Adreena Village Jalan Hijrah Masyarakat Muslim Jabodetabek

Rumah Halal Nusantara – Developer dengan berbangga memperkenalkan Perumahan Syariah di Timur Cibubur, Adreena Village.
Tercatat sebagai anggota project dari Kelompok Besar Developer Property Syariah atau DPS membikin Adreena Village lancar jaya soal clossing selling dan clear soal keaslian nya.
Dari banyak nya keunggulan Adreena Village sebetulnya terdorong sebab penggunaan skema jual beli yang benar-benar murni syariah alias tanpa Bank.

Koq dapat, beli rumah tanpa Bank, ya dapat lah, hakekatnya konsep Property Syariah ialah beberapa dari jalan hijrah untuk meninggalkan praktek ribawi yang telah dianggap umum untuk ranah pembelian Property, tanpa mereka sadar bagaimana bahaya nya Riba dan efek negatif yang dimunculkan dalam praktek-praktek Riba jual beli rumah.

“Sejatinya, kebarokahan melaksanakan ini bukan cuma untuk para pembeli, akan melainkan barokah dan rejeki halal bisa kami gapai juga sebagai penjual atau Developer dari bisnis Property Syariah tanpa Bank itu sendiri.” papar Vinaya Pribadi, Owner Perumahan Syariah Adreena Village.Pasangan Milenial Hijrah, Mas Ajie dan Istri yang membeli Rumah di Adreena Village

Unit-unit rumah maupun kavling di Adreena Village bahkan banyak diminati dan dibeli oleh mereka yang memiliki motivasi hijrah tidak tertahan untuk seketika meninggalkan seluruh praktek riba termasuk dalam hal pembelian rumah. Para pembeli berasal dari sekitaran Jabodetabek dengan bermacam-macam jenis pekerjaan.
Mereka ada yang menjalani kesibukan sebagai seorang pengusaha, pekerja swasta, ASN, hingga ke para profesional seperti Banker Hijrah, Notaris Hijrah, Penggiat Hijrah, dan Pasangan Milenial yang juga telah berhijrah ngeri akan bahaya Riba.

Berdasarkan pria yang akrab di sapa Pak Vinaya itu, Adreena Village akan memberikan suasana lingkungan yang super islami,penggunaan pengajaran keagamaan yang kuat seperti pembinaan relasi bertetangga dalam Islam, hingga terhadap mewujudkan lingkungan yang bagus untuk tumbuh kembang si kecil -si kecil kita dengan program gratis tahfidz dan tahsin selama satu tahun full dari Adreena Village.

Ibu Ratih salah satu pembeli di Adreena Village, sang suami ialah seorang pelaut.
“Ya, rata-rata dan hampir beberapa besar testimoni para pembeli ialah Hijrah Tinggalkan Riba. Untuk juga menerima restu Allah SWT perlu lingkungan yang bagus pula.” ungkap Vinaya.

Elemen skema pembayaran yang cocok syariat Islam bahkan yang meyakinkan banyak pembeli untuk berakad dengan Adreena Village. Tanpa Bank, Tanpa Denda, Tanpa Gharar, Tanpa Penalti, Tanpa BI Checking dan Tanpa Akad Batil yang bermasalah. Tunggu apa lagi, temukan langsung unit rumah dengan desain ‘Premium Modern Kontemporer’ di Adreena Village. Temukan beragam jenis promo dalam rangka menyambut hari besar Idul Adha 1441 Hijriyah, kecuali beragam jenis Diskon, bonus yang kami berikan bahkan ialah gratis binatang qurban Idul Adha. In Syaa Allah.

“Untuk Info kuesioner, termasuk aktivitas kuesioner online esok hari bersama Kang Luthfi Imaduddin ST, Direktur Marketing kami. Anda seluruh dapat lantas menghubungi contact customer service kami di nomor 0895-8030-47927. Kami tunggu anda .” pungkasnya.

                 Dapatkan promo spesial di bulan Juli 2020 

Tunggu apalagi segera amankan unit mu sebelum unit habis dan harga kembali naik , Adreena Village bisa jadi satu pilihan  peluang bisnis untuk masa depan 

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0895-8002-79043
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah bogor , jual rumah syariah depok , jual rumah syariah di bekasi , jual rumah syariah di bogor ,
jual rumah kpr syariah jakarta timur , jual rumah kpr syariah bogor , jual rumah kpr syariah depok  

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *