Bingung Investasi Rumah Kost di Surabaya? D’Graha Sambisari Aja!

Rumah Halal Nusantara – Di era modern seperti saat ini, salah satu investasi yang dianggap paling stabil yaitu investasi properti. Ada berbagai wujud investasi dalam dunia properti ini, salah satunya ialah investasi rumah kost. Investasi tipe ini dapat dikatakan salah satu sarana investasi yang benar-benar menjanjikan, apalagi bila Anda berencana untuk mempersiapkan dana sesudah pensiun di masa tua nanti. Demikian banyak profit yang akan Anda peroleh menjalankan investasi rumah kost ini.

Bukan hanya mendapatkan passive income saja, dengan investasi rumah kost ini Anda akan menerima sebagian profit lain seperti:

1. Peminat yang masih banyak

Mungkin ini bukan cuma persoalan ketertarikan, Namun lebih terhadap keperluan dasar. Bagi mereka yang sekolah atau berprofesi dan mesti jauh dari rumah dan kampung halamannya, memilih untuk menyewa rumah kost merupakan opsi yang realistis.

Apalagi di kota-kota besar. Dapat dikatakan, tingkat keperluan akan rumah kost berbanding lurus dengan arus urbanisasi di kota-kota besar dimana lapangan kerja terbuka lebar dan ketersediaan sarana pengajaran lebih sesuai.

2. Balik Modal Dengan Pesat

Perputaran uang yang terjadi dalam investasi rumah kost tergolong pesat. Meski tak bisa diabaikan bahwa investasi ini memerlukan modal yang besar, melainkan perlu diingat bahwa investasi rumah kost ini balik modalnya relatif cepat.. Cuma dalam kurun waktu 5-8 tahun modal yang sudah Anda keluarkan akan kembali berikut keuntungannya.

3. Pemasukan rutin perbulan

Jika diperbandingkan dengan rumah kontrakan yang harganya dipatok per-tahun, rumah kost biasanya dihargai bulanan. Dengan demikian Anda akan mendapatkan pemasukan secara rutin setiap bulannya.

4. Memberikan Kesempatan usaha baru

Dengan mempunyai rumah kost, Anda bisa memanfaatkannya untuk membuka kesempatan usaha lain yang terkait seperti; catering, laundry atau warung kelontong yang dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari.

5. Capital gain yang tinggi

Investasi rumah kost merupakan investasi bentang panjang yang prospektif. Jika Diperbandingkan dengan rumah kosong atau tanah kosong, capital gain dari investasi rumah kost jauh lebih tinggi.

Dari bermacam penjelasan mengenai profit investasi rumah kost di atas, Anda tentu telah dapat membayangkan bagaimana kiprah bisnis rumah kost Anda nantinya. Untuk itu, bagi Anda yang berminat untuk terjun ke bisnis kost-kostan, Anda harus meninjau wilayah perumahan yang satu ini.

D’ Graha Sambisari sebuah cluster yang dibangun untuk memenuhi keperluan akan hunian sementara atau kos-kosan. D’Graha Properti Syariah hadir dengan konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Dengan gaya arsitektur minimalis dan terdiri dari 1 macam desain yaitu Rumah Kos 3 lantai.

Hadir di wilayah darmo permai surabaya barat, D’Graha ini tentunya bukan rumah kost sembarangan. Kesan mewah sangat kental dengan disediakannya fasilitas yang lengkap, Desain bangunannya selalu mengutamakan estetika dan pemanfaatan ruangan yang maksimal dengan tidak mengabaikan kenyamanan penghuninya.

Mungkin Anda sedikit bertanya-tanya, bagaimana prospek rumah kost di dikawasan Darmo permai? Tentunya prospeknya sangat baik karna terbukti tinggi peminatnya.

D’ Graha ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, Baik itu fasilitas kesehatan, Pendidikan, maupun berbagai jenis perkantoran. Dan lokasi dari rumah kost D’graha yang merupakan salah satu cluster dari kawasan darmo permai tepat berada ditengah – tengah fasilitas tersebut.

Sudah barang tentu D’ Graha properti Syariah adalah pilihan terbaik bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi di bidang properti sebab D’ Graha Sambisari ini cuma berjarak sekitar:

13 Menit dari Kampus Unesa, 11 Menit dari National Hospital, 8 Menit dari RSIA Lombok Dua Lontar, 15 Menit dari RS Mitra Keluarga Surabaya, Dan hanya dijangkau 11 Menit dari Jl. Raya Tandes, 10 Menit dari Jl. Raya Darmo Permai, 18 Menit dari Jl. Raya Wiyung, 9 Menit dari Jl. HR. Muhammad. Selain itu lokasinya dapat dijangkau dengan pusat perbelanjaan seperti 10 Menit dari PTC Mall, 17 Menit dari Food Junction, 8 Menit dari Leanmarc Mall dan Loops.

Dilihat dari penjelasan diatas, Sudah jelas bahwa rumah kost D’Graha sambisari ini memiliki potensi pasar yang sangat besar mengingat lokasinya yang dikelilingi berbagai macam tempat – tempat penting.

Tersedia beberapa tipe dan ukuran rumah kos, Diantaranya :
– Tipe A (3×12 Mezanine)
Carport, Ruang tamu, Kamar mandi, 2 Kamar Tidur Mezanine.
– Tipe B (3×12 Minimalis 2 lantai)
Carport, Ruang tamu, Kamar mandi, 2 Kamar Tidur.
– Tipe C (5×12 Minimalis 2 lantai)
Carport, Ruang tamu, 2 Kamar mandi, 3 Kamar Tidur.
– Tipe D (Rumah Kos 3 lantai)
7 Kamar tidur + Kamar Mandi, Dapur, Parkir Motor.

Jadi, tunggu apalagi? hanya dengan bermodalkan Rp 60 Juta-an, Anda sudah dapat menerima unit di D’Graha Properti Syariah untuk investasi rumah kost Anda. Dan anda juga tidak perlu lagi repot untuk mencari market sebab market untuk rumah kost Anda sudah jelas dan ada. Anda cuma tinggal mengelolanya dan mendapatkan passive income dari investasi rumah kost Anda di D’ Graha Sambisari ini.

Silahkan ditonton video pengetahuan berupa peluang investasi properti rumah kost, Yukk ditonton. .

Informasi lengkap perumahan syariah, silahkan dapat hub CS kami :

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling surabaya, tanah kavling surabaya, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah surabaya

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *