5 Tips Menjaga Rumah dari Maling ini Wajib Diketahui!

Rumah Halal Nusantara – Seperti yang dikenal, kasus pencurian barang telah sering kali terjadi di waktu dan hari-hari umum kasus pencurian barang telah sering kali terjadi. Langsung, bagaimana dengan keadaan ketika ini, di mana wabah virus corona atau Covid-19 tengah menyerang dunia. Apakah, angka kriminalitas kian tinggi?
Pasalnya, selama pandemi virus corona atau Covid-19 dan penggunaan PSBB, perekonomian masyarakat Indonesia menurun, khususnya banyak terjadi Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dimana-mana.
Sesungguhnya, ada sebagian metode yang dapat kau lakukan untuk menjaga rumah, supaya terhindar dari incaran maling. Sebagian metode hal yang demikian di antaranya, adalah mengunci pintu dengan benar, memasang terali sampai memakai seperangkat perlengkapan keamanan.

Nah, untuk mengenal lebih komplit apa saja metode yang dapat kau lakukan, yuk simak 6 kiat menjaga rumah dari maling yang sudah kami rangkum sebagai berikut.

1. Mengunci Pintu dan Jendela

Kiat menjaga rumah dari maling yang pertama ialah tentu kau perlu mengunci pintu dan jendela. Supaya ini menjadi hal yang benar-benar penting untuk kau lakukan
Sebab pintu yang terkunci tak gampang dibobol, kau dapat menerapkan kunci ganda. Di mana, kau dapat menerapkan pin tumbler sebagai kunci pertama, berikutnya kau lapisi kembali pintu dengan menerapkan kunci tuas.
Dengan menerapkan kunci ganda hal yang demikian, maling akan menghabiskan waktu lebih lama untuk membobol pintu rumah mu di bandingkan pengerjaan pembobolan kunci rumah yang umum. Pakai, biasanya maling cuma memerlukan waktu 60 detik untuk dapat membobol kunci rumah mu.


2. Tips Alat Pelindung Rumah yang Palsu

Kiat menjaga rumah dari maling yang kedua ialah menerapkan alat pelindung rumah yang palsu. Agar ini dapat kau lakukan untuk menipu para pencuri. Pakai sesungguhnya, pada pencuri merasa ragu untuk merampok suatu rumah yang dilengkapi dengan alat pelindung.
Salah satu teladan alat pelindung rumah yang ditakutkan oleh maling ialah CCTV.Hubungan, gerak-gerik maling dan pengerjaan terjadinya perampokan bisa terekam dengan komplit di CCTV.
Baik itu, maling juga akan merasa kesusahan untuk membedakan mana CCTV yang orisinil dan palsu, sebab wujudnya yang benar-benar kecil dan berlokasi disudut rumah. Oleh sebab itu, kebanyakan maling lazimnya akan menghindari rumah dengan alat pelindung sebagai sasaran perampokannya.

3. Menjalin Kekerabatan dengan Tetangga

Menjalin kekerabatan bagus dengan tetangga kongkretnya menjadi salah satu kiat menjaga rumah dari maling. Supaya hal yang demikian dikarenakan tetangga akan menolong menjaga dan mengawasi rumah mu, jika dalam kondisi kosong atau sedang ditinggal bepergian.
Sebab kau mempunyai kekerabatan bagus dengan tetangga, karenanya antara kau dan tetangga akan saling mengetahui satu sama lain. Dengan demikian itu, maling akan merasa tak nyaman untuk melakukan aksinya.
Mereka merasa gerak-geriknya diawasi oleh para tetangga rumah mu. Baik itu, tetangga juga akan mencurigai eksistensi mu sebab wajah yang dianggap asing. Oleh sebab itu, peran tetangga dalam hal ini menjadi benar-benar penting.

4. Menanam Tanaman Berduri Dekat Jendela

Kiat menjaga rumah dari maling yang keempat ialah dengan menanam tanaman berduri dekat jendela. Pakai seperti yang dikenal, tanaman berduri yang ditanam di bawah jendela bisa menghalangi dan mempersulit maling untuk masuk ke dalam rumah mu.
Selalu maling memaksa untuk konsisten masuk ke dalam rumah, karenanya dia cuma akan buang-membuang waktu saja. Hubungan, maling perlu menghindari tanaman berduri hal yang demikian supaya dia bisa masuk ke dalam rumah dengan aman.
Salah satu teladan tanaman berduri yang dapat kau tanam ialah kaktus. Pasalnya, kaktus tak cuma mempunyai wujud yang menawan saja, tapi kaktus juga mempunyai duri yang banyak dan benar-benar tajam.


5. Jaga Rumah supaya Selain Kosong

Kiat menjaga rumah dari maling yang selanjutnya ialah jangan memperbolehkan rumah dalam kondisi kosong. Pakai pada dasarnya, maling akan mengincar rumah yang tampak sepi dan tak ada kegiatan.
Kecuali cuma itu, maling juga akan lantas menghindari rumah yang pemiliknya senantiasa berada di rumah atau bahkan rumah hal yang demikian dihuni oleh banyak orang. Oleh sebab itu, kau dapat membikin rumah terkesan senantiasa berpenghuni.
Salah satu metode yang dapat kau lakukan ialah dengan menghidupkan sebagian lampu ketika malam hari. Baik itu, kau juga dapat meninggalkan sebagian bunyi, seperti bunyi dari radio atau bahkan TV.

Berkeinginan mencari rumah yang telah terpercaya syariahnya ? D’Graha Sambisari cocok untuk jadi solusi untuk investasi atau rumah hunian

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0895-8002-79043
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

tips beli rumah syariah , tips rumah syariah indonesia,tips rumah syariah internasional ,tips rumah syariah islam, investasi rumah syariah surabaya , investasi rumah syariah terbaik ,

 

                                                                                                                    sumber cekaja.com 

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *