Kiat Praktis Jual Rumah di Tengah Wabah Corona

 

Kiat Praktis Jual Rumah di Tengah Wabah Corona

Rumah Halal Nusantara – Hidup berubah amat pesat selama pandemi corona berlangsung. Seluruh orang mulai mengambil langkah antisipasi. Seluruh kegiatan yang mewajibkan adanya tatap muka diminimalisasi. Malah, beragam kegiatan dan tradisi masyarakat kini mulai berubah, tak terkecuali menjual rumah, investasi.

Di tengah pandemi, mungkin ada penjual yang menarik rumah mereka dari pasaran dan mencoba menawarkannya pada peluang lain, beberapa klien juga ada yang menawarkan investasi properti misalnya. Akan tetapi hal itu mungkin bukan pilihan bagi seluruh masyarakat. Dan apabila Anda berniat untuk menjual rumah dengan situasi seperti ini, berikut kiat-kiat yang dapat Anda manfaatkan.

Batasi kunjungan

Seluruh masyarakat setuju, sebelum membeli properti khususnya rumah umumnya didahului dengan kunjungan. Calon pembeli biasanya memanfaatkan kunjungan ini untuk memperhatikan kondisi nyata properti sebelum menentukan untuk menjalankan transaksi. Tetapi dengan situasi sekarang ini, ada bagusnya Anda mengatur siapa saja yang dapat melaksanakan kunjungan ke rumah. Ketimbang mengambil risiko menjadikan lingkungan yang tak aman, alangkah baiknya Anda membatalkan acara ini dan menerapkan cara lain untuk menjual rumah Anda.

Buat tur video

Kecanggihan teknologi sekarang ini memungkinkan Anda untuk menjual rumah secara daring. Alih-alih mendapatkan kunjungan dari calon pembeli, Anda dapat menciptakan sebuah tur dalam format video.

Metode ini akan menolong dalam mengendalikan banyaknya orang yang masuk ke rumah dan dapat mengakomodasi calon pembeli yang mempunyai keinginan serius pada properti Anda. Tetapi sebelum membikin video, pastikan untuk membersihkan rumah Anda.Pastikan hunian dalam keadaan rapi.

Lakukan pertemuan lanjutan dengan telekonferensi

Berkat teknologi, ada banyak program transaksi elektronik yang bisa nda pakai untuk menandatangani kontrak tanpa mesti pergi ke kantor dan berjumpa dengan agen anda. Anda juga dapat  melakukan tawar-menawar lewat telekonferensi untuk meminimalisasi kontak dengan orang lain.

Info lebih lengkap bisa buka web https://rumahhalalnusantara.com/list-produk-rhn-2020/

Mau Langsung diskusi dgn Customer Service Terbaik kami? silahkan bisa hub CS kami

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Ibu Astri : 0896-1732-239
atau WA klik saja https://nanya.online/cs-jrms-rhn

rumah di jual
kredit rumah
kpr syariah
investasi properti
investasi

 

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *