Tips Jitu Menata Rumah

Rumah halal nusantara- Hunian yang monoton memang terkadang membuat penghuninya merasa bosan, tata letak perabotnya, furniturenya, dan sebagian isi rumah lainnya. Siapa yang tak senang dengan rumah yang nyaman dan tertata rapi, apalagi di masa-masa pandemi saat ini yang banyak orang merasa bosan karena lebih sering menghabiskan hari-harinya di dalam rumah, masa adaptasi baru tentunya membawa perubahan pada seluruh aspek kehidupan keseharian kita, seperti belajar, pekerjaan, serta aktifitas-aktifitas rumah yang tentunya juga dapat merubah kebiasaan kita sebelumnya, dan beraktifitas dirumah pada masa pandemi ini juga dapat mempengaruhi mood anda. 

Kami punya tips jitu menata Rumah agar dapat  mewarnai suasana rumah anda sehingga dapat memberi kenyamanan baru dilingkup keluarga, juga tak lupa membawa mood baru di keluarga anda. 

mari simak saja tips jitu berikut :

Ruang keluarga

Ruangan ini kerap dijadikan keluarga untuk berkumpul melepas penat, bercerita tentang aktifitas seharian anggota keluarga. Juga terkadang dijadikan untuk ruang bekerja dan bersekolah online selama pandemi berlangsung. Tips yang dapat diterapkan ialah menempatkan perabot multifungsi selain karena fugsinya, perabot multifungsi juga dapat ditata untuk mempercantik furniture rumah anda, yang tentunya agar memberi kesan lebih nyaman bagi keluarga anda.

 

Misalnya, sofa bed yang dilengkapi dengan beberapa bantal dan selimut kecil untuk menemani waktu bersantai seperti menonton film. Untuk menciptakan suasana hati yang tenang, pilihlah warna-warna hangat seperti krem, beige, atau putih.

Rubah ruang tamu menjadi ruang khusus kerja/belajar online

Maksud ruang onine disini ialah ruangan khusus untuk belajar/sekolah online serta juga dapat dijadikan ruangan kerja, tips ini dapat diterapkan dalam rumah dengan ruangan terbatas. caranya cukup dengan menambahkan perabot perabot penunjang seperti meja lipat untuk menempatkan laptop, storage box untuk menempatkan dokumen, buku-buku penunjang belajar/pekerjaan, hingga bila perlu menambahkan pencahayaan yang nyaman dengan standing lamp.

Dapur

momen bersantap bersama ialah momen bercerita dan berkasih sayang pada anggota keluarga, cobalah mengatur daur rumah anda untuk mendapatkan kesan dan suasana yang baru.

Misalnya, dengan menggunakan alat makan bernuansa putih yang tampak lebih bersih. Cara ini juga bisa membuat kita lebih fokus pada makanan. Mengatur pencahayaan menjadi lebih redup juga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan hangat di sekitar meja, terutama ketika berbagi makan malam keluarga. Anda bisa mencoba menggunakan lampu gantung yang ditutup dengan lentera kertas sehingga mengeluarkan cahaya yang lebih lembut dan menenangkan. Meja berbentuk persegi panjang dengan posisi kursi berhadapan juga bisa menciptakan suasana yang lebih hangat karena anggota keluarga akan saling berhadapan.

Teras

Jika anda termasuk orang yang sulit berkonsentrasi jika bekerja/belajar didalam rumah, maka anda perlu tips yang satu ini untuk memberikat Trik yang bisa dilakukan adalah mencari suasana kerja baru, tak harus keluar rumah, tapi Anda bisa memanfaatkan area teras.

Untuk memperbaiki suasana hati, kita bisa menata beberapa tumbuhan hijau di dalam pot dan meletakannya di teras, sehingga suasana menjadi lebih segar. Tumbuhan hijau diketahui dapat memancing lebih banyak inspirasi dan ide kreatif, selain menambahkan tumbuhan anda juga dapat menambahkan aliran air seperti kolam ikan atau pancuran” air buatan.

Kapan lagi beli rumah dan tanah dengan pembayaran yang bikin kamu ceria 🥳🥳
✨ Potongan harga hingga puluhan juta rupiah* (syarat dan ketentuan berlaku)⁣
✨ Dp bisa di nego ⁣
✨ Harga rumah tanpa bunga ⁣
✨ Angsuran tidak ada kenaikan yg disebabkan oleh inflasi⁣
✨ Rumah tanpa disita kalau tidak mampu melanjutkan angsuran

Udahhh langsung saja kepo in dan tanya tanya customer service kami

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami

-Bapak Iwan: 0896-7782-2788
-Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

tipsrumah, tips cantik, malangproperty, propertimalang ,rumahdijualmalang,infomalang ,infomalangrayajualbelisewaproperti ,rumahmalang,

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *