Pesulap Merah Sudah Tahu Bahaya Riba, Bagaimana dengan Anda?

Pesulap Merah Sudah Tahu Bahaya Riba, Bagaimana dengan Anda?

Rumah Halal Nusantara – Pesulap Merah Sudah Tahu Bahaya Riba, Bagaimana dengan Anda? Baru-baru ini banyak berita yang menceritakan tentang pesulap merah. Nama pesulap merah sendiri telah menjadi viral terutama ketika dia bersiteru dengan Samsudin. Setelah perseteruannya dengan pemilik Padepokan viral di media sosial, pesulap merah ini memperoleh banyak perhatian.

Pesulap merah yang telah viral ini telah diundang juga menjadi narasumber di berbagai acara podcast milik selebritas. Pernah juga ia datang ke acara televisi untuk menjadi bintang tamu disana. Salah satu yang menarik adalah ketika ia datang ke podcast Arie Untung di channel youtubenya Cerita UntungS.

Pesulap Merah Sudah Tahu Bahaya Riba, Bagaimana dengan Anda? Dalam podcastnya, pesulap merah bercerita kalau keluarganya pernah bangkrut karena berhubungan dengan riba. “Rumah kejual karena riba saat itu, makanya sampai sekarang saya antiriba, totalitas,” ucap Pesulap Merah di podcast Cerita UntungS

Pesulap Merah Sudah Tahu Bahaya Riba, Bagaimana dengan Anda?

Pesulap merah sendiri juga bercerita kalau saat itu ia duduk di bangku SMP, dirinya banyak belajar mengenai agama. “Allah itu berjanji, Allah sendiri yang berjanji bahwa riba itu pasti dihanguskan. Saya lihat sendiri buktinya di bapak saya,” jelas pesulap merah.

Ia bercerita kalau ayahnya yang berhubungan dengan riba, hartanya habis tak bersisa dan mengakibatkan keluarganya tidak memiliki penghasilan sama sekali karena usaha ayahnya penyewaan mobil yang habis.

Pesulap Merah Sudah Tahu Bahaya Riba, Bagaimana dengan Anda? Hal yang telah dialami oleh pesulap merah membuktikan kalau bahaya riba memang jelas adanya. Oleh sebab itu, masyarakat seharusnya menghindari riba baik itu dalam hal kecil maupun yang berhubungan dengan hal yang besar. Apalagi kalau sedang mencari tempat tinggal, pastikan hunian yang akan ditinggali tidak dibeli dengan melibatkan akad bathil dan riba.

Lalu bagaimana cara mencari konsultan properti yang terpercaya?

Pesulap Merah Sudah Tahu Bahaya Riba, Bagaimana dengan Anda?

Rumah halal nusantara adalah konsultan marketing properti yang sudah berdiri sejak 2019. Rumah halal nusantara telah banyak menangani banyak proyek yang telah tersebar di wilayah Jawa Timur, Jawa Barat, Pekanbaru, Makassar, dan Jabodetabek.

Tak hanya proyeknya yang sudah menangani banyak daerah, rumah halal nusantara telah meraih penghargaan marketing syariah terbaik 2019. Tak hanya terlibat mengenai properti syariah. Rumah halal nusantara juga telah menjadi konsultan properti untuk proyek MDL (Malang Dreamland).

Pesulap Merah Sudah Tahu Bahaya Riba, Bagaimana dengan Anda?

Yaitu, kawasan wisata islami terbesar di Jawa Timur. Untuk proyek di MDL sendiri bisa dalam bentuk villa, kebun produktif dan tanah kafe. Tak hanya itu, kawasan wisata ini memiliki fasilitas wisata yang lengkap, seperti area outbound, glamping, berkuda, berkebun, dan juga spot foto dengan view 3 pegunungan yang populer di Jawa Timur.

Tunggu apalagi? Kalau sudah ada konsultasn yang syariah kenapa masih mau ke konsultan properti yang menggunakan akad bathil? Ini saatnya anda bisa berdiskusi dengan kami mengenai hunian syariah yang akan anda tingali bersama dengan keluarga. Untuk informasi lengkap mengenai hunian syariah, hubungi langsug nomor WA yang ada dibawah ini!

akibat bahaya riba, apa bahaya riba, apakah bahaya riba, bahaya akibat riba, ilmu pesulap merah, kata kata pesulap merah, pesulap merah tau riba apa, pesulap merah tau riba dalam islam, pesulap merah tau riba di indonesia, pesulap merah tau riba haram, pesulap merah tau riba menurut islam, pesulap merah viral, pesulap rambut merah, siapa pesulap merah, trik sulap merah, viral pesulap merah,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
0812-3000-1704
Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.