Tips Menata Taman Belakang Rumah Agar Tampak Lebih Asri Dan Bikin Betah

Rumah Halal Nusantara – Taman belakang rumah yang sederhana dan asri bisa menjadi sarana rekreasi keluarga yang murah dan penuh manfaat. Itulah kenapa, area ini perlu diperhatikan dan dikelola dengan sebaik-baiknya.

Memang tak seluruh orang bisa dan paham cara membuat taman rumah yang sederhana dan baik.

Sangat menyenangkan bukan punya tempat rekreasi pribadi di rumah?.Sebagai panduan pemula, kamu bisa mengikuti tips membuat taman belakang rumah sederhana berikut ini.

1.Pilihlah Tipe Tanaman yang Beragam

Tips Menata Taman Belakang


Keragaman tanaman merupakan kunci utama bagi daya tarik sebuah taman, baik itu taman belakang rumah maupun taman lainnya. Jika taman cuma mempunyai satu atau dua jenis warna, tentu tampilannya pun tak akan terlalu menarik.

2.Bagi Menjadi Beberapa Area

Tips Menata Taman Belakang


Kamu dapat menyiasatinya dengan membagi taman menjadi sebagian bidang kecil untuk fungsi yang berbeda. Semisal, kamu membagi area taman menjadi empat bidang yang disekat dengan pembatas dari kayu atau batu.Kamu dapat menyesuaikan pembagian, ukuran, dan fungsi tiap bidang tanahnya sesuai keinginanmu.

3.Lengkapi Taman Belakang Rumah dengan Item yang Sesuai

Tips Menata Taman Belakang

 

Taman belakang rumah yang simpel bukan berarti tidak dapat cantik menawan, kan?. Setelah kebun belakang rumah dibagi menjadi sebagian komponen, kamu juga dapat lebih gampang dalam menghiasnya.Misalnya kamu dapat menambahkan dengan bebatuan hias, kolam air mancur mini, dan berbagai hiasan lainnya.Jika ingin lebih efisien, tentu saja membuat sebuah kolam adalah solusi yang terbaik.

4.Mintalah Saran Perawatan Taman Belakang Rumah pada Ahlinya

Tips Menata Taman Belakang


Tak ada yang lebih menguasai sesuatu, selain ahlinya, kan?. Demikian juga soal taman belakang rumah ini. Beberapa orang yang ahli di bidang taman misalnya desainer interior atau arsitek lanskap. Kamu bisa meminta saran dan pendapat soal desain taman, jenis tanaman yang pas, ataupun soal cara merawat taman.

5.Jangan Lupa Cukupi Kebutuhannya

Tips Menata Taman Belakang


Sama seperti manusia, tumbuhan juga memiliki kebutuhan yang harus dicukupi untuk bertahan hidup. Salah satu kebutuhan utama tumbuhan yaitu air. Dari awal, kamu harus mempertimbangkan juga sistem pengairan taman belakang rumahmu akan seperti apa.Jika ingin lebih efisien, tentu saja membuat sebuah kolam adalah solusi yang terbaik.

6.Pilih Furnitur Outdoor yang Nyaman

Tips Menata Taman Belakang

 

Taman minimalis belakang rumah tidak butuh furnitur yang berat dan ribet. Prioritaskan gaya minimalis modern yang cocok dan nyaman digunakan pada taman minimalis belakang rumah. Kamu boleh memilih furnitur dengan bahan kayu atau bambu yang lebih tahan terhadap cuaca.

walaupun taman belakang rumahmu berukuran mungil, kamu tetap bisa memiliki taman minimalis belakang rumah yang serba nyaman selama ada penataan yang tepat dan perawatan secara rutin.


Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik


cara membuat taman belakang rumah sederhana,cara menata taman belakang, rumah
furnitur taman minimalis adalah,furnitur taman minimalis elegan,furnitur taman minimalis indoor,furnitur taman minimalis kayu,furnitur taman minimalis kolam,furnitur taman minimalis minimalis,furnitur taman minimalis modern,furnitur taman minimalis outdoor,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *