Properti Syariah Bantasari Residence Bogor

desain bantasari

desain bantasari

 

dena bantasari residence

 

 

 

 

site plan bantasari

 

peta properti syariah

 

 

TIPUAN KPR (TERTIPU KPR?)

Memang kalo sudah terjerat kpr mengerikan ya. cara bank mengambil keuntungan dari rakyat kecil dengan mengambil bunga dan menjeratnya. Jd yang kita bayar hanya bunganya saja diawal. Berbagi Pengalaman saya di bank konvensional.

Dulu saya hanya berpikir bagaimana memiliki rumah diperantauan ” berpikir supaya hasil kerja ada hasilnya”. Maklum karyawan dg gaji min.Th 2010 saya ambil kpr dg dp 50 jt dan hutang 200 jt. Tadinya tidak berasa sudah 5 th. Sampe ada suatu kejadian di sistem perbankan tersebut pemotongan dilakukan 2 kali dan diperhitungan mereka saya selalu kurang di cicilan padahal tiap bulan saya tidak pernah telat dan saya bayar tepat waktu.

Lama berdebat dg customer servicenya dan merasa kecewa akhirnya saya minta di print kapan saya telat dan perhitungannya seperti apa. Tidak menemukan titik temu saya akhirnya minta print out sisa pembayaran kpr saya. Dari situ saya shock selama 5 th yang terpotong hanya 20 jt dari pokok. Padahal yg masuk klo dihitung2 sudah 250 jt. (maklum orang awam tdk begitu tahu perhitungan kpr waktu itu).

Akhirnya saya pulang dan berpikir utk saya cashin kpr. Dengan diskusi sama suami akhirnya saya ambil semua aset dan tabungan anak. Terkumpul semua sesuai dg perhitungan customer pertama. Ternyata di pusatnya masih dikenai denda pelunasan dan memang menunggu seminggu untuk mengambil berkas2.

Tetapi dari situ saya menyadari meruginya jika kita beli rumah dg kpr. Setelah saya lunasi rumah pertama allah justru memberikan rejeki yang luar biasa. Setelah semua tabungan saya habis justru saya malah bisa membeli rumah kedua. Yg ini tidak dengan kpr tetapi dg cash 2 th tanpa perantara bank. Hanya saya dan developer tanpa bunga.. alhamdulillah.. sekarang saya fokus untuk melunasi hutang kk karena waktu itu untuk membayar tagihan usaha. Doain ya

Diposting oleh Mbak Indah di Tangerang, Warga Kampoeng SyaREA World #11. Pada Hari Ahad, 4 Oktober 2015 pukul 14.36.

=========================================

Bismillah

Alhamdulillah Property Syariah Hadir di Bantarsari Kabupaten Bogor

> Tanpa RIBA
> Tanpa KPR Bank
> Tanpa Bunga
> Tanpa Denda
> Tanpa Sita
> Tanpa Ribet

Bantarsari Residence, Konsep kepemilikan rumah syariah.
Dengan konsep cluster dan One gate System.

Benefit :

> Tanpa RIBA, Tanpa KPR Bank, Tanpa Denda, Tanpa Bunga
> Konsep hunian cluster
> Lokasi ramai penduduk
> Dekat dengan akses pendukung

Tersedia tipe 36/72
DP Hanya 10 juta, sisa 2 unit saja
Cicilan mulai 2jutaan / bulan
Unit terbatas

untuk info hubungi : 083831848245

Posted Under
Uncategorized
KLIK TOMBOL DIBAWAH INI