Desain Kamar Baru Anak Sule yang Menghabiskan Rp 200 juta

Rumah Halal Nusantara – Sule rela mengeluarkan uang uang sebanyak RP 200 juta untuk renovasi kamar anak laki-lakinya. Ia mempersiapkan kamar baru untuk Ferdi dan Rizwan (Njan). Sule membuat kamar tersebut lebih luas dengan menyatukan keduanya. Lalu dengan tambahan sebuah ruangan khusus gaming.

1. Desain Menimbangkan Pencahayaan

Desain Kamar Baru Anak Sule yang Menghabiskan Rp 200 juta

Di dalam kamarnya, dipersiapkan menggunakan lampu berwarna ungu. Pencahayaannya menggunakan warna akses ungu yang menempel pada wallpaper dindingnya yang bermotif bata. Dindingnya menggunakan motif bata, sehingga menimbulkan kesan yang unik pada kamar tidurnya.

 

2. Barang-barang Koleksi

Desain Kamar Baru Anak Sule yang Menghabiskan Rp 200 juta

Seperti biasanya, anak laki-laki pasti memiliki koleksi pajangan mainan atau yang lainnya. Dikamar ini mereka memiliki pajangan action figure dan miniatur mobil yang ditata sedemikian rupa. Tak hanya mainan, disini juga dipajang beberapa koleksi sepatu yang tertata rapi. Tatanan yang digunakan ini menempel pada dinding dan disusun sedemikian rupa.

3. Kamar Tidur Tingkat

Desain Kamar Baru Anak Sule yang Menghabiskan Rp 200 juta

Di dalam kamar ini akan digunakan oleh Rizwan dan adiknya Ferdi. Tempat tidur tingkat dua. Dimana kasur atas ada 2 dan bawah ada 1. Untuk kasur bagian atas ini digunakan oleh adik Rizwan dan kasur bawah ditempati oleh Ferdi dibawah. Di ranjang bawah juga dilengkapi oleh rak pinjaman yang sudah menempel di area dinding, sehingga dapat digunakan untuk meletakkan pajangan atau barang-barang.

 

4. Ruangan Gaming

Desain Kamar Baru Anak Sule yang Menghabiskan Rp 200 juta

Untuk ruangan gaming ini didesain khusus yang menggambarkan ruangan tersebut identik dengan gaming. Pintu yang digunakan layaknya pintu yang ada di video game. Warna pintu pun juga menggunakan desain yang konsepnya sama dengan kamarnya yaitu putih dan ungu.

Spot gaming yang digunakan oleh Rizwan dan Ferdi posisinya bersebelahan. Terdapat meja panjang yang digunakan untuk meletakkan komputer milik mereka berdua. Jadi ketika mereka bermain komputer selayaknya bermain di warnet.

 

5. Beralaskan Karpet

Desain Kamar Baru Anak Sule yang Menghabiskan Rp 200 juta

Ruangan gaming ini menggunakan alas karpet bulu yang berwarna abu-abu dan ungu. Karpet ini sengaja diletakkan untuk beristirahat ketika merasa lelah setelah bermain game. Di seberang spot gaming tersebut diletakkan lemari pakaian yang ukurannya cukup besar. Untuk ruangan ganti baju juga disediakan tirai berwarna abu-abu, selayaknya ganti baju di toko baju.

Nah, seperti itulah potret kamar baru anak Sule yang dibuat dengan konsep gaming. Semoga menginspirasi kalian yang ingin mendesain kamar anak laki-laki kalian ya!

contoh kamar gaming, desain kamar anak sule yang baru adalah, desain kamar gamer, desain kamar gaming, desain kamar khusus gaming anak, desain kamar khusus gaming cowok, desain kamar rizwan gaming, renovasi kamar anak sule cowok, renovasi kamar anak sule modern, renovasi kamar anak sule youtube, rizwan anak sule, rumah sule, sule komedian,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami

– 0812-3000-1704

Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.