5 Alasan Kenapa Rumah Syariah Diminati Banyak Orang

Rumah Halal Nusantara – Akhir akhir ini, rumah syariah sedang banyak bermunculan dimana-mana. Bagus itu rumah dengan ukuran simpel, sampai ukuran besar dan mewah bahkan tersedia di beragam lokasi di kota-kota besar di Indonesia.
Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Banyaknya penawaran rumah di kavling syariah sejajar dengan permintaan masyarakat.

Pertanyaannya, mengapa rumah syariah diminati oleh banyak orang? Sedangkan, banyak pemberitaan buruk perihal developer perumahan syariah, seperti pembohongan rumah fiktif semisal. Terbukti, ada sejumlah alasan mengapa orang-orang menyenangi perumahan syariah.

Banyak pembohongan, terbukti ini mengapa rumah syariah masih banyak diminati :

1. Bebas riba sebab menerapkan prinsip bagi hasil

Metode bunga yang terdapat pada KPR rumah konvensional mengandung pengerjaan riba yang dilarang dalam syariah Islam. Padahal pada kavling syariah, kau bisa mengangsur rumah tanpa prinsip bunga, melainkan secara kesepakatan bagi hasil dengan pihak penjual.
Umumnya pihak penjual akan memberikan besaran bagi hasil yang tak terlampau tinggi dan lebih murah ketimbang bunga bank.

2. Mengutamakan prinsip kekeluargaan

Cocok dengan prinsip syariah, developer perumahan syariah tak boleh menggunakan hukum denda, sita maupun metode-metode represif lainnya. Membeli properti berbasis syariah ini mengutamakan prinsip kekeluargaan dalam praktiknya.
Sehingga jika dalam suatu ketika ada hal yang tak diharapkan terjadi karenanya semuanya tentu bisa didiskusikan dengan metode kekeluargaan yang tentunya lebih nyaman dan aman.

3. Lingkungan yang damai

Umumnya penghuni dari kavling syariah telah diseleksi secara ketat oleh pengembangnya. Ini dipastikan untuk menjaga lingkungan komplek konsisten nyaman dan teratur.
Hal ini tentu membikin rasa aman dan nyaman sebagai penghuni akan menjadi kian tinggi sebab lingkungannya terjaga.

4. Besaran DP dan angsuran yang dapat disesuaikan

Cocok dengan prinsip syariah adalah Mudharabah atau akad menyukai sama mmenyukai. Antara pembeli dan penjual dapat mendiplomasikan DP dan Angsuran berdasar harapan
Tak seharusnya terikat dengan DP minimal seperti yang disyaratkan angsuran KPR atau cicilan dalam jumlah tertentu. DP dan Kreditan kavling syariah jauh lebih fleksibel dan dapat didiskusikan dengan pihak pengembang.

5. Capital gain yang lebih tinggi dikala investasi

Popularitas investasi syariah yang sedang naik daun tentu membikin energi tarik kavling berbasis syariah menjadi kian naik. Oleh sebab itu harga kavling syariah akan kian gampang naik sebab permintaan pasar yang tinggi akan kavling berbasis syariah ini
Poin capital gain yang lebih tinggi ini tentu benar-benar menguntungkan untuk channel investasi rentang panjang.
Itu ia alasan mengapa banyak orang yang memilih rumah syariah daripada rumah umum, bagus itu untuk ditinggali atau untuk diinvestasikan. Dengan keunggulan keunggulan di atas tentu mewujudkan kavling berbasis syariah punya energi tariknya sendiri di dunia properti

 

Mau Rumah yang sudah jelas banyak peminatnya ? dan sudah termasuk di project kedua ? Grand Alena jawabannya 

Untuk info lengkap mengenai Grand Aleena bisa klik link tombol merah di bawah ini 

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0895-8002-79043
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

cicilan rumah syariah malang, dijual rumah syariah di malang ,harga rumah syariah di malang ,jual rumah sistem syariah di malang,
rumah syariah di batu malang , info rumah syariah malang batu ,

 

                                                                                               sumber artikel.rumah123.com

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *