Cocok Untuk Pasangan Muda, Inilah Rumah Minimalis Sederhana Assalam Residence

Rumah Minimalis Sederhana Assalam Residence

Rumah Halal Nusantara – Cocok Untuk Pasangan Muda, Inilah Rumah Minimalis Sederhana – Memiliki rumah impian tentu selalu menjadi idaman bagi setiap orang, apalagi bagi para pengantin baru. Bukannya model yang semakin mewah, era saat ini tengah ramai dengan desain hunian minimalis yang sederhana namun sangat nyaman.

Dengan besarnya minat masyarakat terhadap desain rumah minimalis sederhana, membuat banyak sekali para arsitek menjual desain rumah dipasaran. Bahkan tanpa harus merogoh kocek untuk biaya desain pun, Anda sudah bisa mendapatkan desain hunian ini melalui berbagai situs di mesin pencarian.

Tidak hanya dapat menghemat tempat, desain rumah ini pun tidak akan memakan terlalu banyak dana apabila dibandingkan dengan hunian mewah. Dan pula, tentu biaya perawatannya pun tidak akan memakan dana dan waktu yang banyak.

Rumah Minimalis Sederhana Assalam Residence

Assalam Residence satu-satunya Perumahan di wilayah Menganti-Gresik Jawa Timur yang menerapkan skema pembayaran kredit yang berbasis syariah. Meski 101 Unit, Assalam Residence sangat berkelas karena ditunjang oleh system penjualan yang Win-win Solution, kualitas bangunan yang terjamin bagus, dan juga Legalitas yang Jelas Aman.

Real progres pembangunan unit-unitnya, serah terima unit tepat waktu sesuai akad di IJB. Tak ada denda jikalau Customer terlambat membayar angsuran bulanan. Bila Customer tak bisa melanjutkan kredit kepemilikan rumahnya di tengah-tengah masa tenor, maka uang akan dikembalikan setelah unit terjual kembali. Persyaratan cukup KTP KK.

Rumah Minimalis Sederhana Assalam Residence

Assalam Residence berlokasi di Bringkang, Menganti, Gresik. Sebuah wilayah di sebelah selatan kabupaten Gresik dimana terletak strategis karena merupakan persimpangan dari 3 desa dan menjadi perbatasan dari wilayah tersebut.

Terkenal dengan wilayah para pengrajin rotan dan anyaman rotan seperti meja, kursi dan ragam souvenir lainnya serta merupakan lokasi terbaik bagi perumahan karena wilayah ini merupakan wilayah satelit bagi Kota Surabaya.

Rumah Minimalis Sederhana Assalam Residence

Banyak para pekerja yang lebih memilih untuk tinggal di wilayah Menganti karena harga yang relatif terjangkau seperti Assalam Residence yang unitnya telah serah terima dan beberapa telah berpenghuni.

Berikut kelebihan yang dimiliki Assalam Residence :
– Inden cepat, mulai 6 bulan.
– Progress pembangunan sudah dimulai.
– Tersedia rumah contoh yang sudah dibangun.
– SHGB
– Murni syariah

Sebagai perumahan yang menyandang nama syariah, Assalam Residence juga dilengkapi dengan fasilitas masjid, sebagai sarana ibadah warga.

Lokasi strategis, yaitu :

Rumah Minimalis Sederhana Assalam Residence

– 1,3 km dari PLN rayon Menganti
– 1,8 km dari SPBU Bringkang Menganti
– 1,8 km dari RS Cahaya Giri Gresik
– 3,6 km dari SMP Negeri 1 Kedamean
– 4,7 km dari Polsek Menganti
– 2,8 km dari Pranti Elementary School
– 3,6 km dari Eco Park Pranti Menganti
– 4,2 km dari Polsek Kedamean
– 11,9 km dari Ciputra Waterpark
– 10,7 km dari Ciputra Golf, Resto, and Hotel
– 13,8 km dari Gelora Bung Tomo
– 19,4 km dari exit tol Romokalisari
– 2,1 km dari rencana Exit Tol Krian – Legundi

Tunggu apalagi!!
Kami tunggu kabar baik dari anda
Salam investasi terbaik

assalam residence, assalam residence gresik, harga rumah minimalis di surabaya, jual rumah minimalis di surabaya, kredit rumah syariah di surabaya, perumahan assalam residence, rumah minimalis daerah surabaya barat, rumah minimalis di surabaya, rumah minimalis di surabaya barat, rumah minimalis pengantin baru, rumah minimalis sederhana untuk pengantin baru, rumah minimalis untuk pengantin baru, rumah minimalis untuk pengantin baru beserta harganya, rumah sederhana untuk pasangan muda, rumah syariah di surabaya, rumah syariah di surabaya jatim, rumah syariah di surabaya jawa timur, rumah untuk pasangan muda, rumah untuk pasangan muda jawa timur,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
0812-3000-1704
Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.