Review Rumah Minimalis 2 Lantai di Surabaya | Griya Ahsana Rungkut Barata

rumah minimalis 2 lantai di surabaya

Rumah Halal Nusantara – Akhir-akhir ini, Tipe desain rumah minimalis modern kian disukai di kota surabaya. Ada yang menganggap desain dan interior ala Skandinavia menjadi kiblat dari konsep ini. Ada pula yang berdaya upaya Jepang sebagai akar dari gaya hidup minimalis, turut memberi dampak dalam arsitektur dan desain. Tidak ada yang salah, sebab sedikit banyak ada benarnya.

 

Pada dasarnya, konsep minimalis modern mengutamakan efisiensi dan fungsional, melainkan bisa memenuhi keperluan penghuninya. Hal yang unik, konsep ini tak cuma menyangkut wujud arsitektur rumah, melainkan juga desain interior, pemilihan perabot, warna, pengontrolan sinar matahari, sampai tanaman penghias rumah.

 

Mendesain rumah dengan konsep minimalis modern bukanlah hal gampang, melainkan juga tak demikian susah, asalkan Anda tahu apa yang diperlukan.

Sebelum nya silahkan lihat video Review Rumah Minimalis 2 Lantai di Surabaya | Griya Ahsana Rungkut Barata

Nah bagi anda yang saat ini sedang mancari rumah minimalis di Surabaya, produk ini bisa menjadi pilihan tepat untuk anda, karena selain lokasi nya yang strategis dan juga karena harga nya yang sangat ekonomis

Nah disini Kami jual rumah berlokasi di Perumahan Rungkut Barata?Anda tertarik!!

Jika itu pilihan Anda maka kami tawarkan perumahan yang dekat dengan pusat perkantoran dengan akses jalan raya MERR dan tol.

Terdapat juga kampus yang dekat dengan perumahan tersebut yaitu dekat dengan Kampus UPN, ITS, UNAIR yabg berjarak kurang lebih 10-15 menit

Spesifikasi Rumah:

– Luas Tanah 5×12=50

– Luas Bangunan 72= 2lt

3KT 2KM

 Desain rumah ini sesuai untuk Anda yang adalah pasangan baru. Rumah yang bisa diwujudkan daerah tinggal sekalian lokasi berprofesi. Zaman kini, rumah dapat menjadi lokasi kreatif orang untuk mendapatkan ide baru ketika bekerja.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *