Rumah Megah 402 Miliar Berverly Hills, Milik Keponakan Aburizal Bakrie

Rumah Halal Nusantara – Siapa disini yang tak ketahui dengan Ir. H. Aburizal Bakrie, yang juga akrab di panggil Bakrie. Aburizal Bakrie adalah pengusaha Indonesia yang pernah menjabat sebagai ketua umum Partai Golkar semenjak 9 Oktober 2009 dan dia juga pernah menjabat sebagai menteri coordinator kesejahteraan rakyat dalam cabinet Indonesia bersatu.

Aburizal Bakrie golongan usaha pengendali sebagian perusahaan yang teregistrasi di Bursa Efek Indonesia (BEI). Ketika booming komoditi batu bara, saham-saham perusahaan yang terafiliasi Grup Bakrie pada dikala itu mengalami kenaikan tajam.

Dikala ini tengah viral, generasi ketiga dari keluarga Bakrie sekalian keponakan Aburizal Bakrie. Adika Nuraga Bakrie yang dilansir membeli sebuah rumah mewah dikawasan Berverly Hills, California, Amerika Serikat. Dengar harga rumah yang dibeli oleh keponakan Aburizal Bakrie ? 402 Milliar ..

Wow .. pada penasaran bagaimana penampakan rumah 400 Miliar milik Aga .. yuk Baca juga project kami di Rumah Halal Nusantara.

Halaman Depan

Rumah Megah 400 Miliar Berverly Hills, Milik keponakan Aburizal Bakrie

Wow .. kalian pasti terkesima lihat potret rumah baru milik Aga Bakrie, yang malang melintang di sector usaha Indonesia. Belum lama ini dia ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT.Bumi Resources Tbk (BUMI). Memang tak bertingkat melainkan kelihatan sungguh-sungguh megah sekali, banyak sekali pohon di sisi kanan kiri rumah Aga. Dengan kolam renang yang terbuka dengan alam. Dan sebagian daerah duduk untuk bersantai di bibir kolam. Yuk kita lihat dalamnya yang terang dengan desain yang sama megah, dan furniture merogoh kocek yang tak sedikit.

Kamar Mandi Marmer

Rumah Megah 400 Miliar Berverly Hills, Milik keponakan Aburizal Bakrie

Tak kalah glamor dan megahnya, terdapat kamar mandi yang hampir semua dinding kamar mandi ditutupi marmer putih dengan corak abu-abu dan juga lantai kayu. Dan sebagian furniture yang terpajang di dinding marmer.

Ruang Tengah Dengan Konsep Terbuka

Rumah Megah 400 Miliar Berverly Hills, Milik keponakan Aburizal Bakrie

Beralih masuk ke dalam rumah Aga Bakrie terdapat ruang tengah dan dapur bersih yang dirancang dengan konsep terbuka. Ruangan ini dipenuhi dengan material marmer dan kayu, serta mempunyai view menghadap ke halaman belakang yang betul-betul luas sekali. Halaman belakangnya saja cantik sekali ya.

Kamar Tidur Utama Megah

Rumah Megah 400 Miliar Berverly Hills, Milik keponakan Aburizal Bakrie

Kamar tidur utama dihunian mewah yang demikian ini dilengkapi dengan jendela kaca yang sungguh-sungguh lebar, serta mempunyai balkon dengan panorama luar yang amat eksotis sekali ya. Dan ada televisi yang diletakkan di atas dinding.

Fasilitas Pribadi

Rumah Megah 400 Miliar Berverly Hills, Milik keponakan Aburizal Bakrie

Menariknya rumah mewah milik pengusaha Indonesia itu juga mempunyai fasilitas mewah lainnya, seperti ruang gym sampai area salon pribadi untuk perawatan diri tentunya. Apalagi ia merupakan salah satu keluarga dari artis Nia Ramadhani istri Ardi Bakrie yang mana kita tahu kehidupan Nia Ramadhani yang sungguh-sungguh glamor, megah, dan berpenampilan betul-betul mewah.

Itulah sedikit tulisan artikel tentang rumah mewah keponakan aburizal bakrie. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua nya. Baca juga project kami di Rumah Halal Nusantara

rumah mewah keponakan aburizal bakrie adalah, rumah mewah keponakan aburizal bakrie asli, rumah mewah keponakan aburizal bakrie berapa, rumah mewah keponakan aburizal bakrie gambar, rumah mewah keponakan aburizal bakrie indonesia, rumah mewah keponakan aburizal bakrie instagram, rumah mewah keponakan aburizal bakrie lengkap,rumah mewah keponakan aburizal bakrie official, rumah mewah keponakan aburizal bakrie review, rumah mewah keponakan aburizal bakrie sekarang, rumah mewah keponakan aburizal bakrie terbaru, rumah mewah keponakan aburizal bakrie terkaya

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.