Ide dan Tips Taman Rumah Minimalis di Timur Cibubur

Rumah Halal Nusantara – Menghabiskan waktu di zona luar rumah dapat jadi peristiwa menyenangkan, kalau hunian dilengkapi dengan taman rumah minimalis yang indah. Taman rumah yang berlokasi di belakang rumah umumnya dihabiskan dengan merasakan petang hari yang hening, makan malam di luar rumah, acara barbeku dan lainnya. Sebab banyak yang dapat dilaksanakan, karenanya taman rumah bahkan tidak jarang dilengkapi dengan selasar, zona kolam atau beragam dekorasi lainnya untuk memberi rasa nyaman.

Nah, kalau kau sedang mencari atau berharap menemukan inspirasi yang sesuai untuk membikin taman rumah minimalis, berikut ini ialah kiat yang dapat kau terapkan.

Review ini juga dilengkapi teladan taman rumah minimalis yang dapat menjadi ide. Simak selengkapnya ya!

Taman Rumah Minimalis

– Menanam Pohon

Pohon yang rindang menjadi alternatif yang pas dan utama di taman rumah. Terang, pohon rindang bisa memberikan suasana yang hening dan menyejukkan. Untuk mempunyai taman rumah yang nyaman, kau dapat mengawalinya dengan menanam pohon. Sedangkan ini bukanlah hal yang susah, tapi juga tak terlalugampang. Kau bisa mengawalinya dengan memilih variasi pohon yang tumbuh pesat. Pilih beraneka benih pohon yang dapat diterapkan sepanjang musim panas untuk memberikan keteduhan bagi taman rumahmu.

– Gazebo

Kalau teladan taman rumah minimalis sebelumnya ialah dengan menanam pohon dan perlu sebagian waktu untuk menikmati manfaatnya, karenanya yang satu ini relatif lebih pesat. Kau dapat menerapkan ruang yang fungsional di taman rumah yang sudah terintegrasi dengan alam, salah satunya gazebo. Gazebo yang adalah ruang terbuka daerah berkumpul bersantai yang dibangun di halaman rumah. Adanya gazebo juga sesuai untuk taman belakang rumah minimalis yang memerlukan zona bersantai yang nyaman. Pastikan untuk memberikan dekorasi pada gazebo di taman rumah seperti bantal, bangku, vas bunga sampai lampu taman yang indah untuk menciptakan taman belakang rumah yang menarik.

– Pakai Payung Selasar

Payung ialah unsur paling biasa dalam dekorasi taman rumah minimalis. Dengan menambahkan payung selasar di halaman rumah, kau bisa memberikan kesan rumah yang tampak lebih besar dengan nuansa yang adem. Kecuali itu, kau dapat meminimalisir dekorasi lainnya sebab sudah ter-cover dengan payung selasar. Pastikan untuk memilih payung selasar berwarna cemerlang untuk kesan yang ceria, dan warna netral untuk nuansa adem dan tenteram.

– Pakai Kanopi Selasar

Kecuali menerapkan payung selasar atau gazebo, teladan taman rumah minimalis yang memberi kesan nyaman lainnya ialah menerapkan kanopi. Kanopi mempunyai fungsi sebagai atap tambahan di selasar atau taman belakang rumah yang bisa memberikan perlindungan dari cuaca. Kau dapat membikin kanopi di taman dengan beragam bahan dan tampilan, supaya tampak lebih stylish seperti kayu, galvalum, kaca, fiber, metal dan lain sebagainya.Kau bahkan dapat memberikan hiasan pada kanopi seperti tanaman rambat yang indah, tanaman gantung sampai lampu hias pada kanopi.

– Pergola

Teladan taman rumah minimalis yang berikutnya ialah dengan menerapkan pergola. Pergola ialah struktur permanen yang bisa dipasang untuk melengkapi beragam gaya arsitektur yang diharapkan. Untuk meningkatkan energi tarik yang lebih visual pada dekorasi taman, kau dapat menerapkan pergola kayu. Kau bahkan bisa menambahkan warna-warna pastel untuk nuansa yang lebih lembut. Pastikan untuk meletakkan pergola pada posisi yang tepat supaya makin tampak estetik dan minimalis.

– Letakkan Sofa dan Bangku

Sofa pada taman rumah bisa memberikan kesan yang ramah dan nyaman. Kau bisa menampakkan sebagian tipe sofa atau tempat duduk yang berharap diletakkan pada taman belakang rumah. Dengan adanya sofa, kecuali mengembangkan tampilan taman, kau bahkan dengan nyaman bisa bersantai di sofa sambil merasakan udara yang adem. Adapun beragam bangku taman yang bisa kau pakai supaya memberikan tampilan taman rumah yang lebih stylish antara lain:

Braided papasan
Bertoia
Bangku acapulco
Menyenangkan, bukan?

– Tanaman Gantung


Tanaman gantung menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan untuk menghias taman rumah minimalis. Kecuali memberikan kesegaran dan suasana yang segar, tanaman gantung bahkan bisa mengembangkan dekorasi taman yang memberikan manfaat untuk membendung debu. Tanaman gantung juga bisa mengabsorpsi racun di udara dan menciptakan oksigen yang baru sehingga menciptakan udara yang lebih bersih di sekitar hunian. Adapun beragam tipe tanaman gantung yang dapat kau manfaatkan, adalah:

Dischidia Geri
Million Hearts
Peperomia Hope
English Ivy
Sirih Marble
Terang Bulan


– Pakai Batu Alam


Batu alam sering kali kali diterapkan sebagai hiasan pada taman rumah. Kecuali menonjolkan gaya minimalis, dengan menerapkan batu taman, juga dapat menonjolkan desain taman kering yang menyenangkan. Batu alam yang umum disebut sebagai batu koral bahkan mempunyai tipe dengan beragam jenis {wujud, ukuran dan warna yang unik. Kau dapat memilih beragam tipe tekstur dan permukaan pada bebatuan ini yang disesuaikan dengan rumah, supaya lebih senada. Pastikan kau membenahi batu alam di sepanjang zona taman rumah seperti di lantai, taman dan kolam untuk tampilan yang lebih dekoratif.

Segera Miliki Hunian di Cileungsi Dan Segera Terapkan Cara Berkebun di Rumah Anda 

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
– Bapak Iwan : 0896-7782-2788
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
Atau untuk WA klik

agen properti syariah jakarta,agen rumah syariah,agen rumah syariah depok,agen rumah syariah di jakarta,kredit rumah syariah di cileungsi,rumah syariah di cileungsi,rumah syariah di cileungsi adalah,rumah syariah di cileungsi hari ini,rumah syariah di cileungsi hijau,rumah syariah di cileungsi indah,rumah syariah di cileungsi indonesia,tips berkebun di rumah,tips berkebun,tips berkebun di halaman rumah,tips berkebun di lahan sempit

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *