Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Rumah Halal Nusantara – Ketika mendengar nama Alshad Ahmad, tentunya kita seketika teringat dengan harimau, serigala dan binatang buas lainnya. Alshad memang tenar dengan konten kreator yang berisi edukasi mengenai konservasi satwa-satwa liar lewat kanal YouTube pribadinya. Mengintip kehidupan sehari-harinya, sepupu dari Raffi Ahmad ini rupanya tidak kalah ‘sultan’, lho! Alshad tinggal di rumah mewah dan megah milik orang tuanya yang ditaksir seharga Rp 300 miliar di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Kecuali itu, di rumah Alshad terdapat penangkaran daerah tinggal binatang liar dan langka. Penangkaran tersebut sudah mengantongi izin dari BBKSDA (Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam) Jawa Barat dan Alshad teregistrasi sebagai pemilik penangkaran PT Taman Satwa Eksotik.

Nah, penasaran dengan isi rumah Alshad yang mewah dan penuh dengan beragam jenis binatang? Berikut Rumah Halal Nusantara sudah merangkum potret rumah Alshad Ahmad

 Disimak ya, !

Alshad Punya Sepasang Harimau Bernama Ehsan Dan Jinora

Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Untuk memelihara harimau Alshad mengaku kesusahan ketika minta izin sang Papa, mengingat harimau yang tergolong binatang buas.  berjuang selama lima tahun alhasil sang Papa menyetujui ketidakhadiran dua ekor harimau di rumahnya. Alshad punya sepasang harimau bernama Ehsan dan Jinora yang amat menyayangi peliharaannya tersebut. Lebih lanjut Alshad menerangkan bahwa kedua harimaunya ini akan dipasangkan supaya memperpanjang keturunan dan terhindar dari kepunahan.

Ada Gym Dan Kolam Di Halaman Belakang Rumah Alshad

Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Di halaman belakang rumah Alshad terdapat kolam yang dihiasi bebatuan besar serta gym pribadi. Terdapat banyak fasilitas olahraga yang demikian komplit. Terlihat sang Papa sedang berolahraga di sana.  Kelihatan bugar di usianya yang menginjak 70 tahun.

Punya Penangkaran Satwa Liar Di Rumahnya

Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Dari kecintaannya kepada binatang, Alshad yakin untuk membangun sebuah penangkaran di rumahnya. Terdapat beragam binatang langka yang dilindungi, maka untuk mengurus surat-surat dan perizinannya saja terbilang tak gampang. Nampak seekor serigala kesayangan Alshad bernama Chester yang senantiasa dia ajak olahraga pagi. Kemudian ada rusa totol India, binturong dan beragam burung seperti macaw, merak serta burung unta.

Garasi Rumah Alshad Dipenuhi Mobil Klasik

Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Garasi di rumah Alshad dipenuhi dengan jenis koleksi kendaraan beroda empat dari keluarganya. Kelihatan sang papa yang amat menyenangi kendaraan beroda empat klasik. Kecuali itu, juga terdapat kendaraan beroda empat dua pintu yang khusus untuk mengangkut binatang-binatang dan makanannya. Kecuali kendaraan beroda empat, terdapat juga motor racing. Selain yang dikenal Alshad dulunya adalah seorang pembalap nasional.

Terdapat Skywalk Di Lantai Dua Rumah Alshad

Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Di rumah Alshad terdapat skywalk atau jembatan di lantai dua untuk menuju ke ruang-ruang lainnya. Sama seperti di lantai satu, di lantai dua ini juga terdapat koridor yang cukup panjang yang dilengkapi bermacam-macam furnitur. Alshad mengaku ketika pertama kali pindah ke rumah ini, dia sempat kebingungan dengan denah komponen dalam rumahnya.

Tangga Yang Megah Seperti Di Istana Eropa

Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Terlihat sentuhan ala istana Eropa pada tangga menuju ke lantai dua, apalagi dengan tambahan jendela yang besar-besar dan lebar membikin rumah Alshad terkesan megah. Rumah Alshad terbilang luas, tentunya ada sebagian daerah yang tidak disinggahi. Alshad menyatakan bahwa sebenarnya dia sendiri jarang menerapkan lantai dua.

Ruang Keluarga Ideal Luas Untuk Berkumpulnya Saudara-Saudara Alshad

Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Di ujung koridor terdapat ruang keluarga yang tidak kalah luas dari ruang tamu. Interiornya dipenuhi oleh perabotan rumah tangga bergaya klasik yang beberapa besar terbuat dari kayu jati. Ruang keluarga di rumah Alshad sengaja di desain secara terbuka dan luas supaya tak mengontrol ruang gerak semua member keluarga saat sedang berkumpul di sana.

Punya Mushala Ideal Terlihat Sejuk Dan Nyaman Untuk Beribadah

Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Kendaraan di sebelah koridor, terdapat mushala atau daerah shalat yang cukup besar. Mushala di rumah Alshad amat adem dan tampak nyaman untuk digunakan beribadah.

Ruang Tamu Terpisah Untuk Laki-Laki Dan Perempuan

Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Melainkan dalam rumah Alshad dilengkapi dengan perabotan bergaya vintage,  Jika melihat ruangan yang ada dominasi dengan warna emas dan coklat. Adem, menariknya terdapat dua ruang tamu yang secara khusus terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Kedua ruang tamu dipisahkan oleh koridor panjang dengan pilar-pilar yang melambung tinggi. Alshad umum menerapkan koridor ini untuk berlari-lari dan olahraga.

Rumah Alshad Diperkirakan Seharga Rp 300 Miliar

Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Ada Penangkaran Hewan

Diperhatikan dari atas, rumah Alshad terlihat seperti istana yang begitu megah. Alshad menyatakan bahwa dia sudah menempati rumah ini bersama keluarganya telah selama 15-16 tahun. Hunian mewah dengan luas 35.000 hektar tersebut malah ditaksir seharga Rp 300 miliar. Rupanya rumah tersebut didesain langsung oleh Mansyur Ahmad, yaitu sang Papa dari Alshad.

Nah, itulah sebagian potret rumah mewah Alshad yang dipenuhi beragam satwa liar.

Semoga dapat menjadi ide untuk pecinta binatang liar seperti Alshad.

foto rumah alshad ahmad, gambar rumah alshad ahmad, rumah mewah alshad ahmad asli, rumah mewah alshad ahmad di jakarta, rumah mewah alshad ahmad lantai berapa, rumah mewah alshad ahmad sekarang, rumah mewah alshad ahmad terbaru, rumah mewah alshad ahmad yang baru, rumah mewah alshad ahmad youtube, rumahnya alshad ahmad

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *