Hunian Syariah Dekat T2 bandara Juanda – Mulia Village Juanda

Rumah Halal Nusantara – Sidoarjo adalah salah satu dari kabupaten di provinsi jawa timur, ibu kotanya adalah kota sidoarjo. Kabupaten ini berbatasan dengan kota surabaya dan kabupaten gresik di utara, selat madura di timur, kabupaten pasuruan di selatan, serta kabupaten mojokerto di barat. Kabupaten Sidoarjo sebagai salah satu penyangga Ibu kota Provinsi Jawa Timur merupakan daerah yang mengalami perkembangan pesat. Keberhasilan ini dicapai karena berbagai potensi yang ada di wilayahnya seperti industri dan perdagangan, pariwisata, serta usaha kecil dan menengah dapat dikemas dengan baik dan terarah.


Singgah di tempat yang baru sebagai seorang traveller tentu membutuhkan persiapan. Tidak hanya dari budget tetapi juga dari referensi tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi. Panorama alam di Sidoarjo memang sayang untuk dilewatkan. Ada banyak spot keren seperti tempat wisata alam, tempat wisata buatan hingga jejak sejarah yang bisa Anda kunjungi. Sehingga sudah tidak diragukan lagi ketika ingin memiliki hunian di sidoarjo, banyak fasilitas yang mendukung dan banyak tempat wisata yang bisa di jadikan rekomendasi ketika weekend tiba, seperti wisata air jugle waterpark, kebun coklat balongbendo, kampung abirama dan masih banyak lagi. 

Alhamdulillah kini telah hadir perumahan syariah di sidoarjo, lokasi  paling tepat ialah di sedati sidoarjo yang lokasinya sangat startegis dan dekat dengan terminal 2 juanda yang mengutamakan transaksi syariah. Mulia Village Juanda berada di pusat transportasi baik sidoarjo maupun surabaya dengan konsep keunggulan hunian khusus muslim dengan kawasan islami didalamnya. MVJ ( Mulia Village Juanda ) juga menggunakan skema 100% syariah yaitu tanpa riba, tanpa sita, tanpa bichecking, tanpa akad bathil, tanpa asuransi, dan tanpa denda. 

lokasi mulia village juanda dekat dengan : 

 – 6.2 Km  menuju T2 bandara Juanda

 -13.7 Km menuju terminal Purabaya

 – 22.6 Km ke stasiun pasar turi surabaya

– 10.1 Km menuju stasiun Waru

 – 12.8 Km menuju pintu tol Waru

– 1.7 Km menuju SDN Cemandi

  -1.6 Km menuju SMPN 2 Sedati

 – 2.4 Km menuju SMA/SMK Senopati

  -17.8 Km ke institute teknologi Sepuluh november

  – 2.8 Km menuju pasar Betro

 – 9.1 Km menuju Rumah Sakit Mitra Keluarga

Fasilitas yang di berikan dengan oleh developer mulia village juanda adalah : 

  • Area Memanah 
  • Jogging Track 
  • Masjid
  • One Gate System
  • Rumah Tahfidz 
  • Security 24jam 
  • Sport Center 
  • Taman Bermain 
  • Tempat Berkumpul 

Segera hubungi tim marketing kami untuk survey lokasi dan dapatkan unit di perumahan syariah mulia village juanda . 

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0896-7782-2788
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual beli rumah sidoarjo, jual beli rumah sidoarjo facebook, jual beli rumah sidoarjo olx,rumah dijual sidoarjo jawa timur, rumah dijual sidoarjo kota,jual rumah sidoarjo 2020 ,jual rumah sidoarjo dekat bandara,jual rumah mewah di sidoarjo,

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *