Inspirasi Fasad Rumah Minimalis dan Kekinian

Rumah Halal Nusantara – Fasad rumah minimalis adalah salah satu komponen yang sering kali diperhitungkan ketika ini oleh penghuni rumah. Pasalnya, fasad bukan cuma sekedar mengacu pada keindahan saja, tapi juga keterkaitan dengan fungsi untuk menciptakan udara adem di dalam rumah. Salah satunya ialah penerapan fasad rumah minimalis industrial dengan sentuhan natural nan estetis.

Langsung, seperti apa desain fasad minimalis industrial terbaik nan unik? Simak pembahasannya bersama-sama! Desain fasad rumah minimalis terbaik berikut ini harus untuk dicontoh
Kau bahkan dapat memilih sebagian acuan fasad minimalis industrial terbaik dengan ide sebagai berikut :

1. Menyerupai wujud kubus

Tema kubus menjadi salah satu acuan terbaik yang dapat kau aplikasikan secara unik sebagai fasad rumah minimalis. Wujud mengotak dengan sentuhan tekstur industrial menciptakan suasana menarik yang tidak lekang oleh waktu. Kau bahkan dapat memadukan tekstur kubus dengan logat semi kontemporer dengan motif gradasi warna unik.

2. Konsep industrial dengan tema rumah tumbuh


Fasad rumah minimalis industrial sekarang mulai banyak ditemukan pada rumah tumbuh dengan wujud yang benar-benar menarik. Adapun, ide fasad dengan wujud simetris menjadi tema yang unik, sekalipun mempunyai aspek fungsional yang bagus. Kau bahkan dapat menerapkan fasad minimalis dengan yang berfungsi sebagai daerah peredaran udara, sehingga menambah kesegaran di dalamnya.

3. Batu alam dengan suasana hijau


Ide fasad rumah minimalis dengan batu alam adalah salah satu acuan menarik yang dapat kau aplikasikan.Sentuhan batu alam tampil menarik pada pelataran rumah dengan kombinasi bata putih yang tampak estetis.Adapun, fasad minimalis pada sisi tengah menciptakan suasana asri sekalipun menjadi media peredaran sinar dan udara di dalam rumah.

4. Tampil artistik dengan suasana kontemporer

Fasad rumah minimalis tak cuma sekedar penampang depan umum, tapi juga dapat tampil agar tampak anti mainstream. Salah satunya ialah tema artistik dengan suasana kontemporer pada interior rumah dengan wujud efek domino minimalis yang estetis. Tidak cuma efek domino pada sisi fasad, kau bahkan juga dapat menambahkan logat tanaman rambat minimalis dengan suasana hijau penuh kesegaran.

5. Simetris hingga ke belakang

 

Desain fasad tak pernah lepas dari bangun ruang sekalipun efek-efek bangun ruang simetris seperti gambar berikut.Kombinasi tarikan garis lurus beraturan ke belakang menciptakan efek yang tampak unik, sekalipun menciptakan keluasan ruang yang benar-benar bagus. Pada sisi depan, balok fasad rumah minimalis bahkan dapat kau maksimalkan secara unik, yang dapat difungsikan untuk mengalirkan udara dari luar.

6. Menyerupai seni instalasi

Seni instalasi seperti gambar adalah salah satu kombinasi unik yang dapat kau aplikasikan di rumah. Pada gambar berikut, kombinasi fasad minimalis tampil seakan mengitari bangunan rumah, bagus pada sisi depan yang tertutup ataupun sisi samping dengan kombinasi terbuka. Suasana unik dengan sentuhan seni instalasi pada bangunan menciptakan suasana hijau nan asri pada pelataran rumah secara nyaman.

7. Logat persegi dengan kombinasi klasik modern

 

Untuk menciptakan aspek keleluasaan yang bagus, rasanya tidak ada yang salah memadukan fasad rumah minimalis klasik modern seperti pada gambar. Sentuhan klasik modern terlihat unik dengan logat jendela berukuran besar pada terlihat depan rumah. Kau bahkan juga dapat menambahkan logat hijau minimalis, untuk menciptakan suasana terbaik untuk bersantai di depan rumah.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
– Bapak Iwan : 0812-3000-1704
– Bapak Solikul : 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik

inspirasi desain fasad rumah minimalis,inspirasi fasad rumah,fasad rumah 1 lantai modern, fasad rumah industrial,warna fasad rumah minimalis, fasad rumah minimalis 2 lantai, bentuk fasad rumah minimalis modern, fasad rumah 1 lantai minimalis,desain fasad rumah minimalis 1 lantai, inspirasi fasad rumah sejuk,

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *