300 juta Bisa Dapet Rumah Syariah di Bogor? Beneran?

300 juta Bisa Dapet Rumah Syariah di Bogor? Beneran?

Rumah Halal Nusantara – Kota Bogor merupakan tempat yang sering banyak dikunjungi wisatawan luar kota, dengan bertujuan untuk berlibur ke tempat wisatanya yang masih hijau nan asri, sehingga cocok untuk orang-orang yang melepas penatnya untuk merefreshkan tubuh dan pikiran. Apalagi memiliki hunian atau investasi sendiri yang bertempat di kota bogor, pasti akan mendapat passive income yang menguntungkan baik untuk pribadi maupun bisnis.

Siapa sih yang akan menolak jika berkesempatan tinggal atau berinvestasi di tempat yang ramai menjadi pusat pengunjung? Apalagi dengan harga yang 300 jtan saja. Tidak diragukan lagi, kamu pasti ingin mendapatkan hunian yang berada di Kota Bogor ini!

300 juta Bisa Dapet Rumah Syariah di Bogor? Beneran?

Untuk kamu yang ingin memiliki rumah dengan desain eropa, kamu bisa memilih hunian islami Tasnim Vintage di Ciampea, Bogor, Jawa Barat. Desain eropa yang ada di Tasnim Vintage ini hadir dengan lingkungan yang nyaman, asri, alami, dan islami.

Tasnim Vintage adalah hunian syariah yang ada di Kota Bogor, yang dirancang dikelilingi sungai-sungai kecil agar bisa dijadikan menjadi wisata sungai dengan menggunakan perahu kecil. Tak hanya pemandangan itu, di Tasnim Vintage juga terdapat pemandangan perbukitan yang cocok di lingkungan Bogor ini.

Lokasi strategis Tasnim Vintage :

300 juta Bisa Dapet Rumah Syariah di Bogor? Beneran?

– Berada dalam kawasan Agrowisata Waru Farmland
– Dekat dengan sarana pendidikan SD hingga SMA
– 15 menit menuju Kampus IPB Dramaga
– 20 menit menuju RS. Karya Bhakti Pertiwi dan RS Medika Dramaga
– 15 menit menuju pusat perbelanjaan tradisional Pasar Ciampea Indah
– 25 menit menuju pusat perbelanjaan modern Yogya dan Giant
– 30 menit menuju Terminal Laladon atau Bubulak

Dalam pembayarannya, Tasnim Vintage bisa melalui cash atau KPR. Dengan menggunakan skema pembayaran 100% syariah, yang tanpa bunga, tanpa denda, tanpa sita, tanpa BI Checking, dan tanpa akad bathil lainnya. Insya allah akan membuat hunian ini semakin nyaman dan aman ketika ditinggali bersama dengan keluarga kamu ataupun ingin kamu investasikan.

Berikut ini untuk fasilitas yang disediakan di Tasnim Vintage Bogor:

300 juta Bisa Dapet Rumah Syariah di Bogor? Beneran?

– River Tubing Area
– Outbond Area
– Area memanah
– Area berkuda
– Area berenang
– Musholla
– Wisata Bukit Tegal Waru
– Area parkir yang luas
– Lapangan serba guna
– Aula serba guna
– Camping Ground
– Pusat Jajanan (pujasera)
– Resto tengah sawah
– Pusat produk UKM
– Agrowisata
– Fasilitas keamanan 24 jam

Hunian syariah ini didesain seperti di Giethoorn, dimana sekitar sungai-sungai kecil ini terdapat gazebo yang bisa digunakan kumpul dengan keluarga ataupun keluarga yang ada disana. Untuk kamu yang ingin mengetahui spesifikasi dari Tasnim Vintage ini, simak berikut ini:

300 juta Bisa Dapet Rumah Syariah di Bogor? Beneran?

– Pondasi : Batu kali
– Dinding : Hebel Conwood
– Kusen Pintu : Kayu
– Kayu : Meranti
– Lantai : Keramik
– Rangka atap : Baja ringan
– Penutup atap : Genteng Murando
– Plafon : GRC
– Listrik : 1300 Watt
– Air : Sumur
– Pintu kamar mandi : PVC
– Lantai kamar mandi : Keramik
– Sanitari : Kloset Jongkok

Yuk, segera dapatkan hunian ala eropa ini. Segera jadwalkan survey ke lokasi dan dapatkan unitnya segera. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung hubungi nomor WA dibawah ini!

cicilan rumah murah bogor, dp rumah murah bogor, info kredit rumah murah bogor, jual rumah murah di bogor asri, kredit rumah murah bogor, perumahan tasnim vintage bogor, rumah dijual bogor selatan, rumah murah di bogor selatan, rumah murah syariah bogor, rumah murah wilayah bogor, tasnim vintage bogor, tasnim vintage bogor garden, tasnim vintage bogor harga, tasnim vintage ciampea bogor, rumah syariah, rumah syariah di bogor, syarat kredit rumah syariah,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
0812-3000-1704
Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.