Tinggalkan Riba dan Beli Hunian Syariah di Batu Malang | Arhayyan Kusuma Village

Rumah Halal Nusantara – Tinggalkan Riba dan Beli Hunian Syariah di Batu Malang | Arhayyan Kusuma Village
.
.
Kalau diperhatikan, riba cuma menguntungkan satu pihak dan merugikan pihak yang lain. Islam mengajari kita untuk saling menolong meringankan bobot sesama muslim. Di ketika seseorang butuh bantuan dana berarti dia sedang mengalami kesulitan. Tapi, Riba bahkan menambah bobot seseorang, yang harus seseorang itu mencari dana untuk mengembalikan utangnya, seharusnya di tambah lagi bobotnya untuk mencari dana untuk melunaskan utang dan bunganya.

RIBA terjadi pada ketika dua orang atau lebih melaksanakan transaksi pinjaman/hutang. Pihak yang meminjamkan menentukan bunga atau uang tambahan cocok presentase yang di sepakati, di bayar pada ketika pengembalian hutang hal yang demikian. Umumnya bunga hal yang demikian di tentukan pada ketika melaksanakan akad transaksi atau kalau si peminjam lewat batas waktu pengembalian yang di tentukan.

Kalau di lihat, Riba cuma menguntungkan satu pihak dan merugikan pihak yang lain. Islam mengajari kita untuk saling menolong meringankan bobot sesama muslim. Disaat seseorang butuh bantuan dana berarti dia sedang mengalami kesulitan. Tapi, riba bahkan menambah bobot seseorang, yang harus seseorang itu mencari dana untuk mengembalikan hutang nya, seharusnya di tambah lagi bobot nya untuk mencari dana untuk melunaskan hutang dan bunga nya.

Allah Subhanahu wa ta’ala sangat mengharamkan riba, buktinya tercantum pada Al Qur’an, banyak sekali ayat yang membahas tentang riba, tentunya melarangnya.

Salah satu ayat nya adalah terdapat Dalam surat Ali Imran ayat 130

Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لا تَأْكُلُوا الرِّبَا أَضْعَافًا مُضَاعَفَةً وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memakan riba dengan berlipat ganda dan bertakwalah kamu kepada Allah supaya kamu mendapat keberuntungan.” (QS. Ali Imraan: 130)

 

🏡 ARHAYYAN KUSUMA VILLAGE 🏡

Salah satu Investasi terbaik di kawasan wisata adalah properti, selain bisa digunakan untuk hunian yang sangat nyaman, pastinya juga bisa disewakan sebagai Villa. Peluang investasi persewaan Villa ini sangat menjanjikan, potensi PASSIVE INCONE bisa sampai 40 juta perbulan. Tidak percaya,Yuk langsung Survey dan cek lokasi nya

🍃Hunian Islami Berkonsep Modern Kontemporer, Nuansa Resort, Serta desain dan lingkungan premium🍃

🗾Hadir dengan Lokasi Strategis bersebrangan, hanya 3 menit dari Kusuma Agrowisata.


🗾Hadir dengan Lokasi Strategis bersebrangan, hanya 3 menit dari Kusuma Agrowisata.

🕌Rumah Syariah Terdekat Dengan Museum Angkut kota Batu🌠

🛣️Dengan kemudahan Akses Transportasi :
‌7 menit ke alun-alun kota Batu
‌5 menit ke Museum Angkut
‌3 menit ke Kusuma Agrowisata
‌10 menit menuju Jatim park
‌17 menit ke wisata paralayang

💗Hadir Dengan Design Exclusive Kontemporer Nuansa Resort, terbaik di kelasnya. Sangat cocok untuk investasi dengan sistem sewa kelola yang di fasilitasi oleh DEVELOPER ARHAYYAN KUSUMA VILLAGE💗

MARI BAPAK & IBU AMBIL KESEMPATAN DI AWAL TAHUN INI, SKEMA SYARIAH INSYAALLAH LEBIH BERKAH😇

🔊
Stok Terbatas!!
Harga Promo unit Hanya 800jutaan.
Pastikan bapak/ibu mendapatkan kesempatan harga diskon untuk memiliki properti.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
Atau untuk WA klik


perumahan malang,jual rumah di malang,jual rumah malang,rumah dijual malang,jual beli rumah malang,rumah dijual di malang kota,rumah mewah di malang,bangun rumah tanpa riba,pembiayaan bangun rumah tanpa riba,ingin punya rumah tanpa riba,solusi punya rumah tanpa riba,riba,riba hukumnya,tentang riba,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *