Ini Tips Mudah Memilih Rumah bagi Keluarga Muda

Rumah Halal Nusantara- Hai pasangan mudaumahhalalnusantar, apa kabar nih dengan hunian kalian, nah kali ini saya punya tips yang bisa kalian terapkan untuk kalian para pasangan muda yang akan pilih rumah

yuk langsung cek ajaa

 

 

Harga rumah
Tak dipungkiri lagi jika anda pasangan muda yang pastinya sedang menentukan hunian pertama anda maka sebaiknya anda cek budget anda dengan rumah pilihan. Serta cek harga properti di sekitar area tersebut, berapa harga per m2 dari rumah2 di sekitar situ. Dengan sedikit penyesuaian, kita bisa kok menghitung perkiraan harga wajar rumah pilihan kita. Pengecekan bisa dilakukan melalui survei kepada agen-agen properti sekitar lokasi atau melalui penawaran-penawaran di situs jual beli rumah online.

Cek lokasi
Satu faktor yang penting sebelum menentukan hunian adalah cek dulu kesesuaian lokasi, dimana alamatnya, serta titik titik lokasi tempat strategis juga perlu kalian perhatikan seperti dekat dengan pasar, tempat hiburan dan kebutuhan-kebutuhan lain yang anda perlukan, praktisnya kalian akan lebih senang dan nyaman bila hunian tempat tinggal anda dekat dengan tempat-tempat yang anda butuhkan.

Lokasi yang strategis ini juga menentukan prospek harga properti ini di masa depan sehingga rumah yang kita beli bisa sekaligus menjadi alat investasi yang menguntungkan jika ingin dijual kembali.

Lingkungan
Lingkungan yang nyaman aman dan tetangga yang sesuai pastinya menjadi dambaan setiap keluarga tak terkecuali keluarga tua atau muda, lingkungan yang sesuai harapan kalian pastinya akan membuat kalian nyaman dengan hunian kalian. Kalau perlu kalian bisa cek tetangga-tetangga disekitar lingkungan hunian kalian untuk memantabkan pilihan rumah.

Lingkungan sekitar rumah merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan. Anda tentu tidak ingin membeli rumah yang berada di daerah yang jauh dari jalan besar, atau akses yang sulit untuk bepergian.

Memahami pengembang perumahan dan kawasan
Tak masalah jika kalian para keluarga muda menjadi penghuni pertama di suatu perumahan yang masih dalam tahap pembangunan. Atau baru mampu membeli rumah di area yang agak jauh dari lokasi yang diinginkan.

Ada banyak kasus di mana konsumen dirugikan oleh pengembang yang tidak bertanggung jawab. Jangan sampai Anda menjadi salah satunya. Sebelum memutuskan untuk membeli rumah pertama, ada baiknya mengecek status pengembang, rekam jejak, dan banyaknya proyek yang telah mereka kerjakan. Yang penting, tetap cermat untuk memperhatikan peta pengembangan wilayah sekitar lokasi rumah, siapa tau ada rencana pengembangan jalan tol ataupun jalur kereta di area tersebut.

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami

-Bapak Iwan: 0896-7782-2788
-Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

tipsrumah, tips cantik, malangproperty, propertimalang ,rumahdijualmalang, infomalang, infomalangrayajualbelisewaproperti, rumahmalang, tips rumah muda

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *