Investasi Rumah untuk Menambah Pasif Income

Rumah Halal Nusantara – Investasi rumah yang mudah untuk mendapatkan penghasilan pasif. Memiliki rumah untuk di investasikan merupakan langkah yang tepat untuk menambah kekayaan kamu. Alasan mengapa rumah memiliki investasi yang tinggi, karena nilainya yang tidak akan turun, malahan setiap tahunnya akan naik.

Kebutuhan rumah pun juga sangat tinggi, sehingga keuntungan investasi rumah malan akan semakin besar. 

Ada banyak sekali keuntungan untuk investasi rumah, antara lain:

1. Bisa menjadi pendapatan pasif

Investasi Rumah

Jika kamu membelli rumah tapi tidak menempatinya, kamu bisa memilih untuk menyewakan rumah tersebut. Sumber pendapatan pasif yang didapat adalah dengan menyewakan atau menjadikannya bisnis kos-kosan.

2. Harga rumah selalu naik

Investasi Rumah

Dengan harga rumah yang tiap tahun naik, bisnis properti rumah akan mendapatkan keuntungan yang besar. Apalagi dengan ketersediaan lahan yang sudah semakin berkurang, menjadi faktor naiknya harga properti setiap tahun. Dengan begitu kamu akan mendapat keuntungan yang besar dengan menyewakan rumahmu.

3. Multifungsi

Investasi Rumah

Apabila rumahmu berada ditempat yang strategis, itu bisa digunakan untuk hal lain.. Seperti tempat usaha, kantor, bahkan ruko. Bahkan banyak perusahaan jaman sekarang yang tertarik untuk menjadikan rumah sebagai kantor. Jadi kamu bisa menyewakan rumahmu sebagai kantor.

 

4. Target jangka panjang

Investasi Rumah

Rumah adalah aset yang nilainya akan naik berkali-kali lipat dalam 10-15 tahun kedepan. Dengan menghitung secara jangka panjang, investasi rumah akan memberikan keuntungan yang sangat besar.

 

Untuk memulai investasi rumah, ada hal-hal yang perlu kamu perhatikan:

1. Rumah yang dipilih berlokasi strategis

Investasi Rumah

Lokasi pada rumah sangat mempengaruhi pada nilai rumah tersebut. Rumah yang berlokasi di jantung kota pastinya banyak diminati oleh kebanyakan orang. Dengan lokasi yang strategis seperti dekat dengan tempat kerja, tempat sekolah, jalan raya dan juga tempat makan.

 

2. Tentukan jenis rumah yang akan dibeli

Investasi Rumah

Menentukan jenis rumah pastinya akan mempengaruhi nilai rumah juga. Jenis rumah modern atau minimalis kamu harus pastikan itu sesuai dengan keinginanmu. 

 

3. Bagaimana tingkat keamanan disana

Investasi Rumah

Lingkungan sekitar rumah yang aman pastilah yang paling dicari oleh kebanyakan orang. Kamu harus melakukan survey terlebih dahulu untuk memastikan kondisi rumah aman baik dalam tingkat kejahatan ataupun resiko-resiko yang lainnya.

 

4. Memperhatikan kondisi keuangan

Investasi Rumah

Jumlah finansial yang kamu punya akan menentukan rumah yang bisa kamu dapatkan. Usahakan kamu memilih rumah yang seseuai dengan kondisi keuanganmu. Penentuan biaya juga akan memudahkan kamu untuk menghitung biaya-biaya kedepannya. Contohnya keputusan untuk menyewakan rumah dengan harga berapa.

5. Sesuai dengan syariah islam

Hunian Syariah Adreena Village Bogor

Rumah syariah bebas riba, dengan membeli rumah syariah kamu tidak dikenakan bunga disana. Dalam pembelian rumah sengan syariah islam ada prinsip kekeluargaan. Artinya tidak adanya denda, penyitaan, dan lain-lain. Termasuk dalam masalah hal pembayaran rumah, akan dibicarakan secara kekeluargaan.

Kegiatan investai perlu kamu persiapkan dengan matang, baik dalam investasi rumah ataupun investasi yang lainnya. Itulah beberapa keuntungan dan tips untuk kamu yang ingin berinvestasi rumah. Semoga bermanfaat.

bagaimana cara berinvestasi, bagaimana cara investasi rumah, cara investasi di properti, cara investasi properti, cara investasi properti aman, cara investasi properti rumah, cara investasi tanpa riba, cara mudah investasi properti, investasi anti riba, investasi dalam syariat islam, investasi dengan syariah islam terpercaya, investasi islami tanpa riba, investasi secara syariah, syariah investasi, akad jual beli rumah syariah, jual beli rumah syariah, jual rumah syariah

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami

– 0812-3000-1704

Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *