H-1 Survey Online Bareng Luthfi Imaduddin, Direktur Marketing Adreena Village

Rumah Halal Nusantara – Perwujudan elegan dan eksklusif nya rumah bergaya ‘Premium Modern Kontemporer’ di Perumahan Syariah Adreena Village menarik hati banyak pembeli muslim yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya.

Adreena Village hadir menjawab hausnya masyarakat muslim anti riba yang mengharapkan Perumahan berkonsep dan menggunakan  Syariah secara kuat dengan keaslian yang aman dan clear.

Adreena Village berada dilahan seluas 1,2 Hektar, mempunyai sebanyak 90 unit rumah type 36/60 dan type 42/72. Masing-masing unit dapat optional custom 2 lantai dengan menambah 1 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi.

“Spesial untuk anda yang weekend esok hari belum dapat untukinformasi lapangan lantas , anda dapat memanfaatkan layanan informasi lapangan online yang kami berikan.” ungkap Vinaya Pribadi, Owner Perumahan Syariah Adreena Village.

Pada weekend ini, tepatnya hari Pekan esok (26/07/2020), anda dapat join pada aktivitas virtual,informasi lapangan online bersama dengan Luthfi Imaduddin ST yang yakni Direktur Marketing Adreena Village. Pria yang akrab di sapa Kang Luthfi hal yang demikian akan melayani seketika informasi lapangan online anda via aplikasi ‘Zoom Meeting’.

“Jika pada hari-hari umum cuma didampingi oleh para Marketing Reguler, karenanya pada peluang Minggu Pekan esok hari (26/07/2020) start Jam 13.30 WIB hingga selesai, anda akan didampingi oleh sosok Direktur Marketing muda berusia 29 tahun, Luthfi Imaduddin.” papar Pak Vinaya terhadap kami.


Kang Luthfi Imaduddin akan memberikan penjelasan terperinci, mendalam dan komplit perihal keunggulan project, kemudahan cara kerja pembeliannya, promo serta fasilitas yang diberi, sampai anda seluruh terbuka pemikiran perihal keutamaan tujuan bisnis dakwah Property Syariah ialah menghindari praktek Riba. Adreena Village merupakan Perumahan yang menggunakan system jual beli murni syariah tanpa bank dan tercatat juga sebagai salah satu project anggota dari Berdasarkan Besar Developer Property Syariah atau DPS.

Informasi Vinaya, Kang Luthfi dulu berprofesi sebagai Senior Staff di salah satu Perusahaan Otomotif Ternama. Pria yang pembawaannya kalem ini bermula belajar dari pengaturan materi akad-akad syariah yang mendalam, alhasil Kang Luthfi mantapkan hati untuk resign dan terjun seketika ke ranah pemasaran kongkrit Property Syariah di Adreena Village.

“Jangan lupa ya Ikuti peluang yang cuma sekali dalam sepekan. Presentasi dari Direktur Marketing Adreena Village dan temukan beragam variasi Promo Idul Adha 1441 Hijriyah yang diberi oleh kami. di Nomor 0895-8002-79043.” tutup Vinaya Pribadi.

Tunggu apalagi segera amankan unit mu sebelum unit habis dan harga kembali naik , Adreena Village bisa jadi satu pilihan  peluang bisnis untuk masa depan 

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0895-8002-79043
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja 

jual rumah bogor kota , jual rumah bogor raya permai , jual rumah bogor timur ,jual rumah bogor asri , jual rumah di bogor asri , jual rumah bogor baru , jual rumah bogor barat 

 
 
rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *