7 Desain Rumah Kebun yang Dapat Buat Stresmu Hilang

Rumah Halal Nusantara – Stres berprofesi seharian. Mumet dengan macet di perkotaan. Penat berkutat dengan rutinitas. Segala yang baru Kania sebutkan mungkin bukan hal baru lagi bagi masyarakat modern yang hidup di perkotaan. Tak jarang weekend menjadi arena pelepasan stres dengan sistem hang out, ngafe, atau mengunjungi sentra perbelanjaan. Meskipun, ada loh sistem gampang yang tak wajib menguras banyak tarif di kantong, contohnya dengan punya rumah kebun sendiri.

Menghadirkan oase hijau di tengah rumahmu bukan hal yang muluk-muluk. Rumah kebun juga tak seharusnya senantiasa memakai lahan yang luas atau tarif perawatan yang mahal. Berminat? Yuk jajaki 7 desain rumah kebun yang dapat bikin stres dan penatmu berkurang!

Rumah Kebun Classy dan Sederhana

Cukup sebagian furnitur bermutu dan dekor simpel, ide rumah kebun di atas menjadikan ruang bersantai kecil yang diselimuti dengan tanaman hias daun cantik di sekelilingnya. Ditambah dengan sebuah lukisan berukuran besar, rumah kebun tampil simpel dengan sentuhan elegan.

Dekorasi Klasik Ala Eropa & Mediteranian

Rumah kebun bergaya mewah tak mesti senantiasa memakai inspirasi desain landskap yang berlebihan. Cukup tambahkan furnitur cantik bergaya klasik ala Eropa atau Mediteranian seperti ide rumah kebun kecil di atas. Permainan corak dari bantal cushion serta tanaman hias sebagai komplementer dapat menolong, lho!

Petak Kecil Rumah Kebun Idaman

Cukup sepetak kecil lahan yang dapat kau olah untuk rumah kebun paling pas. Ide rumah kebun diatas memakai platform keramik yang sedikit lebih tinggi, yang disambung ke zona kecil daerah bercengkrama keluarga.

Tidak lupa, jajaran pohon hijau ikut menghiasi rumah kebun indah ini. Jangan lupa tambahkan juga sebuah bangku malas atau tempat duduk lesehan untuk bersantai, ya!

Ruang Hangout Serba Fresh

Menyukai dengan desain taman minimalis? Terapkan saja di rumah kebun seperti desain di atas. Memakai garis yang sederhana dan bersih, rumah kebun ini hadir di belakang rumah dengan faktor natural yang lugas. Kecuali petak rumput kecil, rumah kebun ini juga dimudahkan dengan pot-pot dinding yang menyatu dengan zona secara keseluruhan. Akhirnya, rumah kebun jadi zona daerah duduk yang bikin nyaman.

Nuansa Hijau di Ruang Keluarga

Rumah kebun konsep terekspos dapat dihadirkan dengan menyisakan zona patio atau balkon di komponen luar yang bersanding selaras dengan ruang keluarga. Ide rumah kebun diatas menghasilkan atmosfir rumah yang hangat dan segar.Desain ruang keluarga yang simpel dengan langit-langit dan furnitur natural menambahkan kesan alami di rumah.

Rumah Kebun Simpel Dalam Ruangan

Rumah kebun tak senantiasa wajib berada di luar rumah lho, curi saja pandangan baru rumah kebun di atas yang menggabungkan faktor alami dengan konsep living yang sederhana. Rumah kebun ini mengaplikasikan gaya kontemporer dengan hiasan tanaman di sekeliling dinding rumah. Tidak lupa, dekor ruangan juga sering kali menghiasi spot-spot hunian dengan strategis.

Kontemporer & Low Budget

Berkeinginan solusi rumah kebun yang hemat? Pandangan rumah kebun diatas memakai contoh taman rumah di lahan sempit dan faktor dekorasi modern yang tampil di dinding rumah. Memanfaatkan dekorasi batu alam yang berbeda warna, jalan setapak di landskap rumah kebun, dan juga didekorasi dengan sederhana, namun sanggup menjadikan corak yang klasik dan cantik.

Di antara desain rumah kebun tadi, yang mana favoritmu? Jangan lupa cek juga tulisan menarik lainnya cuma diwebsite ini, ya! Kecuali tulisan, Anda juga dapat menemukan perumahan mewah dengan desain yang minimalis dan modern tentunya lokasi super strategis silahkan berkunjung ditautan link dibawah ini ⬇️ ⬇️ ⬇️

Informasi lengkap perumahan syariah, silahkan bisa hub CS kami : – Bapak Iwan : 0895-8002-79043 – Bapak Solikul : 0895-8030-47927 atau WA klik saja

jual rumah surabaya, jual rumah surabaya, rumah dijual di surabaya, rumah dijual di surabaya, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling

Sumber Tulisan : Dekoruma.com

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *