Cocok Karena Lingkungan, Ayah 4 Anak ini Beli Hard Cash Adreena Village

Rumah Halal Nusantara – Cileungsi salah satu kecamatan di kabupaten bogor jawa barat , dan termasuk kecamatan yang terkenal akan tempat wisata di jabodetabek . yaitu salah satunya tempat wisata taman buah mekarsari dan banyak fasilitas yang mendukung jika ingin memiliki hunian di cileungsi jawa barat .

Mencari lingkungan terbaik demi tumbuh kembang buah hati menjadi prioritas bagi kebanyakan orang, tidak terkecuali bagi sosok Ayah 4 buah hati ini. Bapak Aris yang berasal dari Pondok Gede hal yang demikian akibatnya melabuhkan konsentrasi dan hatinya untuk membeli unit di Perumahan Syariah Adreena Village.

Melewati keterangan sah yang diterima Redaksi, Adreena Village dipilih oleh Bapak Aris sesudah melewati sebagian kali informasi lapangan ke daerah yang berbeda, merasa tak sesuai dan buah hati-buah hatinya bahkan berkeinginan tinggal di sebagian lokasi perumahan yang sebelumnya di kunjungi, hingga pada akibatnya datang dan informasi lapangan serta menentukan untuk berakad membeli unit di Adreena Village.


Pembeli yang memiliki karakter kalem tapi tipikal deep thingking hal yang demikian menerangkan lantas terhadap pihak pengembang bahwa dirinya berminat sebab membeli lingkungan, lingkungan yang bagus dan terjaga dengan pemakaian sisi-sisi islami dalam kesehariannya nanti.

“Kami gali info dari Bapak Aris, bahwa yang bersangkutan telah selama tiga bulan kebelakang ini pada sesi weekend berkeliling mencari hunian terbaiknya. Ia tak menemukan kecocokan, hingga berjumpa kami di Adreena Village dan menentukan|menetapkan untuk ambil unit rumah di kami.” Ujar Vinaya Pribadi, Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, Pengembang Perumahan Syariah Adreena Village.

Hampir tiap weekend hal yang demikian Bapak Aris mengunjungi informasi lapangan segera ke perumahan dari pengembang-pengembang besar yang ada di sekitaran Cileungsi dan Cibubur, malah ada juga lokasi yang dikunjunginya ada yang menawarkan harga lebih murah dari pada di Adreena Village, akan melainkan respons keluarga serta buah hati-buah hatinya umum saja.


“Puji syukur terhadap Allah Taala, saat informasi lapangan ke Adreena Village, buah hati sulung dari Bapak Aris dan Istri segera memberikan tanggapan dengan berujar berharap tinggal di Adreena Village. Tanpa basa basi lagi, pada tanggal 20 Agustus 2020 lalu informasi lapangan, wawancara pada 21 Agustus, dan akad pembelian Hard Cash pada 23 Agustus 2020 untuk unit AV2-15.” Ungkap Vinaya.


Info membikin keluarga Bapak Aris hal yang demikian makin berminat yakni program nasihat tahfidz dan tahsin yang dikasih oleh pengembang secara free selama satu tahun semenjak dihuni, dan juga menerima kelengkapan memanah menjadi energi tarik tersendiri bagi buah hati-buah hati dari Bapak Aris hal yang demikian.

“Tentu dengan keaslian yang prima, progress pembangunan yang berjalan lancar dan lokasi yang super strategis ini menghasilkan Adreena Village idaman bagi masyarakat luas. silahkan hubungi 0896-7782-2788 atau click di https://jualrumahsyariah.com/adreena-village-cileungsi/ .” tutup Vinaya Pribadi.

Segera amankan unitmu dan booking sekarang juga! karnaaaa Pak  Aris sudah membuktikannya

SILAHKAN KLIK TOMBOL MERAH DI BAWAH 

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0896-7782-2788
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jualrumahcibubur ,rumahdijualjakarta ,rumahdijualbekasi ,rumahdijualbogor ,rumahsyariahcibubur ,rumahdijualdepok ,rumahdijualjakartaselatan ,rumahmurahjakarta ,rumahjakarta ,dijualrumah,

 

                                                                                                       sumber bogordaily.net 

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *