Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Cepat Punya Rumah

Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Cepat Punya Rumah

Rumah Halal Nusantara – Semangat Anda agar cepat punya rumah mungkin harus diacungi jempol. Katakan saja tiap pulang kerja tak lagi nongkrong-nongkrong, tiap akhir pekan di rumah saja dengan tujuan ngirit agar tabungan untuk DP membeli rumah cepat terkumpul.

Tapi meskipun Anda sudah menahan diri tidak keluar rumah anehnya pengeluaran bulanan Anda tetap saja besar. Bahkan bisa jadi Anda nyaris tak bisa menyisihkan uang untuk tabungan sekalipun tidak kemana-mana. Mau cepat punya rumah? jangan lakukan ini 

Membeli Barang Bermerek

Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Cepat Punya Rumah

Kadang kita membeli sesuatu bukan karena kualitasnya, tetapi justru karena merek dagangnya. Sebagian orang percaya bahwa merek membawa kualitas yang terjamin.

Padahal, barang-barang bermerek yang harganya jauh lebih mahal belum tentu memiliki kualitas unggul. Lagipula justru banyak menguras uang kita.

Gemar belanja online

Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Cepat Punya Rumah

Belanja sekali klik gampang banget, sangat dimudahkan dan begitu menggoda di gawai Anda sendiri. Disarankan, berfikir kembali sebelum membeli, cara Anda bisa menolak membeli barang yang tidak Anda butuhkan.

Nongkrong Bareng Teman

Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Cepat Punya Rumah

Kegiatan ini biasanya dilakukan sekaligus untuk mengganti suasana atau refreshing setelah menjalani rutinitas. Refreshing memang penting untuk dilakukan sesekali agar bisa menghilangkan stres dan melepaskan penat.

Namun, jika kegiatan seperti ini terlalu sering dilakukan, pengeluaran kamu secara otomatis akan melonjak. Sebagai gantinya, opsi yang lebih hemat adalah nongkrong bareng di rumah, baik di rumah kamu maupun di rumah teman kamu.

Konsumsi Makanan Cepat Saji

Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Cepat Punya Rumah

Bila ingin praktis, mengonsumsi makanan cepat saji merupakan pilihan yang tepat. Harganya juga lebih murah dan cita rasanya juga tidak kalah enak dibandingkan makanan di restoran.

Meski demikian, terlalu sering mengkonsumsi makanan cepat saji dapat membahayakan kesehatan. Ketika Anda jatuh sakit, maka uang yang dikeluarkan untuk biaya pengobatan menjadi lebih besar. Imbangi pola makan Anda dengan gaya hidup yang lebih sehat. Meski mahal, tapi kebiasaan ini merupakan bentuk investasi untuk kesehatan sehingga Anda tidak perlu menghemat biaya kesehatan.

Menggunakan transportasi online

Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Cepat Punya Rumah

Hal inilah yang menciptakan kemalasan pada sebagian besar orang-orang. Yang mungkin mereka ingin pergi ke suatu tempat yang jaraknya dekat, bahkan bisa ditempuh berjalan kaki maka mereka lebih memilih untuk memesan transportasi online karena tidak ingin merasa lelah.

Memang untuk menggunakan jasa transportasi online ini kamu tidak perlu mengorek terlalu dalam namun jika hal ini menjadi kebiasaan dan sering dilakukan maka bisa membuat kita menjadi boros. Jadi sebisa mungkin selama jarak yang ingin ditempuh masih dekat maka kamu bisa mencoba untuk jalan kaki saja ya, sekalian olahraga!

Untuk membeli rokok

Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Cepat Punya Rumah

Kebiasaan boros selanjutnya yang bisa menyebabkan kantongmu kering adalah kebiasaan untuk membeli rokok. Sekarang ini makin banyak orang yang merokok dan bisa dikatakan merokok ini merupakan salah satu gaya hidup beberapa orang. Bahkan sekarang ini tak jarang orang-orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli rokok.

Mungkin bagi sebagian dari kamu mengeluarkan uang untuk merokok merupakan salah satu hal yang sepele. Benar hal ini memang merupakan hal sepele bagi orang yang mungkin memiliki uang lebih.

Namun jika terus melakukannya setiap hari maka bisa membuat kantong jadi jebol juga. Bayangkan saja jika kamu lepas dari kebiasaan merokok maka kamu bisa menggunakan uang yang kamu belikan rokok itu untuk menabung DP rumah. Jadi mulai sekarang kamu bisa memikirkan untuk mulai berhenti merokok.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya mengenai kebiasaan yang membuat kita boros uang. Ternyata banyak sekali ya kebiasaan-kebiasaan kecil yang ternyata membuat kita menjadi manusia yang boros dan konsumtif. Padahal uang-uang yang kita keluarkan untuk itu bisa kita gunakan untuk menabung beli rumah idaman kita .

kenapa membeli rumah itu sulit atau tidak, mengapa susah membeli rumah baru, mengapa susah membeli rumah cash, mengapa susah membeli rumah idaman, mengapa susah membeli rumah menurut islam, kenapa membeli rumah itu susah, hal yang harus dihindari agar bisa membeli rumah, cara membeli rumah, cara cepat membeli rumah, cara menabung agar cepat bisa membeli rumah, bagaimana cara membeli rumah,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
0812-3000-1704
Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.