Royal Byzantium – Perumahan Mewah Peluang Investasi Yang Menguntungkan

Rumah halal Nusantara – Kabupaten Ponorogo adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini terletak di koordinat 111° 17’ – 111° 52’ BT dan 7° 49’ – 8° 20’ LS dengan ketinggian antara 92 sampai dengan 2.563 meter di atas permukaan laut dan memiliki luas wilayah 1.371,78 km². Kabupaten ini terletak di bagian barat provinsi Jawa Timur dan berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah atau lebih tepatnya 220 km arah barat daya dari ibu kota provinsi Jawa Timur, Surabaya. Pada tahun 2020, berdasarkan hasil sensus penduduk tahun 2020,  jumlah penduduk Kabupaten Ponorogo adalah 949.320 jiwa.

Kini kota Ponorogo berkembang menjadi sebuah kota yang tingkat pembangunan nya semakin berkembang. Seiring meningkatnya pertumbuhan pembangunan, maka banyak rumah rumah yang dibangun. Para investor melirik beberapa investasi properti di Ponorogo. Investasi properti sangat menguntungkan karena beberapa lahan Ponorogo masih belum banyak dibangun menjadi rumah.

Berikut saya paparkan sebuah investasi properti di Ponorogo yang menguntungkan untuk anda.

 

ROYAL BYZANTIUM

The First Sharia Mansion in The Town

Perumahan Syariah mewah di Probolinggo  yang  terbangun  di lokasi yang sangat strategis. Lokasinya elit di jantung Kota Ponorogo, tepatnya di jalan Menur 15 langkah dari jalan baru Suromenggolo Ponorogo Berdampingan dengan GOR Singodimejo, Stadion Batoro Katong, dekat dengan Mall PCC, Kantor PDAM, BPN, kampus dan sekolah negeri.

Royal Byzantium mengusung desain  mediteranian minimalis yang membuat rumah ini semakin mewah dan elegan. Ditambah rumah ini menghadap ke timur, sehingga mendapat sinar Mentari pagi yang  hangat.

 Royal Byzantium memiliki berbagai tipe rumah:

  1. Tipe 100 (Ruko Burza)

             Tipe ini memiliki 2 lantai lengkap.

 

  1. Tipe 140 (Mansion Istanbul)

             Tipe ini memiliki 2 lantai, dengan lebar 8×14 meter. Mempunyai 4 kamar tidur, 2 kamar mandi (1 Kamar mandi di dalam kamar). Terdapat ruang tamu, ruang keluarga dan ruang belakang. Ada garasi lengkap dengan pagar depan. Plus gardening.

 

             3. Tipe 120 (Mansion Tofas)

             Tipe ini memiliki 2 lantai, dengan lebar 8×14 meter. Mempunyai 4 kamar tidur, 2 kamar mandi (1 Kamar mandi di dalam kamar). Terdapat ruang tamu, ruang keluarga dan ruang belakang.

Royal Byzantium dilengkapi dengan sistem keamanan lingkungan 24 jam, ditambah dengan CCTV di setiap titik perumahan. Jalan utama perumahan nya pun juga lebar (7m), dengan gardening khusus.

Garansi perawatan (all risk) selama 1,5 tahun.

Royal Byzantium menggunakan sistem jual beli berskema Syariah, tanpa riba, tanpa bunga, tanpa denda dan sita. Inilah yang dimaksud jual beli Halalan Thayyiba..

Bahaya! Hanya tersisa 4 unit!

Segera booking rumah di Royal Byzantium dapatkan bonus menarik selama masa promo masih berlaku.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704

Atau untuk WA klik

investasi rumah, investasi perumahan, investasi tanah di desa, investasi tanah atau rumah, investasi rumah atau tanah, investasi rumah atau apartemen, rumah investasi, investasi rumah subsidi, cara investasi rumah, situs properti terbaik

rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *