Rumah Megah Bak Istana Disneyland Milik Tasya Farasya

Rumah Halal Nusantara -Tasya Farasya menunjukkan rumah keluarganya dengan gaya klasik yang mewah dan megah bak istana. Seperti yang kita kenal, keluarga Tasya Farasya memang dikenal menjadi salah satu influencer yang mempunyai hunian mewah. Tidak cuma rumah mewah dan megah, hunian rumah Tasya malah dilengkapi beragam fasilitas yang berhasil mencari perhatian publik. Kecuali itu, ada pula kamar serba hijau ala Nyi Roro Kidul serta museum yang berhasil membikin ‘wah’.

Seperti apa ya kira-kira potret rumah Tasya Farasya? Yuk, simak ringkasan yang sudah Rumah Halal Nusantara siapkan berikut ini.  

Ruang Makan Yang Mewah

Rumah Mewah Bak Istana Milik Tasya Farasya, Ada Cerita Dibalik Rumah Mewahnya

Lalu ada pula ruang makan yang juga identik dengan nuansa hijau muda. Nampak dari gorden yang terpasang di tiap zona ruang makan, serta tempat duduk pada daerah makan bahkan identik dengan warna hijau muda. Tidak cuma itu, kesan emas yang dipadukan dengan warna hijau muda pada tiap sudut seperti di tempat duduk, meja, serta tepian dinding, menambah kesan mewah ruang makan milik Tasya Farasya.

Zona Serba Merah Dan Coklat

Rumah Mewah Bak Istana Milik Tasya Farasya, Ada Cerita Dibalik Rumah Mewahnya

Bila semenjak permulaan video diperlihatkan rumah yang serba hijau, rupanya di dalam rumah Tasya mempunyai dua zona yang berbeda lho! Satu zona utama disebut ‘ zona green ‘ satu lagi Tasya menyebutnya sebagai zona serba merah dan coklat. Hal ini kelihatan semenjak permulaan pada komponen tangga rumah Tasya yang telah memperlihatkan kesan klasik dengan perpaduan warna merah, coklat, serta kayu-kayu berwarna coklat.

Kamar Nyi Roro Kidul

Rumah Mewah Bak Istana Milik Tasya Farasya, Ada Cerita Dibalik Rumah Mewahnya

Rumah hijau milik keluarga Tasya Farasya mempunyai 3 lantai berbeda, khusus di lantai 3 sendiri terdapat ruangan yang menarik perhatian adalah salah satunya kamar Nyi Roro Kidul. Hal ini lantaran sofa, daerah tidur, serta sebagian komponen dinding kamar yang  berwarna hijau tua yang identik dengan warna Nyi Roro Kidul. Meskipun mempunyai nama yang cukup seram, tapi siapa sangka, kamar ini jusrtu tampak amat mewah dan elegan dengan perpaduan interior berwarna coklat dan gold, serta terdapat sebagian cermin mewah yang membikin kesan kamar nampak lebih luas.

Ruang Keluarga Klasik

Rumah Mewah Bak Istana Milik Tasya Farasya, Ada Cerita Dibalik Rumah Mewahnya

Apabila pada zona hijau terdapat sebagian titik ruang berkumpul yang dapat diciptakan ruang keluarga, melainkan Mama dari Tasya sendiri menerangkan bahwa ruang keluarga di zona serba merah dan coklat ini lah yang lebih kerap kali diterapkan untuk berkumpul keluarga. Kesan klasik sungguh-sungguh kental nampak sebab perpaduan warna merah dan coklat yang dipadukan dengan interior serba kayu berwarna coklat. Tampak amat klasik melainkan konsisten tak meninggalkan kesan mewah ya!

Terdapat Kamar Tidur Yang Mewah

Rumah Mewah Bak Istana Milik Tasya Farasya, Ada Cerita Dibalik Rumah Mewahnya

Tasya juga menunjukkan sebagian kamar tidur yang juga identik dengan warna hijau. Seperti kamar satu ini yang mempunyai interior dan fasilitas serba hijau yang dibalut kesan mewah dengan nuansa gold yang dipadukan.

Ruang Tamu Serba Hijau Dan Klasik

Rumah Mewah Bak Istana Milik Tasya Farasya, Ada Cerita Dibalik Rumah Mewahnya

Sesuai dengan sebutannya yaitu rumah hijau, sebagian titik ruang berkumpul di rumah Tasya bahkan juga dipenuhi dengan sentuhan warna hijau muda. Dilengkapi dengan sofa dan meja berwarna krem, ruangan yang memberikan kesan hangat untuk daerah berkumpul bersama sahabat, keluarga, dan sanak saudara lainnya.

Kesan Mewah Di  Depan Rumah

Rumah Mewah Bak Istana Milik Tasya Farasya, Ada Cerita Dibalik Rumah Mewahnya

Saat memasuki halaman depan rumah, kau akan disuguhkan dengan kesen yang mewah dan megah semenjak permulaan nih. Bernuansa serba hijau, rumah milik keluarga Tasya Farasya juga mempunyai sebutannya sendiri lho. Mereka menyebutnya dengan ‘green house’. Dari komponen depan saja telah nampak seperti istana ala Disneyland ya!

Nah, itu ia potret rumah Tasya Farasya yang bergaya klasik dan mewah. Walaupun terdapat dua zona yang berbeda, komponen depan rumah dan banyaknya zona berwarna hijau pada rumah ini membikin Tasya dan keluarga menjulukinya dengan ‘green house.’

rumah mewah tasya farasya, rumah mewah tasya farasya adalah, rumah mewah tasya farasya foto, rumah mewah tasya farasya jawa barat, rumah mewah tasya farasya review, rumah mewah tasya farasya sekarang, rumah mewah tasya farasya terbaru, rumah mewah tasya farasya yang asli, rumah mewah tasya farasya yang terbaru, rumah mewah tasya farasya youtube, tasya farasya rumah

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.