Potret Rumah Mewah Minimalis Milik Luna Maya

Rumah Halal Nusantara – Siapa yang tidak mengenal sosok Luna Maya? Seorang aktris, model, dan penyanyi yang terkenal berkebangsaan Indonesia. Luna Maya sendiri mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia juga pernah mengisi video klip grup musik Naff di lagu “Yang tak pernah bisa mencintaimu”.

Dengan ketenaran Luna Maya, pasti ia memiliki hunian yang terbilang mewah. Rumah ini berkonsepkan minimalis yang dibeli seharga Rp 8,7 miliar. Rumah Luna Maya sendiri pernah direnovasi dan pernah ditawar sebesar Rp 25 miliar. Luna Maya justru menolak karena ia tidak punya rumah selain ini. Penasaran dengan penampakan rumah mewah Luna Maya? Yuk, simak sampai akhir.

1. Tampilan Depan Rumah

Potret Rumah Mewah Minimalis Milik Luna Maya

Rumah Luna Maya sendiri didominasi dengan warna putih dan juga biru tua. Warna putih sudah pastinya membuat lingkungan bersih dan cantik. Di depan rumahnya sendiri juga tersedia pepohonan yang menambah kesan sejuk untuk lingkungannya. Teras rumah Luna Maya dilengkapi dengan kursi berwarna biru tua yang senada warna pintu rumahnya.

2. Lorong Seperti Pameran Lukisan

Potret Rumah Mewah Minimalis Milik Luna Maya

Sebelum masuk ke bagian ruang keluarga, harus melewati lorong yang tampak seperti ruangan pameran. Bisa dilihat kalau lorong ini juga didominasi dengan warna putih. Di lorong ini menampakkan banyak lukisan dengan ukuran besar yang dipajang di dinding. Tak hanya lukisan, pada samping kanan dan kiri juga diletakkan foto-foto milik Luna Maya.

 

3. Ruang Tengah yang Luas

Potret Rumah Mewah Minimalis Milik Luna Maya

Ruang tengah milik Luna Maya sangatlah luas. Dia juga meletakkan alat olahraga disini. Di ruangan ini dilengkapi dengan ruangan santai dan juga televisi. Di sebelah kanan dan kiri televisi tersebut, terdapat rak yang memajang beberapa piala ataupun penghargaan yang pernah didapatkan oleh Luna Maya.

 

4. Ruang Makan dengan Dominasi Warna Navy

Potret Rumah Mewah Minimalis Milik Luna Maya

Ruang tengah yang luas juga menjadi  tempat untuk ruang makan milik Luna Maya. Untuk kursi yang digunakan adalah warna navy dengan perpaduan warna putih. Untuk ruang makan ini, Luna Maya memberikan lampu gantung yang cantik tepat diatas meja makan. Ruangan ini bersebelahan dengan kolam renang langsung, yang hanya dibatasi dengan jendela-jendela besar, sehingga ruangan ini dapat menerima cahaya alami dari luar.

5. Ruangan Kerja

Potret Rumah Mewah Minimalis Milik Luna Maya

Ruang Kerja yang digunakan Luna Maya dilengkapi dengan monitor CCTV untuk memantau kondisi rumahnya. Tak hanya itu, ruangan ini terlihat banyak koleksi foto-foto dari Luna Maya. Terdapat juga beberapa rak yang digunakan Luna Maya untuk menyimpan koleksi buku dan action figure dari beberapa tokoh animasi.

 

Nah, itu tadi beberapa potret rumah mewah dari Luna Maya. Bagian mana yang paling kamu sukai?

desain rumah luna maya, rumah baru luna maya, rumah mewah luna maya, rumah mewah luna maya minimalis, rumah mewah luna maya modern, rumah mewah luna maya terbaru, rumah minimalis luna maya estetik, rumah minimalis luna maya mewah, rumah minimalis luna maya minimalis, rumah minimalis luna maya yang bagus, rumah minimalis luna maya yang terbaru,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami

– 0812-3000-1704

Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.