Rumah Gaya Industrial Milik Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Rumah Halal Nusantara – Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia memiliki desain yang menarik mengenai rumah. Hal ini bisa dilihat dari gaya rumah dari pasangan ini. Hobi berolahraga gym, rumah Tora dan Mieke dilengkapi dengan ruangan gym yang luas dan dilengkapi dengan berbagai perlengkapan olahraga lainnya. Kalau kalian penasaran, yuk langsung simak potret-potret rumah pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia ini.

1. Lorong Rumah

rumah tora sudiro dan mieke amalia

Sebelum memasuki rumah, lorong adalah hal pertama yang harus dilewati. Dari bagian depan menuju ruang utama, ada lorong yang dipenuhi aksesoris. Untuk rumah Tora dan Mieke didominasi dengan warna putih yang menampakkan kesan natural dan terkesan tradisional jawa pada rumahnya.

Di ujung lorongnya terdapat sofa dan juga hiasan tanaman di sebelahnya, sehingga membuat area ini begitu instagramable.

 

2. Bagian Utama Rumah

rumah tora sudiro dan mieke amalia

Bisa dilihat bahwa bagian rumah Tora dan Mieke ini terkesan industrial banget. Dengan perpaduan warna coklat, putih, dan hitam yang sangat padu sehingga terkesan elegan. Bagian rumah pada lantai 2 juga terlihat banyak koleksi-koleksi yang menempel pada dindingnya. Tak hanya itu, lampu gantung yang digunakan oleh Tora dan Mieke juga terkesan elegan dengan warna hitam.

3. Tempat Gym yang Luas

rumah tora sudiro dan mieke amalia

Karena hobi dalam olahraga, dibangun tempat gym yang dibangun di dalam rumahnya. Peralatan disini cukup lengkap untuk digunakan oleh Tora Sudiro dan juga keluarganya. Tak tanggung-tanggung, peralatan gym di ruangan ini juga bervariasi.

 

4. Banyak Koleksi Reptil

rumah tora sudiro dan mieke amalia

Tepat di sebelah ruang gym, Tora Sudiro menyimpan koleksi reptilnya. Koleksi ini dari kadal sampai kura-kura disimpan ditempat kaca. Tak hanya reptil, Tora juga memiliki banyak koleksi ikan cupang yang ditempatkan dengan rapi di dalam toples.

 

5. Lukisan Wayang

rumah tora sudiro dan mieke amalia

Selain koleksi reptil, Tora Sudiro juga memiliki pajangan berupa hiasan wayang yang sangat cantik. Lukisan ini juga sangat unik karena di sisi depannya bergambar wayang dan sisi lainnya bergambar panggung.

 

6. Ruang Santai Semi Outdoor

rumah tora sudiro dan mieke amalia

Ruangan santai ini bersebelahan langsung dengan taman yang ada di rumah Tora dan Mieke. Ruangan outdoor ini juga memberikan kesan sejuk. Lantainya didesain menggunakan kayu dan untuk atapnya terbuat dari kaca. Sehingga tetap aman apabila ada hujan. Dengan perpaduan sofa dan kursi yang selaras sehingga tampak lebih simple dan menawan.

Nah, seperti itulah potret rumah dari pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Bagian mana yang kalian suka?

bentuk rumah artis, foto rumah artis indonesia, inspirasi rumah artis, interior rumah artis, peliharaan tora sudiro adalah, ruang gym tora sudiro, rumah artis, rumah artis tora sudiro sekarang, rumah artis tora sudiro terbaru, rumah tora sudiro, rumah tora sudiro dan mieke amalia, tora sudiro,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami

– 0812-3000-1704

Atau untuk WA klik :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *