Desain Interior Kamar Paling Populer, Bisa Jadi Pilihan Untuk Hunianmu

Rumah Halal Nusantara – – Selain menjadi tempat istirahat setelah seharian beraktivitas, kamar tidur juga bisa menjadi tempat bersantai dan main game. Dilihat dari fungsinya, desain interior kamar tidak dapat disepelekan atau dibuat sembarangan. Desain interior kamar sebaiknya dibuat berdasarkan keinginan si pemilik kamar agar terasa nyaman dan membuatnya betah berlama-lama di sana.
Pembahasan kali ini adalah mengenai desain interior kamar tidur minimalis untuk rumah type 36. Desain sederhana bisa menjadi pilihan kamar tidur kamu dengan tepat. Namun, kamu bisa menambahkan dekorasi menarik agar kamar tidur lebih nyaman. Ada beberapa desain interior untuk area yang sifatnya pribadi ini. Sebelum membangun kamar, yuk kenali dulu desain interior kamar yang paling populer untuk kamu.

Inspirasi Desain Interior Kamar Tidur Minimalis

1.Sprei atau Dinding Berwarna Gelap

Kamar tidur dengan ukuran 4×4 meter sebaiknya kamu memilih untuk sprei berwarna gelap. jika kamar tidur kamu minimalis,tidak perlu banyak dekorasi kecuali meja kecil dan lampu. Warna cat dinding pun juga harus diaplikasikan dengan warna gelap agar terlihat lebih elegan dan keren.

2.Desain yang Minimalis

Siapa sih yang tidak ingin tempat tidurnya terlihat cantik meski minimalis? Desain kamar tidur simple atau minimalis, tidak banyak furniture di ruangan tersebut. Hanya ada tempat tidur dan bangku. seluruhnya berwarna sama sesuai pilihan kamu.

3.Nuansa Kayu dan Berwarna Putih

Kayu sungkai termasuk jenis kayu yang punya reputasi baik di bidang furnitur. Kayu ini memiliki tampilan yang khas. Yakni permukaannya didominasi warna putih pucat kekuningan yang cerah atau bisa juga disebut cokelat muda. Nah, di area ruang tidur, nuansa yang lembut tercipta berkat kombinasi penggunaan material kayu sungkai pada furnitur dan lantai kayu solid. Hal ini dipercantik dengan kombinasi warna putih yang diaplikasikan pada dinding, langit-langit, dan di sebagian furnitur. Penegasan tema dilakukan melalui penggunaan material kayu sungkai yang dipadukan dengan warna putih, untuk menonjolkan kesan minimalis, praktis, dan rapi. Tentunya, desain kamar tidur minimalis ukuran 3×3 meter ini bisa menjadi inspirasi dan rekomendasi.

4.Aksen Motif Pada lantai

Desain kamar tidur sempit tetapi tetap menarik ialah terdapat aksen motif pada lantai sehingga kamar tidurmu terlihat keren.

5.Minimalis Khas Jepang

Desain kamar tidur sederhana mirip seperti kamar tidur hotel. Namun kamu juga bisa memilih desain interior yang mirip gaya dengan Japandi atau Skandivia.

6.Memilih Warna Monokrom

Kamar tidur minimalis dengan ukuran 3×3 meter, kamu dapat memberi paduan warna dinding yang putih,sprei berwarna hitam, dan juga lantai kayu dengan warna coklat alami. Tentunya ini bisa jadi pilihan desain interior kamar kamu.

Desain interior minimalis pasti jadi pilihan apalagi desain tersebut bernuansa modern. Tentunya kamu bisa beristirahat dengan nyaman.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
– 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik 

aplikasi desain interior kamar, cat interior kamar yang bagus, contoh desain interior kamar tidur minimalis, desain interior kamar, gambar desain interior kamar tidur, ide interior kamar tidur, inspirasi interior kamar tidur, interior kamar, konsep desain interior kamar tidur, model interior kamar tidur minimalis 

rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *