Potret Rumah Dorce Gamalama yang Kabarnya akan Dijual

Rumah Halal Nusantara – Dorce Gamalama adalah seorang pembawa acara, penyanyi, dan aktris berkebangsaan Indonesia. Tak lama ini ada berita bahwa rumahnya akan dijual, Dorce sendiri tidak menjelaskan dengan jelas mengapa rumah itu dijual. Dia pun juga tidak menjelaskan apakah ada hubungan terkait rumahnya dan kesehatan Dorce yang membutuhkan biaya banyak. Dorce sendiri merupakan keturunan berdarah Arab, Binjai dan Minagkabau. Ia lahir di Solok, Sumatera Barat.

Rumah Mewah ini kabarnya bisa bernilai 2 miliar. Untuk yang penasaran bagaimana potret rumah Dorce yang dikenal sebagai Rumah Gadang. Yuk, simak berikut ini!

1. Tampilan depan rumah

rumah dorce yang dijual

Rumah Dorce sendiri dibangun dengan desain Rumah Gadang, rumah ini mendatangkan ahli rumah khas Minang langsung dari kampungnya Solok. Rumah ini bermaterial kayu yang didatangkan langsung dari Sumatera Barat dan memiliki ukiran yang khas.

Detail ukuran, warna, dan bentuk rumah ini memang seperti Rumah Gadang berukuran kecil. Dorce sengaja membangun rumah ini supaya mengingatkannya terkait kampung halamannya. Rumah ini sendiri terletak di kawasan Bekasi.

 

2. Tampilan Dinding Rumah

rumah dorce yang dijual

Bisa dilihat bahwa dinding yang ada pada rumah Dorce didominasi dengan warna orange. Dindingnya memiliki corak yang khas Minang dan tak hanya di dindingnya, namun bagian jendelanya juga dibuat seperti itu.

3. Pajangan Lukisan

rumah dorce yang dijual

Rumah Dorce sendiri tak hanya bergaya etnik, namun ia juga banyak menyimpan barang koleksi pribadi. Selain itu ia juga banyak memajang sejumlah lukisan di rumahnya. Salah satu lukisan yang dipajang adalah lukisan dari sang nenek yang telah merawat dan membesarkan Dorce sejak kecil.

 

4. Dipenuhi dengan Barang Antik

rumah dorce yang dijual

Selain memajang lukisan ia juga memiliki sejumlah barang antik di dalam rumahnya. Koleksi yang dimiliki Dorce sendiri cukup beragam, ada jam dinding antik, kursi dan koleksi barang antik lainnya  yang menjadikan rumahnya memiliki kesan klasik dan mahal.

 

5. Lukisan Kaligrafi

rumah dorce yang dijual

Dorce sendiri juga memiliki pajangan ukiran yang bernuansa islami berupa kaligrafi ayat Al- Quran dan motivasi untuk beribadah. Selain itu rumah ini dilengkapi dengan Musholla yang ada mimbarnya, Dorce sendiri biasanya sholat di Musholla tersebut.

Nah, begitulah potret rumah Dorce Gamalama yang disebut dengan Rumah Gadang. Rumah ini dipadukan dengan nuansa Minang dan Islam. Menurut kamu, bagian mana yang paling kamu sukai?

keadaan dorce gamalama, keadaan, dorce gamalama sekarang, keadaan dorce yang sekarang, perumahan syariah bogor, properti syariah bogor, rumah gadang dorce, rumah gadang milik dorce, rumah gadang milik dorce gamalama, rumah mewah banget, rumah mewah dorce gamalama, rumah mewah dorce indonesia, rumah mewah dorce terkini, rumah syariah bogor,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami

– 0812-3000-1704

Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *