10 Ide Inspirasi Ruang Tamu Kecil Modern

Rumah Halal Nusantara – 11 Ide Inspirasi Ruang Tamu Kecil Modern
.
.
Ruang tamu di rumahmu terasa sempit sebab ukurannya kecil? Itu tak berarti membikin kau seharusnya berhemat dalam hal dekorasi. Tentu benar-benar gampang merubah gaya ruang tamu mana bahkan sekalipun ukurannya kecil. Tapi, perlu ditekankan bahwa ruang tamu seharusnya memiliki gaya yang unik, menyenangkan, dan menarik.

Karena, ruangan ini adalah daerah yang seharusnya memberikan kenyamanan terhadap seseorang yang berkunjung. Ada banyak inspirasi dan kiat menciptakan ruang tamu kecil di rumahmu sebagai ruang santai, nyaman, pun daerah pas untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga dan tamu yang berkunjung.

1. Biarkan Sinar Natural Masuk

Ini ialah inspirasi baik untuk membikin ruang tamu tampak lebih menarik. Tapi, supaya ruang tamu bisa diterangi sinar natural, sebaiknya tak menempatkan gorden berwarna gelap. Mengingat, tujuannya ialah memungkinkan jalan sinar natural masuk . Memperbolehkan sinar natural masuk ke ruang tamu bisa membikin ruangan terasa sedikit lebih besar.

2. Pilih karpet yang besar


Penting bagimu untuk menempatkan karpet besar di ruang tamu, pun dianjurkan supaya desain karpet mempunyai pola yang sedikit tak biasa. Inspirasi ini akan menolong ruang tamu terlihat sedikit lebih besar.

3. Pilih Cat Berwarna Gelap

Mengecat dinding dengan warna gelap dan sedikit cemerlang akan menolong meningkatkan kenyamanan ruang tamu. Tentu saja, furnitur serta aksesori ruang tamu lainnya seharusnya mempunyai warna yang berbeda, yang akan menambah kemenarikan.

4. Jadikan Ruang Tamu Multifungsi


Saat mempunyai sedikit ruang di ruang tamumu, penting untuk menempatkan aksesori dan furnitur serbaguna dengan tujuan memanfaatkan ruang secara optimal.

5. Manfaatkan Plafon Tinggi


Kalau ruang tamu di rumahmu kecil, tapi mempunyai plafon yang tinggi, kau seharusnya memanfaatkan fitur itu sebaik mungkin. Kau bisa mengontrol gorden sedikit lebih tinggi dan memasang wallpaper mutu terbaik dengan motif baik di dinding.

6. Cat Dinding dengan Warna Putih


Kalau kau berharap furnitur dan aksesori ruang tamu menjadi spot konsentrasi ruangan atau tampilan yang lebih segar, yang seharusnya kau lakukan hanyalah mengecat dinding dengan warna putih. Ruang tamu kecil dengan dinding berwarna putih memberi ketenangan dan menyejukkan.

7. Tambahkan Tempat Duduk Ottoman

 

Ottoman adalah tipe tempat duduk yang tak mempunyai sandaran belakang dan tangan. Tingginya lebih rendah dibanding tinggi rata-rata tempat duduk. Contoh tempat duduk dari era kerajaan Turki ini tak memakan banyak ruang pada ruang tamu kecil.

8. Pakai Sofa Rendah

 

Menerapkan sofa atau tempat duduk rendah benar-benar pas untuk ruang tamu kecil, ditambah sofa rendah mewujudkan efek visual plafon yang lebih tinggi.

9. Letakkan Meja Kopi Kecil


Penting untuk menempatkan meja kopi yang lebih kecil dengan tujuan mengganti meja kopi yang besar. Meja kecil tak cuma memakan lebih sedikit ruang, tapi juga lebih gampang untuk dipindahkan dari satu daerah ke daerah lain.

10. Tempatkan Karya Seni di Dinding


Seni dinding adalah inspirasi baik untuk mewujudkan kesan ruang tetamu yang luas juga ketinggian plafon ruangan.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik

ide inspirasi ruang tamu kecil adalah,ide inspirasi ruang tamu kecil di rumah,ide inspirasi ruang tamu kecil hari ini,ide inspirasi ruang tamu kecil modern,ide inspirasi ruang tamu kecil natural,ide inspirasi ruang tamu kecil rumah,ide inspirasi ruang tamu kecil terbaik,inspirasi dekorasi ruang tamu kecil,inspirasi desain ruang tamu kecil,inspirasi ruang keluarga kecil,inspirasi ruang tamu kecil,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *