Tips Menghias dan Membersihkan Kamar Mandi

Rumah Halal Nusantara – Kamar mandi adalah bagian penting dari rumah. Tak hanya untuk pribadi, kamar mandi pasti juga bisa dimasuki oleh tamu yang sedang berkunjung ke rumahmu. Memiliki kamar mandi yang bersih dan pastinya nyaman adalah keinginan dari semua orang. Selain kamar mandi yang bersih, sebagian orang menginginkan untuk menghias kamar mandinya agar tampak minimalis dan cantik.

Berikut cara menghias kamar mandi dan membersihkan kamar mandi supaya nyaman ketika digunakan.

1. Keset Kamar Mandi

tips membersihkan dan mendesain kamar mandi

Keset kamar mandi digunakan untuk mengeringkan telapak kaki setelah dari kamar mandi. Pemilihan keset kamar mandi yang bagus akan menambah kesan yang menarik untuk kamar mandimu. Kamu bisa menggunakan desain keset yang menarik seperti keset bulu, perca atau keset karakter sesuai keinginan kamu.

2. Rak Sederhana

tips membersihkan dan mendesain kamar mandi

Menambahkan rak sederhana untuk menaruh peralatan kamar mandi adalah solusi yang baik juga. Rak ini akan membantu supaya peralatan dan perlengkapan kamar mandi agar tidak berceceran dan memakan tempat.

Kamu juga bisa memilih rak kamar mandi dengan bahan yang tahan air sehingga bisa bertahan lama. Peralatan kamar mandi yang bisa kamu taruh adalah handuk, pembalut, stok sabun dan lainnya.

3. Cermin Hias

tips membersihkan dan mendesain kamar mandi

Menambahkan cermin hias juga menjadi salah satu cara untuk menghias kamar mandi sederhana yang cukup efektif. Cermin bisa menjadikan kamar mandimu menjadi lebih luas. Untuk cermin kamu bisa meletakkannya disamping rak kamar mandi, dibagian pintu atau di atas wastafel sesuai tempat yang ada. Pilihlah desain cermin sederhana agar membuat kesan minimalis.

4. Cuka

Agar kamar mandimu tampak lebih bersih, kamu bisa menggunakan cuka untuk membersihkan keramik kamar mandimu. Apalagi keramik kamar mandi cenderung lebih cepat kotor dan berkerak. Untuk menggunakannya, kamu bisa memasukkan cuka dan air kedalam botol. Setelah itu semprotkan ke seluruh permukaan keramik kamar mandi. Tunggu 10 menit sampai cuka meresap dan bekerja. Setelah itu kamu bisa menyiramnya dengan menggunakan ari panas, lalu lap keramik menggunakan spon basah.

5. Sikat Lantai

tips membersihkan dan mendesain kamar mandi

Untuk mempermudah membersihkan noda yang terbilang membandal. Kamu bisa menggunakan sikat lantai. Sikat ini cocok untuk kamu gunakan dilantai kamar mandi atau di dindingnya. Kamu bisa menggunakannya dengan pembersih dinding yang biasa kamu gunakan. Kamu juga bisa menggunakan kaporit untuk melarutkan kerak yang sudah menempel bertahun-tahun.

Itulah tips untuk menghias kamar mandi serta membersihkan kamar mandi. Pastikan kamar mandimu nyaman untuk kamu gunakan yaa!

bagaimana cara membersihkan kamar mandi, cara desain kamar mandi, cara membersihkan kamar mandi berkerak, cara membersihkan kamar mandi dari lumut, cara membersihkan keramik kamar mandi yang berkerak, cara membersihkan keramik kamar mandi yang membandel, cara membersihkan lantai kamar mandi dengan garamdesain kamar mandi terbaik, ide desain kamar mandit, ips desain kamar mandi, tips desain kamar mandi menarik, tips desain kamar mandi minimalis, tips desain kamar mandi modern,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami

– 0812-3000-1704

Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.