4 Barang Untuk Dekorasi Kamar Aesthetic

Rumah Halal Nusantara – Kalau kamar kecil kau juga punya fungsi multiple sebagai ruang makan, ruang kerja, ruang bersantai, karenanya mungkin ini ialah waktu yang total untuk upgrade kondisi kamar kau. Jangan kuatir. Kau tak perlu menghabiskan tabungan untuk menghidupkan jiwa Martha Stewart dalam diri. Seperti sesimpel dan semudah menambah bantal atau diffuser di sudut ruang yang kosong saja, dapat menambah keindahan dari angka nol hingga 100 secara kencang. Berikut berikan daftar barang yang dapat dibeli untuk menghias dekorasi kamar kau.


1. Tambahkan cermin.

4 Barang Untuk Dekorasi Kamar Aesthetic


Tidak cuma akan membikin kau dapat melihat sosok indah di depan bayang-bayang (ya, itu kau!), tetapi cermin dekoratif seperti ini dapat memberi ilusi ruangan jadi terlihat luas dibanding sebelumnya.


2. Gantung wall art.

4 Barang Untuk Dekorasi Kamar Aesthetic

Dinding yang polos sesuai untuk orang yang menggemari desain super minimalis. Tetapi mungkin bagi yang lainnya, rasanya agak sedikit menjenuhkan. Coba gantungkan satu saja karya seni, atau tambahkan sebagian koleksi lainnya yang menarik bagi kau, lalu jadikan tembok sebagai galeri. Kalau memajang karya seni mungkin di luar budget kau, dapat saja kau mencetak beragam gambar dari dunia maya (atau koleksi foto dalam galeri digital kau) dan hias dinding yang polos secara kreatif.


3. Ganti pencahayaan kamar.

4 Barang Untuk Dekorasi Kamar Aesthetic


Lampu standar yang melekat di langit-langit kamar sesungguhnya tidak persoalan, kok. Tetapi kalau cuma itu satu-satunya yang jadi sumber pencahayaan kau, karena kau dapat sedikit berkreasi dengan ambience kamar. Coba adakalanya ganti dengan lampu meja atau lampu lantai, untuk mendapatkan pencahayaan baru dari sudut tinggi yang berbeda.


4. Gelar karpet.

4 Barang Untuk D 4 Barang Untuk Dekorasi Kamar Aestheticekorasi Kamar Aesthetic


Karpet memberikan struktur dalam ruangan, di mana bahkan kau Dia juga berfungsi menambahkan kehangatan dan melembutkan tekstur lantai, apalagi zona yang mempunyai karpet juga dapat menambahkan daerah untuk duduk berprofesi, bersantap, menonton, membaca. Jadi kasur tidak lagi seharusnya senantiasa jadi singgasana untuk melaksanakan semua hal. Tentunya dengan alternatif pola dan visual yang menarik untuk kau, karpet kecil saja dapat jadi sebuah game changer.


5. Kasih aksesori di meja.

4 Barang Untuk Dekorasi Kamar Aesthetic

 

Jika kau mempunyai space kosong di meja atau permukaan datar mana bahkan dalam kamar, coba bermain rasa kreasi dalam mendekorasi. Dapat jadi bukan cuma di meja, tetapi dapat juga di rak buku yang masih kosong, atau di sudut kecil kamar yang belum terisi apa saja, pasti menyenangkan untuk memberi kekosongan aksesori dekoratif supaya terlihat segar.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik

barang barang untuk dekor kamar,barang barang untuk dekorasi kamar,barang barang untuk dekorasi kamar aesthetic,barang dekorasi ,barang untuk dekorasi kamar,barang untuk dekorasi kamar cowok,barang untuk dekorasi kamar elegan,barang untuk dekorasi kamar tumblr,barang untuk dekorasi kamar vintage,barang untuk dekorasi kamar virtual,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *