5 Cara Buat Rumah Terlihat Lebih Mewah

Rumah Halal Nusantara – Kondisi rumah benar-benar diatur dengan anggaran yang tersedia oleh si pemilik rumah.

Umumnya orang cenderung mengalokasikan anggaran mereka ke tarif sewa, tarnsportasi, makanan dan kebutuhan lainnya.

Kebutuhan untuk mempercantik rumah adakalanya menjadi hal diabaikan. Namun kadang kala banyak orang juga berkeinginan tampilan rumah yang baru atau tampilan rumah yang terkesan mewah.

Tak perlu menelan banyak tarif, tapi tampilan mewah pada rumah ini rupanya dapat disiasati dengan berbagai metode.

Berikut ialah 5 Cara sederhana yang bisa bikin rumahmu terlihat mewah tanpa mengeluarkan uang terlalu banyak :

1. Memakai warna perak atau silver

Kebanyakan orang menganggap bahwa memakai warna gold atau emas dapat membikin ruangan tampak lebih mewah. Tetapi rupanya pendapat ini salah, warna emas justru seharusnya dikurangi.

Sebagai substitusi warna emas anda dapat memakai  warna perak. Warna ini tak akan membikin kesan norak atau kampungan. Justru berkelas. Tak akan terkesan murahan dan berlebihan, bahkan kelihatan modern.

2. Pemakaian vinyl

Karpet tak lagi menjadi alternatif utama pada lantai. Pemakaian vinyl pada lantai rupanya dapat lebih membikin ruangan terlihat lebih modern dan gampang dibersihkan.

Lantai vinyl ini tersedia dalam berbagai warna dan pola yang anda inginkan. Untuk membikin ruangan terlihat lebih mewah, Anda dapat memakai vinyl dengan pola kayu atau marmer.

3. Pakai juga warna putih

Warna putih memang pantas dipakai di hamper seluruh tempat. Putih ini memberikan kesan bersih terbuka dan sesuai| dalam keadaan apa saja.

Memakai bermacam perabot putih dapat menampilkan aksen berwarna. Contohnya menampilkan warna dalam vas atau lukisan berwarna pada dinding. Membikin kita menjadi lebih konsentrasi pada dekorasi ruang yang diterapkan.

Tapi bukan berarti anda dilarang mengaplikasikan warna lain.

4. Memakai dekorasi bunga segar

Apabila mau hiasan yang simpel untuk merubah ruang yang simpel menjadi terlihat mewah,  anda dapat memakai bunga segar.

Tak cuma membikin ruangan tampak lebih mewah, Tetapi ruangan justru akan kelihatan lebih segar dan berwarna. Cukup tempatkan bunga-bunga segar dalam vas di dalam rumahmu. Tapi jangan sampai terkesan berlebihan dengan mengaplikasikan banyak warna.

5. Senantiasa jaga kebersihan rumah

Rumah yang terkesan mewah tak ada artinya jika kotor. Jadi, sebaiknya senantiasa bersihkan rumahmu secara rutin. Tak cuma dari debu, namun juga dari barang-barang yang tak perlu.

Singkirkan tumpukan buku atau majalah yang menggunung dalam rumah dan singkirkan juga bingkai atau lukisan yang telah lama.

Itulah informasi tentang 5 cara buat rumah terlihat mewah, Semoga Informasi ini bermanfaat yaa. .

Nah untuk anda yang sedang mencari perumahan dengan fasilitas yang lengkap dan dijangkau lokasi yang strategis, Berikut beberapa project rumah kami yang cocok untuk anda :

GRAND ALEENA

KENCANA HILLS

Informasi lebih lengkapnya dan cek project – project kami lainnya, Silahkan klik tombol dibawah ini ⬇️⬇️⬇️

Informasi lengkap perumahan syariah, silahkan dapat hub CS kami :

– Bapak Iwan : 0895-8002-79043
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927

atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling jabodetabek, tanah kavling jabodetabek, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah jabodetabek

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *