5 Cara Menata Rumah Minimalis 1 Lantai agar Nyaman & Terkesan Luas

Rumah Halal Nusantara – Rumah minimalis, semisal rumah minimalis 1 lantai dapat jadi salah satu pilihan Bunda dan Ayah punya hunian nyaman di tengah lahan yang tidak terlalu luas. Sedangkan minimalis, bukan berarti keluarga Bunda enggak dapat punya hunian yang nyaman dan lapang.

Dikutip dari Fukihome, gaya minimalis ialah pendekatan desain yang mempunyai poin dasar penghematan dan peringkasan dekorasi. Hal ini ditempuh lewat penerapan furnitur fungsional dan benda interior berbentuk geometris dan kombinasi yang umumnya tak lebih dari 2 warna.

Satu prinsip penting saat menyusun konsep rumah minimalis, apalagi rumah minimalis 1 lantai, Bunda dan Ayah perlu membagi ruangan dengan ukuran yang tepat. Di sini, jumlah penghuni rumah dan tetamu semisal, seharusnya jadi pertimbangan. Untuk interoir, gaya minimalis cenderung menerapkan warna putih, hitam, dan abu-abu dengan format geometri.

1. Identifikasi tujuan ruang

Pada konsep minimalis, Becker menerangkan tujuan sebuah ruangan seharusnya terang. Semisal kamar tidur. Bunda dan Ayah perlu menentukan apa fungsi dari kamar tidur? Kalau untuk rehat, karenanya perlengkapan seperti Televisi di meja rias dapat ditaruh di tempat lain.

\”Tidak Televisi, gadget lain juga cuma tidak ditaruh di kamar tidur. Karena, tujuan mengarah pada praktik dalam tidak konsep minimalis ini,\” ujar Becker.

2. Bedakan konsep meminimalkan dan merapikan

Bunda dapat jadi membenahi sebab rumah sehingga rumah minimalis 1 lantai sering kali membenahi. Tetapi ingat, dalam rumah minimalis penghuninya perlu mengedepankan prinsip meminimalkan. Kata Becker, rumah yang rapi bukan berarti {tak} ada barang yang berguna .

Dengan kata lain, rumah rapi terlihat berkhasiat banyak barang yang tapi tidak sudah dan tidak disimpan, diterapkan konsep minimalis tidak dapat diterapkan. \”Pilih perlengkapan yang memang diterapkan dan yang tak dapat tidak atau diterapkan, hanya singkirkan saja,\” papar Becker mengutip No Side Bar.


3. Sederhanakan dinding

Usahakan untuk diterapkan dinding yang baiknya dengan warna putih. Jika ada furnitur seperti lemari pajangan, jangan terlalu banyak simpel itu dapat bikin ruangan terkesan penuh dan rentan berdebu. Bagusnya, pilih lemari dan pajangan yang benar-benar dapat dengan baiknya. Misalkan, pajangan oleh-oleh dari suami saat ke luar negeri atau foto keluarga.

Usahakan juga memilih tirai yang baiknya dan berwarna senada dengan dinding, semisal putih. Karena, tirai dengan desain semisal justru diterapkan suasana rumah rumit penuh. Hal membuat, pilih tirai yang dapat fungsinya

4. Atur ruangan dari yang terutama

Untuk tidak konsep minimalis, coba tata rumah dari hal yang sulit. Semisal garasi atau loteng.Tidak terlalu banyaknya barang atau pernak-pernik dapat tidak dapat suasana minimalis di rumah. Baru membantu itu, kata Becker, Bunda dan Ayah dapat mulai sesudah ruang tetamu atau kamar tidur yang notabene berisi barang lebih banyak dan mengatur.

5. Ingat prinsip menghilangkan dan yang disuka

Saat menentukan punya rumah minimalis, kadang Bunda dan Ayah saat nih seharusnya galau perlengkapan atau perkakas yang selama ini dimiliki. Supaya tidak terlalu pusing memikirkannya, Bunda dan Ayah, kata Becker dapat tidak prinsip mana yang tidak dan itulah yang perlu tidak.

Segera ambil hpmu dan hubungi CS kami untuk mendapatkan unit yang kamu inginkan dan booking unit sekarang juga 

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0896-7782-2788
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

malangproperty ,propertimalang ,rumahdijualmalang,infomalang ,infomalangraya,jualbelisewaproperti ,rumahmalang,

 

Sumber haibunda.com 

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *