Hiasi Dinding Rumahmu Supaya Unik dan Menarik

Rumah Halal Nusantara – Menjadikan rumah supaya enak untuk dipandang adalah keinginan untuk semua orang. Dalam menghiasi rumah, dinding merupakan hal yang perlu diperhatikan.

Selain mencat dinding, cara lain dalam menghias dinding adalah dengan memakai wallpaper dinding.

Memberikan wallpaper pada dinding sering dinilai orang mahal. Padahal saat ini sudah banyak wallaper yang mudah dipasang dan ditempel dengan harga yang terjangkau. Selain itu, banyak juga motif yang bisa kamu dapatkan.

Untuk kamu yang membutuhkan inspirasi untuk wallpaper ruangan yang unik dan menarik, kamu bisa lihat beberapa rekomendasi dibawah ini. Yuk, simak penjelasannya!

1. Wallpaper Motif Batik

Tips wallpaper dinding

Wallpaper batik dapat kamu terapkan diruang tamumu. Hal itu akan menjadi sorotan ketika ada tamu yang bertamu. Batik sendiri banyak yang memiliki makna didalamnya. Pilihlah motif batik yang sesuai dengan keinginanmu.

Berbagai daerah pun juga memiliki motif batik yang menjadi khasnya.

 

2. Wallpaper Motif Shibori

Tips wallpaper dinding

Wallpaper ini dapat kamu terapkan untuk kamar anak praremaja. Cocok sekali untuk ruang istirahat, karena bentuk untuk kennyamanannya. Terinspirasi teknik tie dye, motif shibori ini tidak terlihat kekanak-kanakan.

Berikan warna soft untuk motif ini. Padukan dengan karpet kain warna-warni supaya terlihat cantik.

 

3. Wallpaper Motif Mural

Tips wallpaper dinding

Desain wallpaper mural ini terkesan sederhana namun keren. Wallpaper ini bergambar bunga.

Dengan memasang walpaper ini dengan dasar warna dinding hitam akan membuat ruangan memilliki kesan rock and roll. Wallpaper ini dikenal dengan gaya bohemian yang merupakan karja dari Eleven 11 Design di Dallas.

 

4. Wallpaper Motif Tanaman

Tips wallpaper dinding

Pemadukan wallpaper ini dengan interior kamar  perwarna coklat atau biege. Motif tanaman yang bisa kamu pakai bisa saja hanya bergambar daunnya.

Dengan ini akan membuat ruanganmu terlihat vintage dan mengagumkan.

Pastinya suasana kamar tidurmu seperti berada di taman, apalagi jika kamu memasangnya diseluruh dinding kamar.

5. Wallpaper Motif Alam

Tips wallpaper dinding

Memiliki ruangan yang sempit pastinya akan terasa sesak. Memberikan kesan alam dan terlihat lebih asri adalah pilihan yang tepat.

Kamu bisa memasang wallpaper motif ini dikamar tidurmu supaya tidurmu dapat lebih nyenyak.

 

6. Wallpaper Untuk Kedalaman Visual

Tips wallpaper dinding

Maksimalkan ruanganmu agar terlihat lebih luas. Dengan wallpaper dinding yang kupas-tempel akan memberikan kedalaman visual diruanganmu. Wallpaper dari LABSstudio ini cocok untuk ruanganmu yang terasa sempit.

 

7. Wallpaper Bertekstur di Kamar

Tips wallpaper dinding

Inapirasi wallpaper bertekstur datang dari Laura Umansky, seorang Interior Design yang berasal dari Houston, Texas. Wallpaper ini cocok untuk ruangan yang minimalis. Dengan warna wallpaper abu-abu kebiruan akan membuat ruanganmu menjadi lebih nyaman. Tekstur dalam wallpaper ini adalah halus dan lembut dipermukaannya.

 

Dengan wallpaper yang bisa dipasang dan ditempel, maksimalkanlah untuk kenyamanan ruanganmu. Yang mana nih yang paling kamu sukai?

cara menghias dinding rumah, cat wallpaper dinding rumah, motif wallpaper dinding rumah, tip menghias dinding gambar, tip menghias dinding minimalis, tip menghias dinding wallpaper, tips hiasan dinding ruang tamu, tips menghias dinding, tips menghias dinding kamar, tips menghias dinding kamar tidur, tips menghias dinding ruang tamu, wallpaper buat dinding rumah, wallpaper dinding buat rumah, wallpaper untuk dinding rumah

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami

– 0812-3000-1704

Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *