Model Jendela Minimalis yang Buat Rumah Lebih Bergaya

Rumah Halal Nusantara – Bingung menentukan desain jendela yang tepat untuk rumah? Selain memiliki fungsi yang sangat vital untuk kenyamanan sebuah rumah, jendela juga harus memiliki desain yang sesuai agar tampilan keseluruhan rumah bisa terlihat selaras, salah satunya model minimalis.Jendela menjadi penentu sirkulasi udara dan banyaknya cahaya yang masuk. Selain itu, bentuk dan penempatan jendela juga akan berpengaruh terhadap kecantikan rumah Anda. Maka dari itu, ada banyak sekali model dan pilihan jendela minimalis yang bisa Anda pilih.

Mau tahu model jendela yang paling pas untuk rumah Anda? Lihat dulu beberapa desain jendela berikut.

1. Model Jendela Transom

Model Jendela Minimalis

Jendela transom diletakkan di atas bingkai pintu atau jendela lainnya. Teknik pemasangannya ini memungkinkan jendela transom memiliki berbagai macam bentuk yang menyesuaikan dengan jendela atau desain rumah. Jendela ini bisa ditutup dan dibuka yang berfungsi untuk mengalirkan udara.Maka dari itu, jendela transom dilengkapi dengan batang dan engsel yang memungkinkan untuk dibuka dari bawah. Model transom tergolong praktis dan fleksibel karena cocok ditempatkan pada berbagai area rumah.

2. Model Jendela Lengkung

Model Jendela Minimalis


Model jendela yang satu ini akan sangat pas jika diaplikasikan pada rumah yang memiliki tema interior klasik yang elegan dan mewah. Model jendela dengan bagian bawah berbentuk persegi dan bagian atas berupa lengkungan setengah lingkaran ini mampu memberikan efek lembut pada ruangan.Jendela lengkung klasik dapat memberikan efek indah dan manis pada rumah.

3. Model Picture Window

Model Jendela Minimalis

 

Picture window merupakan model jendela tetap karena bentuknya yang tidak bisa dibuka. Jika ingin menempatkan jendela ini, Anda bisa memilih sisi ruangan yang tidak terlalu membutuhkan ventilasi udara, tetapi memiliki pemandangan luar ruangan yang indah.Picture window juga bisa digunakan untuk memberikan kesan luas pada ruangan.Tak hanya itu, penggunaan jendela ini juga bisa mengurangi penggunaan listrik di rumah karena cahaya alami bisa masuk dalam jumlah yang banyak.

4.Model Jendela Geser

Model Jendela Minimalis

 

Model jendela geser sangat pas digunakan pada rumah dengan luas terbatas karena kepraktisan dan model bukaan jendela yang tidak memakan banyak ruang.Biasanya, jendela ini digeser searah horizontal dan menumpul pada sisi kaca yang lainnya. Jendela ini juga bisa Anda gunakan sebagai pintu atau partisi pemisah ruangan, lho

5.Model Casement Window

Model Jendela Minimalis


Jendela casement memiliki sisi vertikal yang lebih panjang dibandingkan sisi horizontalnya.namun daun jendela pada model ini memiliki fitur tambahan berupa engsel yang dapat menahan jendela dalam posisi tertentu. Sistem bukaan dengan engsel tambahan ini memiliki keunggulan lho, karena bisa membuat jendela tidak mudah tertiup angin.

Kira-kira model jendela bergaya minimalis mana yang ingin Anda terapkan pada rumah? Sesuaikan pemilihannya dengan fungsi ruang dan gaya desain ruangan ya


Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik

 

aneka model jendela rumah minimalis,contoh model jendela minimalis,contoh model jendela rumah minimalis,gambar jendela minimalis elegan,gambar model jendela minimalis,jenis jenis model jendela minimalis,model daun jendela minimalis,tips memilih jendela minimalis agar terang,tips memilih jendela minimalis cantik,tips memilih jendela minimalis yang benar,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *