlingnya? Nah bolehlah klo kesempatan tersebut diamanatkan ke pihak marketing, agency nya utk bisa bantu pilih no kavlingnya dilokasinya agar kesempatan atau peluang utk mendapatkan kavlingnya juga tidak hilang..

Sekali lagi yang perlu diingat semua info tersebut harus sampai sebelumnya ke pihak marketing inhouse agar pihak marketing inhouse pun sdh bisa mengantisipasi dilapangan ketika hari H nya berlangsung atau tiba

Semakin kita memberikan kemudahan keorangnya lain, maka kita akan semakin diberikan kemudahan..betul?

tim kampung qurban

fasilitas kampung qurban

jual tanah bogor tanah dijual bogor

Acara Gathering Algira

Site-plan kampung bogor site plan kampung bogor

 

KLIK TOMBOL DIBAWAH INI