Upaya Surabaya Memaksimalkan Peluang Investasi Era Digital – Surabaya Selatan Dan Surabaya Utara

Rumah Halal Nusantara – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya merumuskan formula supaya popularitas investasi di Kota Pahlawan terus meningkat. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), M Taswin memyatakan, pihaknya  mengembangkan kesempatan investasi di era serba komputerisasi ini, bagus bagi para pelaku usaha baru, ataupun yang telah ada.

Sekarang ini, kegiatan perekonomian terutama investasi secara global sudah didominasi oleh komputerisasi. “Ekonomi komputerisasi memberikan keinginan baru bagi negeri ini, khususnya dengan kelahiran perusahan-perusahaan rintisan yang berjaya menggaet pemodal global,” kata Taswin di Surabaya, Kamis (21/11).

Taswin menetapkan, Pemkot Surabaya terus berusaha untuk merangsang kelahiran usaha-usaha rintisan komputerisasi setaraf global. Harapannya, timbul inspirasi-inspirasi baru yang bisa mendukung capaian iklim dan realisasi investasi di Kota Surabaya yang berkelanjutan.

“Terutama ekonomi komputerisasi, sebagai bahan usulan untuk perencanaan dan evaluasi aktivitas penanaman modal di tahun selanjutnya,” ujarnya.

Inilah Potret Wisata Di Kota Surabaya Selatan Dan Surabaya Utara

Taman hiburan malam ini telah didirikan semenjak tahun 2014 dan sebutan lainya ialah Surabaya Carnival Night Market (SCNM). Luasnya sekitar delapan hektar! Bayangkan alangkah pegelnya jalan-jalan di taman hiburan itu. Ada sekitar 50 macam wahana rekreasi yang disediakan seperti Kincir angin (ferrish wheel), roller coaster, Bioskop 360, taman lampion, 3D Art, dan lainnya.

Wahana permainan sebetulnya benar-benar strategis sebab dekat dengan tol Waru menuju Airport Juanda. Bukan hanya dekat tol, wahana ini juga dekat stasiun dan terminal Purabaya (Bungurasih).

Lokasi wahana ini ada di Jalan Ahmad Yani No. 333. Jika dari pintu keluar bus terminal Bungurasih jalan ke arah bundaran Waru nanti ketemu Mall Cito (City of Tomorrow) ambil ke arah kiri (bukan ke arah surabaya ya tetapi ke arah Sidoarjo). Ikuti jalan sepanjang rel kereta, kemudian belok kiri ke arah Jl. Bridgjen Katamso, menyeberangi jalan kereta, belok kiri lagi meniru jalan kereta. Hingga lewat bawah jalan tol belok kanan. Daerah wisatanya di sebelah kiri.

Sebagai negara yang multikultural, tak asing bagi kuping kita untuk mendengar istilah  Kampung Arab di sebagian kota besar di Indonesia. Melainkan Kampung Arab di Surabaya menjadi lebih istimewa dengan eksistensi makam Sunan Ampel  yang yakni penyebar agama Islam di Jawa Timur.

Banyak bangunan lawas  yang masih kokoh berdiri salah satunya merupakan Mesjid Ampel dan kelima gapuranya. Terdapat lorong penghubung Mesjid Ampel dan Jalan Sasak yang diketahui dengan nama Ampel Suci. Sepanjang lorong ini bisa dengan gampang kita dapatkan warga keturunan Arab yang menjajakan dagangannya, mulai dari minyak wangi sampai roti maryam.

Sementara itu, di seputaran Jalan Sasak sampai Jalan KH Mas Mansyur banyak dijumpai bangunan warisan peninggalan kaum Arab yang beberapa juga menjadi cagar adat istiadat, diantaranya ialah Hotel Kemadjoean, Rumah Sakit dan Sekolah Al Irsyad, serta Rumah Tinggal Oesman Nabhan. JIka mau memanjakan lidah dengan santapan Timur Tengah, jelajahi saja masakan khas Arab seperti Nasi Kebuli dan Nasi Tomat yang banyak tersebar di sepanjang jalan KH Mas Mansyur.

Berikut Ini Peluang Investasi Yang Cocok Untuk Anda Di Surabaya Selatan Dan Surabaya Utara

1. Rumah Surabaya Dekat Masjid Al – Akbar Dan Kampus Unesa Ketintang – DE RAYYAN 

De Rayyan anda akan mempunyai tetangga & lingkungan yang satu visi tentang hunian islami, program-program islami untuk anak-anak, fasilitas-fasilitas untuk mewujudkan nafas syariah islam.

Dekat dengan Universitas Terbaik Nasional⁣⁣⁣, De Rayyan hanya berjarak :⁣⁣⁣

  • 2.7 km Ke Masjid Al Akbar
  • 1.9 km Ke Unesa Ketintang
  • 3 km Ke SMAN15 Surabaya
  • 2.7 km Ke Taman Pelangi
  • 1.2 km Ke RSIA Cempaka Putih

2. Investasi Rumah Dekat Dengan Pintu Tol Gunung Sari Dan RS Wiyung  Sejahtera – KHULAFA WIYUNG

✅Dekat dengan Pusat Pendidikan, De Rayyan hanya berjarak :⁣⁣⁣
• 220 Meter Ke SMAN 22 Surabaya
• 1.4 km ke SMPN 51 Surabaya
• 3.5 km Ke RS Wiyung Sejahtera
• 5 km Ke Lotte Mart Mastrip
• 6.7 km Ke Pintu Tol gunungsari
• 7.8 km Ke Masjid Akbar
• 8 km Ke PTC

✅ Serah Terima Unit :
– 12 Bulan
– 24 bulan
– 36 Bulan

Untuk mengetahui project – project perumahan syariah lainnya, Langsung saja klik tautan link dibawah ini.

Ayoo buruan amankan unit ini sebelum kehabisan, Kapan lagi punya rumah dengan lokasi yang super strategis ini lohh.

Langsung Hubungi Marketing kami untuk informasi lengkap dan lihat lokasi proyek nya.

Informasi lengkap perumahan syariah sambisari, silahkan dapat hub CS kami :

– Bapak Iwan : 0895-8002-79043
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling surabaya, tanah kavling surabaya, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah surabaya

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *