Kencana Hills Cilebut Jadi Trend Investasi Andalan Jelang New Normal

Rumah Halal Nusantara – Terus untuk menebar kebaikan, hal yang demikian akan menjadi dorongan utama rekan-rekan dari pengembang Property Syariah dalam mempromosikan hal positif dari project Kencana Hills Cilebut. Dengan jalan masuk yang serba dekat dan fasilitas yang serba ada, membikin project ini kian diminati oleh masyarakat muslim jabodetabek yang berkeinginan untuk memiliki investasi tahan banting.

Tajuk Aset Investasi Tahan Banting andalan Pemodal setidaknya ada dua instrumen investasi yang senantiasa menjadi andalan para pemberi modal untuk memupuk kekayaannya ialah emas dan properti.

Ternyata yang demikian kedua instrumen ini telah menguntungkan dalam berbagai situasi dan keadaan, malah dalam masa resesi. Keduanya diketahui lebih resisten kepada inflasi yang menjadi momok dalam berinvestasi.

“Mari kita konsisten optimis meski ekonomi berada dalam masa yang susah. Berikut merupakan profit dari investasi emas dan properti.” ungkap Mulyadi yang menjabat sebagai Sales dan Manager Marketing RHN Properti.

Berdasarkan review Mulyadi, Kelebihan Investasi Emas yakni :
1. Gampang di Jual, ini merupakan profit terbaik emas, gampang dipasarkan disaat diperlukan.
2. Penangkal Inflasi, telah menjadi andalan pemodal semenjak dahulu dan nilainya cenderung naik seiring fluktuasi inflasi.
3. Seperti Tabungan, instrumen kekinian memungkinkan kita menabung untuk kemudian hasilnya dapat di akadkan membeli emas,
4. Dapat di Gadaikan, ini kelebihan yang benar-benar menguntungkan.

Lanjut ungkap Mulyadi dari sisi Kelebihan Properti, diantaranya :

1. Kelangkaan, bisnis properti membutuhkan tanah, meskipun tanah merupakan “barang” yang susah diperbaharui, maka dari itu akan menjadi langka di balik keperluan yang terus meningkat, bukankah makin langka makin mahal harganya.
2. Harga, harga properti senantiasa naik, tetapi tentu saja tergantung letaknya.
3. Pujian, dengan mempunyai rumah tentunya mewujudkan prestise seseorang akan bertambah.
4. Agunan, properti dapat dihasilkan agunan, sehingga properti merupakan aset produktif, tapi wajib dilihat caranya supaya tak melanggar syar’i dan jatuh ke dalam ribawi.

5. Imbal Hasil Lebih Tinggi, investasi properti adalah investasi bentang panjang, sebab itu imbal akhirnya cukup tinggi.
6. Ada Pendapatan Rutin, properti dapat mendatangkan profit yang rutin dengan sistem disewakan.

“Nah, itulah dua instrumen andalan para pemodal dan akan lebih menjanjikan sekiranya sanggup dikelola dengan bagus.” terang Mulyadi.

Bila Anda berniat berinvestasi di perumahan dengan metode yang Islami, kami memiliki proyek-proyek perumahan di Bogor, Depok, Tangsel dan Bekasi. Kunjungi situs web kami di www.rumahhalalnusantara.com.

“Khusus untuk di Bogor kami tawarkan bermacam jenis promo menarik pasca Lebaran ini di Kencana Hills Cilebut. In Syaa Allah barokah.” tutup Mulyadi dengan penuh motivasi.

Dapatkan Promo Menarik dan Lengkap Di Bulan Juni 2020

Alhamdulillah Kencana Hills Cilebut terus berprogres dan menjadi primadona baru pilihan perumahan di sekitar Cilebut.

🔖 Penawaran spesial rumah ready stock diskon 90 juta rupiah.
🔖 Promo menarik skema cash keras khusus rumah diskon 75 juta rupiah.
🔖 Penawaran terbaik DP Tunai, Bayar DP dulu nyicil kemudian (libur bayar 4 bulan) dapat diskon 36 juta.
🔖 Promo Asyik DP Cicil, 12 kali cicilan DP dapat diskon cicilan 1 juta selama 36 bulan .

Jangan sampai lewatkan promo-promonya, pastikan ANDA menjadi salah satu yang beruntung.

Informasi lebih lengkapnya tentang promo rumah Kencana Hills ini, Silahkan klik link dibawah ini :

Informasi lengkap perumahan syariah, silahkan dapat hub CS kami :

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling bogor, tanah kavling bogor, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah bogor

Sumber Tulisan : Bogordaily.net

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *