Rumah Berkonsep Minimalis Dengan Lingkungan Islami Di Kota Bekasi

Rumah Halal Nusantara- Kota  Bekasi  merupakan  salah  satu  kota  yang  terdapat  di  Provinsi  Jawa  Barat,  Indonesia.  Kota Bekasi merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk  terbanyak  se-Indonesia.  Saat  ini  Kota  Bekasi  berkembang  menjadi  tempat  tinggal kaum  urban  dan  sentra  industri.  Kota  Bekasi  juga  dijuluki  sebagai  Kota  Patriot  dan  Kota Pejuang. Perkembangan  penduduk  Kota  Bekasi  dari  segi  kuantitas  memang  cukup  mengesankan  bila dilihat  dari  tingkat  perkembangan  dari  tahun  ke  tahun,  mengingat  Kota  Bekasi  sebagai  kota penyeimbang Ibukota DKI Jakarta sekaligus Ibukota Negara.

Sejak dibentuk sebagai Kotamadya pada  tanggal  10  Maret  1997,  mulanya  penduduk  Kota  Bekasi  hanya  berjumlah  1.471.477  jiwa yang terdiri dari laki-laki 740.467 jiwa dan penduduk perempuan sekitar 731.010 jiwa.  Namun pada  tahun  2013,  berdasarkan  BPS  Kota  Bekasi  jumlah  penduduk  Kota Bekasi  mencapai 2.592.819  jiwa.    Jumlah  ini  ternyata  meningkat  selama  dua  tahun  terakhir,  yaitu  jadi  2.523.032 jiwa  pada  2012  dari  2.422.922  jiwa  tahun  2011  dan  meningkat  menjadi    2.805.299  pada  tahun 2016.

Sejak  beberapa  dekade  terakhir,  terjadi  perkembangan  penduduk dunia  yang  demikian  pesat. Tercatat  populasi  penduduk  dunia  saat  ini  telah mencapai  6,5  miliar  jiwa.  Jumlah  tersebut  akan terus  bertambah  sehingga  pada  tahun  2050  diperkirakan  mencapai  9  miliar.  Hal  yang  menarik bahwa  perkembangan  penduduk  perkotaan  ternyata  juga  meningkat  tajam.  Pada  tahun  2008, batas psikologis 50% proporsi penduduk perkotaan telah terlampaui (PBB, 2008)

Setelah pangan, manusia sudah pasti akan membutuhkan papan (rumah) sebagai tempat tinggalnya. Rumah yang nyaman, aman, dan bersahabat dengan kantong akan menjadi tempat berkumpul bersama keluarga tercinta yang merupakan impian dari setiap orang. Meningkatnya permintaan konsumen, mendorong DAV PROPERTY SYARIAH selaku pengembang Grand Al Ihsan Premiere untuk menyiapkan hunian terdepan yang nyaman dengan harga terjangkau. Jumlah yang akan dipasarkan sekitar 120 unit rumah dan kavling siap bangun.

Dengan mengusung konsep minimalis Gradn Al Ihsan hadir dengan rumah 2 lantai dan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, memiliki ruang keluarga yang luas sebagai tempat melepas lelas dan berkumpul keluarga serta ditambah lagi carport ukuran 1 mobil, tentunya akan sangat fungsional dan sangat efisien tata ruangnya. Grand Al Ihsan dibangung dalam lingkungan yang islami dengan fasilitas yang sangat menunjang seperti Masjid Jami’, Rumah Tahfids, Thibunnabawi dan Taman.

Untuk lokasi DAV Property Syariah sudah memikirkan dengan matang bagaimana nantinya Grand Al Ihsan terbebas dari banjir serta lokasinya dekat dengan tempat-tempat krusial seperti jarak menuju pintu tol hanya 2,5 km, akses menuju Rumah Sakit Mitra Bekasi Timur hanya ditempuh sejauh 3,8km, akses menuju Blu Plaza 4,3km, akses menuju SDIT Tariq bin Ziyad 2,9km, akses menuju terminal Bekasi Kota 4,8km.

            Grand Al Ihsan sudah dapat dibeli dan digunakan saat ini juga karena sudah launching sejak tanggal 27 Maret 2021, segera dapatkan kesempatan untuk memiliki perumahan yang berkonsep islami di Kota Bekasi sebelum harga naik.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik

bekasi hari ini,bekasi info,bekasi rumah dijual,brosur perumahan,contoh rumah minimalis,desain rumah minimalis,developer perumahan,gambar rumah minimalis,
islami,minimalis interior,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *