5 Cara Jitu Menghindari Penipuan Properti

Rumah Halal Nusantara – Apakah Anda berniat membeli atau menyewa properti? Jikalau ya, Anda seharusnya waspada kepada perbuatan pembohongan yang dilaksanakan oleh developer “jahil”. Jangan hingga Anda rugi dikala membeli atau menyewa properti. Berikut sebagian hal yang seharusnya dilaksanakan supaya terhindar dari pembohongan:


1. Kenali Agen

Saat akan membeli atau menyewa properti, kenali dahulu siapa agennya . Jika mencari properti lewat agen , Anda dapat memperhatikan nomor kontak agen, domisili agen, dan properti apa saja yang dijual. Supaya lebih pasti, Anda juga dapat mencari nama agen lewat dunia maya. Dengan melaksanakan hal ini, Anda dapat tahu apakah agen hal yang demikian pernah melaksanakan pembohongan atau tak. Jangan lantas percaya demikian itu saja, usahakan Anda berjumpa khususnya dulu dengan sang agen.

2. informasi lapangan segera ke lokasi

Sebelum melaksanakan transaksi, Anda seharusnya memperhatikan seketika seperti apa properti yang akan dibeli. Jangan pernah percaya demikian itu saja dengan foto dan penjelasan yang tertera dari iklan yang Anda lihat. Dengan mengunjungi segera ke lokasi, Anda akan dapat memperhatikan seperti apa properti yang akan dibeli dan apakah cocok dengan penjelasan yang ada. Pastikan juga siapa pemilik properti yang akan dibeli sebab seringkali ada pembohong yang memasarkan rumah orang lain, sedangkan rumah hal yang demikian tak dipasarkan atau disewakan.

3. Pastikan Properti Tak Bermasalah

Anda juga bisa menentukan bahwa properti yang dibeli terbebas dari permasalahan. Caranya gampang, ajak developer berjumpa segera dengan sang pemilik lalu lihatlah perlengkapan surat-surat dari properti yang akan dibeli. Jikalau berharap lebih yakin, pakailah jasa notaris dikala melaksanakan pengecekan. Tak cuma itu, Anda juga seharusnya tahu mengapa properti hal yang demikian dipasarkan dan disewa. Lewat ini perlu dilaksanakan supaya Anda terbebas dari permasalahan dikala telah membeli properti hal yang demikian.

4. Pelajari Harga di Sekitar

Seringkali kita tergiur dengan harga yang murah, apalagi dikala membeli properti. Justru Anda seharusnya curiga jikalau ada agen yang menawarkan properti dengan harga yang jauh lebih murah. Apalagi harga yang ditawarkan benar-benar tak masuk logika untuk di lokasi sekitar. Untuk menghindari hal ini. Langsung fitur ini, kisaran harga properti di suatu tempat akan tampak dengan terang.

5. Jangan Langsung Transfer

Kalau sedang memerlukan sesuatu, karenanya seringkali kita terburu-buru untuk langsung memilikinya. Nah, sebaiknya Anda seharusnya dapat membendung tradisi seperti ini dikala membeli sesuatu yang mahal, terutama properti. Apalagi kalau developer memaksa untuk membayar DP terutama dulu tanpa pernah berjumpa dan survei ke lokasi, sebaiknya Anda pikirkan lagi. Melalui seperti ini adalah salah satu indikasi pembohongan dan dapat saja Anda akan menjadi korbannya.

Ya, itu tadi sebagian hal yang perlu Anda amati dikala akan membeli dan menyewa properti. Cerdaslah dikala akan membeli dan menyewa properti supaya Anda tak tertipu oleh agen “jahil”. waspada, ya!

 

Bingung cari rumah yang sudah jelas syariahnya dan aman untuk agen propertinya ? tenaaaangg kini ada solusinya , D’Graha Sambisari bisa jadi pilihannya . 

mengenai informasi D’Graha Sambisari bisa klik tombol merah di bawah ini ⬇️⬇️

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0895-8002-79043
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

investasi rumah syariah surabaya syariah, investasi rumah syariah surabaya terbaru, investasi rumah syariah surabaya terdekat, perumahan syariah surabaya barat ,jual rumah syariah di surabaya ,jual rumah syariah surabaya barat, jual rumah syariah surabaya terbaru,

 

                                                                                                                            sumber 99.co 

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *