Tips Mengatur THR untuk Membayar DP Rumah

Rumah Halal Nusantara – Ada ketika yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat, lebih-lebih para karyawan memasuki Hari Raya Idul Fitri, yakni adanya Tunjangan Hari Raya (THR). Seperti kita kenal THR yakni hak karyawan yang dikasih oleh perusahaan.

Besaran THR yang diperoleh memang amat tergantung dari lama, jabatan dan kebijakan dari perusahaan dimana karyawan berprofesi. namun tahukah Anda rupanya THR juga dapat diaplikasikan untuk membeli rumah? Tentu uang THR yang diperoleh tak dapat dipakai untuk membayar rumah secara penuh, paling tidak dapat dipakai untuk membayar uang tanda jadi, ataupun down payment.

Nah, bagi Anda yang mau membeli rumah, berikut ini ialah kiat mengontrol THR untuk membayar DP rumah :

Jangan boros

Memang keperluan akan meningkat memasuki Hari Raya Idul Fitri, godaan untuk membeli barang-barang baru akan muncul seperti baju, gadget dan lain-lain. Untuk itu, sebaiknya Anda patut membendung diri untuk membeli barang-barang yang tak semestinya dibeli, yakinkan pada diri Anda bahwa rumah ialah keperluan yang utama untuk masa depan.

Cari pembayaran uang tanda jadi yang murah

Dari pada dipakai untuk membeli barang yang tak perlu, Anda dapat mengalokasikan uang THR untuk membayar uang tanda jadi rumah, karena rupanya kini banyak developer yang menawarkan uang tanda jadi yang amat murah, semisal umpamanya|contohnya} seperti perumahan Grand Nusa menawan yang menawarkan uang booking fee sebesar Rp 2,5 juta untuk rumah dengan luas lahan 60 meter persegi. Cukup murah bukan? Uang sebesar itu pun dapat dipenuhi oleh karyawan yang berpenghasilan UMR.

Gunakan THR untuk membayar DP

Gunakan THR yang Anda terima untuk membayar DP rumah, apabila memang kebetulan uang THR yang diterima tak banyak maka solusinya Anda mencari pengembang yang menawarkan promo pembayaran DP yang ringan, semisal seperti perumahan Harvest City, yang saat ini menawarkan pembayaran DP rumah sebesar Rp 7,5 juta yang dapat dikredir sebesar Rp 2,5 juta sebanyak 3 kali.

Atau Anda dapat mencari pengembang yang saat ini sedang menawarkan promo menarik, umpamanya seperti down payment 0 persen yang dilakukan oleh perumahan Grand Depok City.

Lunasi Dengan KPR

Setelah membayar uang tanda jadi dan DP, langkah selanjutnya Anda dapat melunasi rumah dengan mengajukan KPR, apabila angsuran KPR dirasa berat, Anda bahkan dapat mengajukan KPR subsidi. melainkan KPR tipe ini cuma dapat dijalankan bagi mereka orang yang belum memiliki rumah, atau gaji maksimal Rp 4 juta.

Informasi komplit perumahan syariah, silahkan dapat hub CS kami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
– Ibu Lilik : 0896-1732-219⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927

rumah syariah, cicilan syariah, kpr syariah, jual rumah serpong, rumah serpong, investasi rumah syariah,

Posted Under
Uncategorized
rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *