Gaji Rp 5 Juta? Ini Perumahan Tangerang yang Cocok untuk Anda

Gaji Rp 5 Juta? Ini Perumahan Tangerang yang Cocok untuk Anda

Rumah Halal Nusantara – Selain Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang merupakan salah satu daerah tingkat dua yang menjadi bagian wilayah Provinsi Banten yang saat ini mulai dilirik oleh banyak pengembang.

Di Kabupaten Tangerang terdapat dua daerah yang menjadi pusat pertumbuhan yakni Balaraja dan Tigaraksa, yang keduanya menjadi kawasan industri, pemukiman dan pusat pemerintahan.

Namun di antara kedua wilayah tersebut, Tigaraksa di poroskan menjadi wilayah yang sangat berpotensi dalam kurun waktu mendatang.

Gaji Rp 5 Juta? Ini Perumahan Tangerang yang Cocok untuk Anda

Adanya program pembangunan Jalan Citeras – Tigaraksa yang menjadi program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI), diharapkan dapat mendorong pengembangan kawasan pendukung di wilayah Banten.

Tidak hanya itu, Joni Indra selaku Wakil Ketua VII Bidang Promosi & Publikasi Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Banten mengatakan, akan ada penambahan jalur jalan darat yang menjadi jalan provinsi.

Saat ini, lahan-lahan kosong di Serpong mulai terisi. Kebanyakan oleh perumahan-perumahan subsidi atau rumah kelas menengah yang unitnya mencapai ribuan.
Rata-rata harga rumah di sana berkisar Rp 900 Juta. Dengan berbagai tipe dan keunikan proyek perumahannya.

Gaji Rp 5 Juta? Ini Perumahan Tangerang yang Cocok untuk Anda

Jangan Khawatir kali ini mimin mau merekomendasikan perumahan mewah harga murah Telah hadir perumahan syariah serpong al madina premier tangerang selatan

Al Madina Premiere merupakan Cluster Premium Islami yang memberikan 3 Kebaikan untuk Investasi terbaik bagi keluarga Anda yaitu Skema Sesuai Syariat, Fasilitas dan Lingkungan yang Islami dan Desain yang Memperhatikan Kenyamanan dan Fungsional.

Berlokasi di Kawasan Strategis Serpong Tangerang Selatan, Al Madina Premiere berdekatan dengan banyak Sekolah-Sekolah Islam dan Masjid Kajian Rutin sehingga memberikan kualitas lingkungan yang baik bagi keluarga Anda.

Gaji Rp 5 Juta? Ini Perumahan Tangerang yang Cocok untuk Anda

Al Madina Premier mengusung skema sesuai dengan Syariat Islam merujuk kepada standar internasional AAOIFI, dan didampingi langsung oleh Ustadz yang tersertifikasi di DSN MUI Tanpa Riba Tanpa Gharar Tanpa Zalim.

Hunian Islami dekat dengan Sekolah-Sekolah Islam dan Masjid Kajian Rutin sehingga memberikan kualitas lingkungan yang baik bagi keluarga Anda.

Lokasi Strategis :

Gaji Rp 5 Juta? Ini Perumahan Tangerang yang Cocok untuk Anda

– 6.7 Km ke stasiun rawa buntu
– 9.3 Km ke pintu tol BSD
– 550 meter sekolah terpadu islam permata madani
– 2.5 Km ke global islamic school
– 5.5 Km Al azhar pamulang
– 2.3 Km ke universitas pamulang kampus 2
– 4.5 Km universitas institute teknologi indonesia (ITI)
– 8.7 Km universitas pamulang
– 3.8 km superindo pamulang
– 9.2 Km pasar modern serpong
– 3.4 km ke Rumah sakit permata pamulang
– 3.1 KM rsia Vitalaya
– 2.8 Km hermina serpong

Di Lokasi yang sangat strategis memudahkan Anda menuju pusat perbelanjaan Paradise Walk Serpong, hanya 1,8 km. pintu tol Serpong BSD hanya 8 km atau sekitar 15 menit perjalanan. Dengan mengusung konsep Syariah di Kawasan Strategis Serpong Tangerang Selatan.

Unit yang tersedia :

Gaji Rp 5 Juta? Ini Perumahan Tangerang yang Cocok untuk Anda

– Rumah tipe 50
– Rumah tipe 70

Wujudkan Rumah Impian Keluarga Anda Tunggu Apalagi Pilih Unit Anda Sekarang Juga Berikan Lingkungan Berkualitas untuk Keluarga Anda Saat Ini Juga Segera Hubungi Marketing Terbaik Kami

al madina, beli rumah gaji 5 juta, cara menabung untuk beli rumah dengan gaji 5 juta, dijual rumah di tangerang, jual rumah di tangerang, jual rumah murah kpr syariah tangerang, kpr rumah di tangerang, kpr rumah gaji 5 juta, rumah untuk gaji 5 juta jakarta, rumah untuk gaji 5 juta yang bagus, rumah syariah, jual rumah syariah di tangerang,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
0812-3000-1704
Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.