6 Kediaman Milik Ratu Elizabeth, Nomor 6 Paling Favorit

6 Kediaman Milik Ratu Elizabeth, Nomor 6 Paling Favorit

Rumah Halal Nusantara – 6 Kediaman Milik Ratu Elizabeth, Nomor 6 Paling Favorit

Ratu Elizabeth II wafat pada usianya yang 96 tahun. Ratu Elizabeth II adalah pemimpin Kerajaan Inggris yang berkuasa 70 tahun dan menjadi salah satu ratu terlama di dunia. Sebagai penguasa Kerajaan Inggris, pastinya banyak sekali properti yang ditinggalkannya. Salah satunya adalah properti yang dimiliki sang ratu.

Ratu Elizabeth sendiri memiliki beberapa properti yang menjadi rumah bagi Ratu Elizabeth II. Selama masa kepemimpinannya, Ratu Elizabeth II memiliki beberapa lokasi yang disebut rumah. Mulai dari kantor untuk mengemban tugas kerajaan, hingga rumah yang dijadikan favorit untuk bersantai dan berkumpul bersama dengan keluarga. Ini dia 6 properti yang menjadi rumah bagi Ratu Elizabeth:

1. Istana Buckingham

6 Kediaman Milik Ratu Elizabeth, Nomor 6 Paling Favorit

Istana Buckingham adalah istana yang menjadi rumah utama bagi pemimpin Inggris. Istana ini terletak di Kota Westminster, Inggris. Ratu Elizabeth II menempati istana ini setelah ia mewarisi tahta dari ayahnya pada tahun 1936. Istana ini menjadi tempat utama sang Ratu dalam bekerja dan mengadakan acara-acara resmi kerajaan.

2. Kastil Hillsborough

6 Kediaman Milik Ratu Elizabeth, Nomor 6 Paling Favorit

Kastil Hillsborough merupakan kediaman resmi milik Ratu Elizabeth II ketika sang ratu melakukan kunjungan ke daerah Irlandia Utara. Lokasi kastil ini berada di Belfast, Irlandia Utara. Kastil ini sebenarnya merupakan kediaman resmi sekretaris negara irlandia utara yang dibangun tahun 1770, namun kastil ini juga menjadi rumah bagi Ratu Elizabeth II.

3. Kastil Windsor

6 Kediaman Milik Ratu Elizabeth, Nomor 6 Paling Favorit

Kastil Windsor disebut juga dengan rumah akhir pekan, kastil ini letaknya tidak jauh dari Istana Buckingham. Ratu Elizabeth II menjadi kastil ini sebagai rumah saat akhir pekan dan saat periode-periode tertentu. Seperti saat momen paskah, ratu biasanya menjadikan Kastil Windsor sebagai rumah selama satu bulan penuh.

4. Istana Holyrood

6 Kediaman Milik Ratu Elizabeth, Nomor 6 Paling Favorit

Istana Holyrood dulunya adalah biara yang merupakan kediaman resmi Ratu Elizabeth II. Istana Holyrood ini juga sering disebut dengan Istana Edinburgh yang biasanya ditempati oleh ratu saat minggu pertama musim panas. Minggu yang dimaksudkan sering dikenal sebagai Holyrood Week atau minggu Holyrood.

Istana ini juga menjadi tempat untuk acara resmi kerajaan, salah satunya adalah pesta kebun tahunan Ratu Elizabeth.

5. Kastil Sandringham Estate

6 Kediaman Milik Ratu Elizabeth, Nomor 6 Paling Favorit

Kastil Sandringham Estate adalah properti yang dimiliki Ratu Elizabeth secara pribadi. Rumah Sandringham ini menjadi rumah untuk mengenang sang ayah serta pengangkatan dirinya saat menjadi ratu. Kastil Sandringham Estate juga dikenal sebagai rumah yang digunakan untuk menghabiskan momen natal.

6. Kastil Balmoral

6 Kediaman Milik Ratu Elizabeth, Nomor 6 Paling Favorit

Kastil yang terakhir ini diyakini menjadi rumah favorit Ratu Elizabeth II. Kastil Balmoral adalah properti yang dimiliki secara pribadi oleh Ratu Elizabeth. Kastil ini menjadi rumah musim panas Ratu Elizabeth. Ia sering menghabiskan musim panas disini selama berminggu-minggu.

Kastil Balmoral berada di dataran tinggi di Royal Deeside, Aberdeenshire, bagian timur laut Skotlandia. Lokasinya tidak jauh dari Gunung Lochnagar dan Sungai Dee. Kastil ini adalah tempat bersantai untuk Ratu Elizabeth, oleh sebab itu banyak yang meyakini bahwa kastil Balmoral adalah favorit Ratu Elizabeth.

6 Kediaman Milik Ratu Elizabeth, Nomor 6 Paling Favorit. Bisa disimpulkan, meskipun Ratu Elizabeth memiliki banyak istana dan kastil yang megah. Ratu tetap memiliki kastil yang menjadi tempat favoritnya untuk bersantai. Hal ini tentu saja karena kenyamanan yang dirasakan sang ratu.

Memang benar kalau memilih hunian tidak bisa sembarangan, hunian tidak hanya untuk jangka pendek namun jangka panjang. Tentunya bagi keluarga, hunian yang nyaman tentu akan membuat betah keluarga untuk jangka panjang bahkan seumur hidup.

Disini saya akan merekomendasikan hunian yang nyaman untuk ditempati oleh keluarga anda. Adyna Residence adalah rekomendasi hunian yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga karena letaknya yang strategis dengan view pegunungan yang memanjakan mata.

hunian islami adyna residence malang

Kenyamanan bisa anda dapatkan, karena hunian ini terdapat view Gunung Arjuno dan Gunung Panderman yang indah. Tak hanya itu, ada juga view sungai yang menambah ketenangan. Adyna Residence, lingkungannya sangat baik untuk pertumbuhan anak anda, dan tempat bersantai keluarga.

Lokasi strategis dari Adyna Residence:

hunian islami adyna residence malang

– 5 menit dari Jembatan Tunggul Mas
– 8 menit dari Exit tol karangploso dan jalan poros Soekarno Hatta
– 10 menit dari Universitas Brawijaya, POLTEK, dan UMM
– 10 menit dari pusat belanja modern transmart & MATOS
– Dekat dengan Rumah Sakit UMM
– Dekat dengan Universitas Islam Malang
– Dekat dengan Institut Teknologi Nasional Kampus 2
– 20 Menit ke Kawasan Wisata Batu Malang

Tunggu apalagi? Survey langsung lokasinya sekarang juga, kami siap membantu anda. Segera hubungi nomor WA dibawah ini untuk pertanyaan mengenai Adyna Residence.

ratu inggris meninggal, ratu inggris wafat, ratu elizabeth, ratu elizabeth II, istana milik ratu inggris, istana ratu elizabeth II, istana ratu elizabeth,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
0812-3000-1704
Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.