Tips Menata Ruang Makan di Rumah Minimalis

Rumah Halal Nusantara – Pernah menghabiskan waktu berjam-jam di restoran/cafe unggulan sebab betah dan tak mau pulang ? Tidak cuma sebab makanan dan minuman yang disampaikan, desain interior restoran/cafe hal yang demikian dapat jadi unsur utama yang membikin kalian tak berkeinginan cepat-cepat pulang. Tentu desain seperti ini berharap bisa anda aplikasikan di ruang makan rumahmu, dong ? 

Nah, kali ini Rumah Halal Nusantara akan membagikan 5 tips desain interior ruang makan di rumah ala restoran/cafe kekinian zaman sekarang.

 

 

1. Makan dengan view luar rumah

Tips Menata Ruang Makan di Rumah Minimalis

Di tiap-tiap restoran/cafe, pasti ada interior berupa meja, tempat duduk, atau bar yang berderet menghadap ke panorama luar. Jikalau di rumahmu ada sisi yang menghadap ke komponen taman atau luar rumah, manfaatkan dengan memasang konsep desain interior yang sama.

Kalian cuma memerlukan penataan ulang berupa furnitur serupa atau seadanya yang kalian punya di rumah. Tambahkan juga dekorasi hijau agar ruang makan ini jadi titik unggula} ketika kalian menyeruput kopi setiap pagi di rumah.

 

 

2. Nyaman dengan alternatif furnitur makan

Tips Menata Ruang Makan di Rumah Minimalis

Kunci dari desain interior ala restoran/cafe kekinian yakni rasa nyaman yang serba ekstra. Perlakukan ruang makan sebagai tempat yang tak keok penting layaknya ruang keluarga. Pakai pendekatan lewat furnitur rendah seperti tempat duduk panjang dan meja makan dengan ketinggian yang pas. Dengan demikian, desain interior ruang makan di rumah jadi lebih nyaman dan tidak kaku.

 

 

3. Pengaplikasian dekorasi yang ideal

Tips Menata Ruang Makan di Rumah Minimalis

Salah satu hal paling dominan pada restoran/cafe kekinian yakni ragam dekorasi yang serba Instagrammable. Oleh karena itu, kalian juga sepatutnya kreatif dan jeli dalam urusan dekorasi di ruang makan.

Kecuali berani bermain pada skema warna, utamakan juga hiasan dinding, lampu gantung, pemilihan tempat duduk lucu, sampai aksesoris di meja makan yang membikin semua gubahan ruangan tampil kian semarak.

 

4. Ruang makan gaya open shelving

Tips Menata Ruang Makan di Rumah Minimalis

Konsep open shelving atau rak terbuk dapat kalian coba di ruang makanmu. Kecuali membikin ruangan terasa lebih lapang dan leluasa, kalian juga bisa memasang rak display atau partisi ruangan yang cantik. 

Karena dari itu, coba ubah konsep ruang makan berkabinet tertutup yang kaku dengan rak terbuka untuk pajangan dekorasi menawan di rumah.

 

5. Mix and match di ruang makan eklektis

Tips Menata Ruang Makan di Rumah Minimalis

Berani keluar dari area nyamanmu ? Taktik mix and match dapat kalian aplikasikan untuk ruang makan bergaya restoran/cafe pribadi. Saatnya untuk bermain di gaya furnitur yang berbeda, jenis tekstur, sampai gaya desain interior yang berlainan.

Cara yang terutama ialah kalian tak terlalu berlebihan dalam kombinasi ini.  mudahnya, coba ciptakan suasana baru sesuai dengan keinginan, kondisi rumah kalian serta budged yang kalian punya.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik :

tips menata ruang makan di rumah minimalis 2 lantai, tips menata ruang makan di rumah minimalis adalah, tips menata ruang makan di rumah minimalis apa, tips menata ruang makan di rumah minimalis beserta gambar, tips menata ruang makan di rumah minimalis cepat, tips menata ruang makan di rumah minimalis elegan, tips menata ruang makan di rumah minimalis estetik, tips menata ruang makan di rumah minimalis full, tips menata ruang makan di rumah minimalis gold, tips menata ruang makan di rumah minimalis harga, tips menata ruang makan di rumah minimalis indonesia, tips menata ruang makan di rumah minimalis interior, tips menata ruang makan di rumah minimalis natural, tips menata ruang makan di rumah minimalis nyaman, tips menata ruang makan di rumah minimalis outdoor,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *