Arjuna View – Rumah Villa Dengan Passive Income Terbaik

Rumah Halal Nusantara – Arjuna View – Rumah Villa Dengan Passive Income Terbaik
.
.
Gunung Arjuno (kadang kala dieja Gunung Arjuna) ialah sebuah gunung berapi kerucut (rehat) di Jawa Timur, Indonesia dengan ketinggian 3.339 m dpl. Gunung Arjuno secara administratif berlokasi di perbatasan Kota Batu, Kabupaten Malang, dan Kabupaten Pasuruan dan berada di bawah pengelolaan Taman Hutan Raya Raden Soerjo. Gunung Arjuno adalah gunung tertinggi kedua di Jawa Timur sesudah Gunung Semeru, serta menjadi yang tertinggi keempat di Pulau Jawa. Umumnya gunung ini ditempuh dari tiga spot pendakian yang cukup diketahui adalah dari Lawang, Tretes dan Batu. Nama Arjuno berasal dari salah satu tokoh pewayangan Mahabharata, Arjuna.


Gunung Arjuno adalah salah satu tujuan pendakian. Di samping tingginya yang sudah menempuh lebih dari 3000 meter, di gunung ini terdapat sebagian obyek liburan. Salah satunya ialah obyek liburan air terjun Kakek Bodo yang juga adalah salah satu trek pendakian menuju puncak Gunung Arjuno. Sedangkan kecuali obyek tamasya air terjun Kakek Bodo terdapat pula air terjun lain, tapi para pelancong jarang yang mendatangi air terjun lainnya, mungkin sebab letak dan sarana wisatanya kurang menunjang. Di wilayah lerengnya juga terdapat mata air Sungai Brantas yang berasal dari simpanan air Gunung Arjuno. Mata air Sungai Brantas berlokasi di Desa Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu yang adalah sungai terpanjang kedua di Pulau Jawa sesudah Bengawan Solo. Sebagian destinasi liburan yang tenar sampai ke semuaIndonesia ataupun luar negeri juga berlokasi di lereng Gunung Arjuno, di antaranya ialah Tretes, Kota Liburan Batu, dan Taman Safari Indonesia 2.

Gunung Arjuno memiliki wilayah hutan Dipterokarp Bukit, hutan Dipterokarp Atas, hutan Montane, dan Hutan Ericaceous atau hutan gunung.


Gunung Arjuno bisa didaki dan beragam arah, arah Utara (Tretes) lewat Gunung Welirang, dan arah Timur (Lawang) dan dari arah Barat (Batu-Selecta), dan arah selatan (Karangploso), juga dari Sumberawan, Singosari. Desa Sumberawan ialah desa sentra kerajinan tangan di kecamatan Singosari, Kabupaten Malang dan adalah desa terakhir untuk mempersiapkan diri sebelum mengawali pendakian. Dapat juga lewat Purwosari yang lebih mudah dilalui, sebab cuma separuh jam dari jalan raya dan lantas hingga di Tambakwatu.


Kini banyak yang bisa dijadikan untuk menambah passive income, seperti halnya kavling, villa, rumah, dan lain sebagainya. Apalagi jika menambah passive income dengan menyewakan villa, disewakan sehari dengan budget 5juta-6juta sudah memiliki keuntungan tersendiri.

Arhayyan Kusuma Village ialah hunian yang bisa jadikan villa untuk passive income, menawarkan lokasi yang pas untuk dibuat hunian atau villa untuk dijadikan passive income, dengan suasana yang santai dan jauh dari suasana kemacetan lalu lintas di kota besar pada biasanya. Dengan lanskap yang fantastis, dilatar belakangi pegunungan yang hijau, Arhayyan Kusuma Village adalah daerah yang sesuai bagi Anda untuk tinggal bersama dengan keluarga.

Dekat dengan:
✅ Kusuma Agrowisata
✅ Jatim Park 1 dan 2
✅Eco green Park
✅ BNS
✅ Alun alun Batu
✅ Batu Town Square
✅ Terminal Batu
✅ Sekolahan

🏬 Fasilitas umum :
✨ jalan paving row 7 meter
✨ Air PAM, Listrik 1300W
✨ Masjid
✨ Playground
✨ Market Place

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
– 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik

 Rumah Villa Dengan Passive Income Terbaik, Rumah Villa, Rumah Villa Dengan Passive Income ,sewa villa di malang, villa disewakan di malang,sewa villa malang murah,sewa villa murah di malang,sewa villa di malang murah,villa disewakan,harga sewa villa puncak,sewa villa 1 rumah di batu malang,sewa villa di batu malang

rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *