Cara Mudah Membuat Desain Kamar Mandi Mewah

Rumah Halal Nusantara – Ketika berencana untuk mendesain kamar mandi impianmu, tentu banyak elemen yang harus dipertimbangkan mulai dari desain lantai, pemilihan warna, pemilihan furniture, sampai dengan budget yang harus dipersiapkan untuk membangun suatu kamar mandi yang nyaman.Namun, untuk kamu yang mempunyai selera tinggi, tentunya kamu ingin memiliki tampilan kamar mandi mewah yang masih sesuai dengan budgetmu.

Bagi Anda yang punya selera tinggi, mungkin Anda menginginkan tampilan yang kamar mandi yang terkesan mewah. Nah, apakah anda penasaran.apa saja cara mudah mendesain kamar mandi Anda dengan mewah ataupun minimalis, Yuk kita simak!!!

1. Gunakan Warna Putih Sebagai Warna Dominan

Cara Mudah Membuat Desain Kamar Mandi Mewah

 

Kamar mandi yang menggunakan warna putih akan terlihat lebih bersih, sederhana, namun tetap elegan. Warna putih juga cocok untuk digabungkan dengan berbagai furniture atau gaya ruangan.untuk menciptakan suasana kamar mandi yang mewah. Untuk menambah kesan mewah dan natural pada ruangan, Anda juga bisa menambahkan tanaman di dalam kamar mandi.Selain itu, pilihlah bathtub, wastafel, dan kabinet dengan sentuhan warna putih.

2. Tambahkan Tanaman agar Nyaman

Cara Mudah Membuat Desain Kamar Mandi Mewah


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamar mandi juga dapat terlihat mewah dengan sentuhan tanaman segar di dalamnya. Tanaman mampu menentramkan pikiran Anda yang butuh relaksasi setelah lelah beraktivitas seharian di luar rumah.perhatikan pula pencahayaan dan penempatan tanaman hias di dalam kamar mandi.

3. Pisahkan Area Kering dan Basah

Cara Mudah Membuat Desain Kamar Mandi Mewah


Biasanya, kamar mandi hotel selalu memisahkan areanya menjadi area kering dan basah. Nah, trik ini juga bisa Anda aplikasikan di kamar mandi rumah Anda. Gunakan shower screen untuk memisahkan ruang basah dan kering, sekaligus untuk membuat tampilan kamar mandi lebih modern. Apabila ukuran kamar mandi terbilang kecil, gunakan sliding door sebagai pemisah yang hemat ruang.

4. Buat Jendela Berukuran Besar

Cara Mudah Membuat Desain Kamar Mandi Mewah

 

Pasti Anda tidak mau ‘kan mempunyai kamar mandi yang sumpek tanpa ventilasi?Nah, dengan membuat jendela yang berukuran cukup besar, pencahayaan serta udara di dalam kamar mandi pun bisa selalu terasa segar kapan pun digunakan.Kesegaran natural dari luar secara langsung akan memberikan udara yang sejuk di dalam kamar mandi.


5.Pilih Warna Emas dan Material Marmer

Cara Mudah Membuat Desain Kamar Mandi Mewah

 

Warna emas dan material berbahan marmer selalu berhasil memberikan kesan mewah pada ruangan apapun.Tak ada salahnya Anda menggunakan keduanya di kamar mandi untuk membuatnya tampil lebih mewah. Misalnya, aksen emas pada shower atau bingkai kaca dan material marmer pada lantai kamar mandi.Material marmer memang mempunyai harga yang cukup mahal. Untuk mengakalinya, Anda juga bisa menggunakan wallpaper dengan motif marmer pada salah satu dinding di area kering.


Membuat kamar mandi mewah tidak harus mahal, lho. Dengan menerapkan beberapa tips di atas, Anda sudah bisa mendapatkan kamar mandi dengan tampilan yang menawan sekaligus nyaman.


Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik

 


cara mendesain kamar mandi mewah bagi pemula,cara mendesain kamar mandi mewah brainly,cara mendesain kamar mandi mewah kecil,cara mendesain kamar mandi mewah lengkap,cara mendesain kamar mandi mewah rumah,cara mendesain kamar mandi mewah rumah minimalis,cara mendesain kamar mandi mewah sederhana,desain kamar mandi mewah,desain kamar mandi mewah dan elegan,mendesain kamar mandi mewah warna putih,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *